Home Hair Top 5 Dari Gallinée, Brand Perawatan Kulit Yang Kaya Akan Pre, Pro,...

Top 5 Dari Gallinée, Brand Perawatan Kulit Yang Kaya Akan Pre, Pro, Dan Postbiotic!

Mau tahu rahasia agar kulit kamu senantiasa happy ✨? Simpel aja kok sebenarnya. Sebelumnya, kamu perlu memahami dulu kalau kulit tiap orang itu tersusun dari ribuan bakteri baik dan membentuk lapisan pelindung yang disebut mikrobioma kulit (microbiome). Mikrobioma kulit kamu tuh layaknya ekosistem pribadi kamu, sementara tubuhmu adalah planetnya (atau sering disebut Planet You). Jadi bisa dibilang, kita tuh tersusun 50%-nya adalah bakteri. Saat mikrobioma kulitmu rusak, maka kulit akan terinflamasi dan jadi sensitif. Itulah mengapa hingga 80% orang mengaku kulitnya sensitif. Nah, kulit yang happy itu berarti kulit yang terjaga kondisi mikrobioma kulitnya. Di sinilah, tugasmu untuk menjaga kesehatan dan wellbeing dari Planet You, termasuk mikrobioma kulitmu. Caranya: peduli dan “sayangilah” 💙 bakteri baik pada mikrobioma kulitmu. Manjakan diri dengan perawatan mikrobioma kulit inovatif yang diperkaya prebiotik, probiotik, dan postbiotic, yaitu Gallinée!

Oya, kalau masih bingung dengan istilah pre, pro, dan postbiotic, ini dia penjelasannya:


Probiotik: setiap mikroorganisme yang bermanfaat bagi kita (kita memberi teman baru yang bermanfaat bagi bakteri baik).
Prebiotik: nutrisi alami yang membantu pertumbuhan probiotik (kita memberi makanan buat bakteri baik).
Postbiotic (asam laktat): diproduksi secara alami oleh beberapa bakteri baik di tubuh kita, gunanya untuk membantu mikrobioma berkembang sembari menangkis bakteri jahat yang hadir di tubuh kita (kita menyediakan tempat untuk bakteri baik agar bisa hidup secara nyaman di tubuh kita).


Gallinée berasal dari Perancis dan merupakan brand pertama yang diciptakan dengan tujuan untuk menjaga ekosistem pelindung kulit yaitu mikrobioma kulit, dengan menggunakan prebiotik, probiotik, dan kompleks asam laktat yang dipatenkan secara inovatif berdasarkan penelitian terdepan di bidang mikrobiologi.

Bakteri baik memainkan peran besar dalam pertahanan ekosistem dan nutrisi kulitmu. Sehingga sudah sewajarnya bagi kita untuk memelihara dan mendukung mereka. Meski biotik sudah terkenal karena efek positifnya pada kesehatan pencernaan, namun penggunaannya dalam perawatan kulit, sampai sekarang masih belum banyak terkuak rahasia sainsnya. Di sinilah Gallinée maju sebagai “pemain” yang patut diperhitungkan.

Baca Juga: Microbiome Skincare Untuk Kulit Yang Sehat Dan Seimbang

Rangkaian produk Gallinée bisa dibilang cukup revolusioner. Brand ini melihat kulit sebagai sebuah ekosistem hidup yang bernapas dan penuh dengan keajaiban. Makanya sangat masuk akal untuk menangani kondisi kulit dengan cara yang selaras dengan kulit, daripada menghadapi kulit dengan cara yang agresif dan berlawanan. Dengan pemahaman tentang mikrobioma kulit yang unik, Gallinée telah menciptakan produk yang membantu kulitmu supaya bisa membantu dirinya sendiri, serta untuk mendapatkan hasil yang bisa kamu rasakan segera. Sehingga kamu bisa mendapatkan kembali kulit sehat dan bercahaya seperti saat kamu lahir.


