Kamu penggemar tren kecantikan Korea pasti sudah tak asing dengan brand Banila Co. Setelah beberapa waktu lalu Banila Co sukses menyapa penggemar tanah air dengan hadir di Indonesia. Kali ini, secara resmi butik pertama Banila Co dibuka.
Butik pertama Banila Co ini hadir di mal kawasan pusat ibu kota, yaitu Plaza Indonesia. Dengan tagline “Skincare for Makeup”, brand yang menawarkan lebih dari 50 produk ini siap memanjakan para penggemar kecantikan tanah air. Wah, kira-kira seperti apa ya butik pertama dari Banila Co ini? Simak laporan pandangan mata kami di bawah ini!
Bca Juga: Resmi Masuk Indonesia, Ini Produk Banila Co Yang Wajib Kamu Coba!
Banila Co Concept Store
Dalam acara peresmian butik Banila Co, Yesika Larasati selaku brand manager Banila Co menjelaskan tentang konsep butik ini. Tampak girly, konsep yang digunakan oleh Banila Co adalah konsep studio yang “homey”. Ibu Yesika mengatakan bahwa konsep butik Banila Co ini layaknya seperti rumah yang hendak ditinggali.
Ada area skincare yang terinspirasi dari ruang baca, area Cleansing Balm yang terinspirasi dari kamar mandi, dan area kosmetik B By Banila yang terinspirasi dari ruang makan. Dengan konsep seperti ini, Banila Co ingin memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman untuk konsumen.
Selain itu, Banila Co menyediakan staf ahli dan beauty advisor untuk memberikan edukasi bagaimana memilih makeup dan skincare yang tepat. Seru banget, kan? Tak hanya berbelanja kamu juga dapat ilmu, nih!
Baca Juga: Ini Pendapat Kami Tentang Produk Best Seller Banila Co
Pada peresmian butik Banila Co beberapa waktu lalu, turut hadir Makeup Artis tanah air, Oscar Daniel untuk memberikan beberapa ilmu soal makeup dan kecantikan. Langkah dan tips yang diberikan oleh Oscar Daniel menggunakan produk-produk dari Banila Co ini mudah ditiru untuk sehari-hari.
Kamu yang ingin membeli atau baru mau mencoba produk-produk dari Banila Co ini bisa langsung berkunjung ke butik Banila Co di Plaza Indonesia, lantai 4, Jakarta Pusat.
Penulis: Annisa P Putri