Kisah terciptanya Gallinée begitu personal bagi pendirinya, Dr Marie Drago, Doktor Farmasi asal Perancis dengan lebih dari 15 tahun pengalaman bekerja untuk merek perawatan kulit yang sukses dan inovatif. Marie juga adalah anggota dari French Society of Cosmetic Science. Sebagai seorang spesialis kulit, penelitian Marie tentang mikrobioma dan manfaat luar biasa dari pemanfaatan bakteri baik, memberinya visi untuk membuat formulasi Gallinée.

Apalagi dengan kondisi kesehatan pribadinya yang intoleransi gluten, Marie menemukan bahwa diet prebiotik dan probiotik bisa memperbaiki gejala intoleransi gluten yang telah dialaminya selama bertahun-tahun. Ini yang membuat Marie menyadari, mengapa tidak mengaplikasikan ilmu tentang mikrobioma dan pemanfaatan bakteri baik tersebut untuk kulit? Ia pun menulis tesisnya tentang manfaat besar dari penggunaan bakteri baik dan itu yang pada akhirnya membantu Marie untuk membuat formulasi Gallinée.


Dari sekian banyak varian produknya, berikut kami berikan produk top 5 dari brand ini yang bisa kamu jadikan panduan untuk memulai “perjalanan kulit happy-mu” bersama Gallinée, BeautyBabes!

Untuk Wajah
1. Face Mask & Scrub


Masker wajah dan scrub lembut untuk membantu menjadikan kulit lebih cerah. Masker dan scrub wajah ini menjadikan kulit lebih bercahaya secara instan dengan mengeksfoliasi kulit secara lembut dan merangsang mikrosirkulasi. Kompleks biotik inovatifnya mengandung asam laktat untuk membantu menghaluskan kulit dan prebiotik untuk memelihara ekosistem pelindung kulitmu yaitu mikrobioma. Kompleks biotik ini dikombinasikan dengan formula berkinerja tinggi yang mengandung lempung putih kaolin yang menjadikan kulit bebas kilap dan dapat membersihkan kulit secara maksimal. Masker + scrub ini juga mengandung mineral laut yang merevitalisasi dan antioksidan vitamin E. Hasilnya kulit lebih jernih dan cerah.


Keunggulan Face Mask & Scrub antara lain adalah:

Prebiotik: Campuran serat ultralembut dan gula yang memberi makan bakteri baik kulit kamu dan membantu mendukung skin barrier, dengan tindakan antibakteri terhadap bakteri jahat.
Asam Laktat: AHA paling lembut, asam laktat membantu kulit untuk tetap pada tingkat pH optimal dan memiliki sifat menghidrasi dan melembutkan. Gallinée menggunakan bentuk asam laktat yang dilepaskan secara lambat ke kulit sehingga cocok bagi kulit sensitif sekalipun.
pH Fisiologis: Semua produk Gallinée dibuat agar sesuai dengan pH optimal kulit dan mikrobioma.
Mineral Laut: Bahan revitalisasi untuk kulit yang lelah dan stres.
Vitamin E: Antioksidan kuat yang dikenal karena sifatnya yang menghidrasi, melindungi, dan menenangkan.
Kaolin: Terkenal karena sifatnya yang memurnikan dan menyerap, lempung putih ini digunakan pada konsentrasi yang sangat tinggi dalam Gallinée Face Mask & Scrub.
Bebas dari pewarna, SLS, paraben, minyak mineral, silikon, microbeads, phenoxyethanol, dan methylisothiazolinone.


CARA PENGGUNAAN:

Untuk hasil terbaik, gunakan sekali atau dua kali seminggu.
Gunakan seukuran koin, taruh ke telapak tangan kamu, lalu pijat dengan lembut ke kulit yang lembap.
Biarkan pada kulit selama lima menit sebelum dibilas dengan air, lalu tepuk-tepuk kulit hingga kering.

BUY NOW!

2. Face Vinegar


Toner yang membersihkan, menenangkan, dan memperbaiki kulit sehingga membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan kulit terlihat lebih cerah. Pemakaian toner merupakan langkah penting di antara proses pembersihan kulit dan proses melembapkan kulit. Face Vinegar mengandung Actibiome, prebiotik baru yang bekerja untuk menenangkan kulit yang stres dan mencegahnya dari iritasi lebih lanjut. Actibiome bekerja bersama dengan postbiotic sehingga memungkinkan bakteri baik yang menguntungkan kulit bisa berkembang. Bahan aktif kedua adalah Hibiscus Vinegar. Diekstrak dari bunga hibiscus yang berasal dari Amerika Tengah, bahan ini kaya akan asam asetat, dengan sifat astringent, untuk menghilangkan kotoran dan bakteri tidak sehat dengan lembut. Bahan penting lainnya adalah tanin, yang telah diketahui manfaatnya untuk mengontrol sebum. Tanin juga kaya akan antioksidan yang membantu menghentikan radikal bebas agar tidak menyerang dan merusak sel-sel kulit. Stres oksidatif berkurang sehingga kulit dapat tetap terlindungi dari faktor penuaan eksternal. Tindakan eksfoliasi lembut dari AHA (asam hidroksi alfa) merangsang pembaruan sel untuk hasil akhir yang lebih halus dan mulus. AHA juga membantu meminimalkan munculnya noda bekas luka.


CARA PENGGUNAAN:

Gallinée Face Vinegar bertindak seperti toner. Setelah bakteri tidak sehat dibersihkan dari kulit, Face Vinegar akan membersihkan dan menghilangkan sel-sel kulit mati yang dapat menghambat penyerapan bahan tambahan dan bakteri sehat yang akan tertinggal di kulit dari serum dan krim.

Untuk digunakan pagi dan malam. Rendam kapas di dalam Face Vinegar dan usapkan pada kulit yang telah dibersihkan, hindari mata. Ikuti dengan pemakaian Gallinée Youthful Serum atau Hydrating Face Cream.

BUY NOW!

3. Youthful Serum


Serum antipenuaan yang mengandung bahan aktif probiotik, prebiotik, dan postbiotic inovatif dalam konsentrasi tinggi, untuk memperbaiki kecerahan kulitmu dan mengatasi tanda-tanda penuaan. Gallinée Youthful Serum membuat kulitmu terasa ternutrisi dan bercahaya, dengan pancaran kemilau awet muda. Sangat terkonsentrasi dalam bahan aktif, serum Gallinée ini membantu merangsang pembaharuan sel, berkat campuran bakteri inovatif. Prebiotik dari tanaman pakis membantu memberikan efek kulit yang kencang “terangkat” secara langsung dan asam laktat akan memperbaiki tingkat kecerahan kulit. Kulit lebih cerah dan tekstur kulit membaik. Sambil mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan, serum ini juga membantu mendukung bakteri baik kamu untuk kulit yang ternutrisi, terhidrasi, dan sangat lembut. Kamu akan mendapat tambahan +62% hidrasi setelah delapan jam pemakaian.


CARA PENGGUNAAN:

Gunakan di pagi atau malam hari pada wajah yang bersih.
Hangatkan beberapa tetes di tangan dan oleskan dengan ujung jari, mulai dari leher hingga dahi.
Tekan telapak tangan kamu di wajah selama beberapa detik.

BUY NOW!

Untuk Rambut Dan Kulit Kepala
4. Care Mask For Hair & Scalp

Masker rambut dan kulit kepala yang membuat rambut terlihat lebih sehat lebih lama dan menyeimbangkan kembali kondisi kulit kepala dan mikrobiomanya. Di garis depan inovasi kosmetik, Gallinée meluncurkan rangkaian prebiotik pertama yang secara lembut merawat rambut dan menyeimbangkan mikrobioma kulit kepala kamu.

Sampo dan kondisioner tradisional dapat membuat kamu mencuci rambut lebih sering karena peningkatan produksi sebum yang disebabkan oleh bahan-bahan seperti surfaktan dan sulfat tradisional. Mikrobioma kulit kepala memainkan peran penting dalam pengaturan sebum. Bila tidak seimbang dapat menyebabkan gatal, ketombe, dan bahkan rambut rontok. Jadi, masuk akal untuk merawat mikrobioma kulit kepalamu. Membuat rambut terlihat lebih sehat lebih lama, masker krim ini “meleleh” menyerap ke dalam serat rambut, menghaluskannya tanpa membebaninya. Diperkaya dengan air beras yang difermentasi dan kompleks prebiotik dan postbiotic khas Gallinée untuk mendukung mikrobioma kulit kepala kamu.


CARA PENGGUNAAN:

Oleskan masker, membentuk lapisan tipis di atas rambut.
Diamkan selama lima menit lalu bilas.

BUY NOW!

Untuk Tubuh Dan Wajah
5. Cleansing Bar


Produk pembersih tubuh dan wajah bertekstur padat (batangan) yang memberikan kilau bercahaya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bebas sabun dan sangat lembut, produk pembersih penuh nutrisi ini membersihkan dan menenangkan kulitmu. Lembut untuk wajah dan tubuh, Gallinée Cleansing Bar diformulasikan pada pH 5,8, sesuai dengan tingkat pH alami kulit kamu. Dapatkan kembali kulit terbaikmu dengan Gallinée Cleansing Bar. Formulasi kompleks prebiotik dan asam laktat yang telah dipatenkan secara ilmiah di dalam produk ini, akan memelihara dan melindungi bakteri baik kulitmu sambil menghilangkan bakteri jahat, membuat kulitmu tampak bercahaya.

CARA PENGGUNAAN:

Pijatkan ke kulit yang lembap dan bilas.

BUY NOW!

Koleksi Gallinée tersedia di Sephora online, in-app Sephora, dan toko-toko Sephora!

Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

CHOOSY Hydrogel Lip Mask Untuk Bibir Lembap Dan Pink Merona

CHOOSY Hydrogel Lip Mask hadir untuk melembapkan, menghidrasi, menutrisi, membantu melembapkan garis halus, serta mencerahkan rona bibir!!

5 Tips Makeup Flawless Dan Kulit Sehat Terawat Di Balik Masker 😷!

Mau tetap tampil cantik di balik masker 😷 dan kesehatan kulitmu tetap terjaga? Ikuti 5 tips ini!

Hari Es Krim Sedunia, Es Krim Sehat Aice Berkomitmen Bantu UMKM Dan Edukasi Masker Ke Masyarakat

Bertepatan dengan Hari Es Krim Sedunia, Aice menyatakan dukungannya atas langkah pemerintah untuk menggenjot pertumbuhan UMKM.

Korean Makeup Look, Untuk Tampilan Yang Menggemaskan Dan Tampak Lebih Muda

Dari puppy dog eyes hingga fruit juice makeup, ikuti terus sebelas trik Korean makeup look yang kamu dambakan dalam artikel ini!

Ciptakan Look Ala Liburan Ke Pantai 🏖️🌴👙🍹 Di Musim Panas, Meski #DiRumahAja

🏖️🌴👙🍹 Siap-siap "orgasme" di pantai! Nah loh?! 🤭

Trio Skin Booster Untuk Kulit Sehatmu Selama #DiRumahAja

Bukan Trio Kwek Kwek 🦆🦆🦆, melainkan trio skin booster dari Votre Peau yang bantu jaga kesehatan kulitmu selama #DiRumahAja!

#GoForGold, Gapai Momen Emasmu Bersama Dengan P&G Dan Lazada

P&G dan Lazada berkolaborasi melalui kampanye #GoForGold berupaya untuk mendorongmu agar terus bersemangat meraih mimpi dan masa keemasan.

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.
Stay in touch!

Stay in touch!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from us.

You have Successfully Subscribed!