HomeSkin4 Manfaat Baik Bagi Kulit Kini Bisa Kamu Temukan Di COSRX Sunny...

4 Manfaat Baik Bagi Kulit Kini Bisa Kamu Temukan Di COSRX Sunny Snail Tone Up Cream

Sejak masuk ke Indonesia tahun 2018 lalu, brand kecantikan asal negeri ginseng, COSRX sukses memikat hati para penggemar kecantikan. Nah, beberapa waktu lalu, COSRX berkolaborasi dengan beauty influencer Sunny Dayhe menghadirkan produk, yaitu COSRX Sunny Snail Tone Up Cream.

COSRX Sunny Snail Tone Up Cream ini merupakan tone up cream yang memiliki tekstur ringan di kulit dan memberikan efek natural di wajah. Meski banyak produk tone up cream kini hadir memasuki pasar Indonesia, produk terbaru COSRX dengan Sunny ini memiliki klaim empat manfaat dan fungsi dalam satu produk, diantaranya:

Mencerahkan Kulit

Cosrx Sunny Snail Tone Up Cream, Kolaborasi COSRX Dengan Sunny Dayhe Hadirkan Produk Dengan 4 Manfaat Sekaligus 1 (1)
https://www.facetheory.com/

Dengan kandungan Niacinamideang dipercaya menjadi kunci untuk permasalahan seputar warna kulit. Kamu bisa mengatasi kondisi warna kulit tidak merata, hiperpigmentasi, dan warna kulit yang kusam.

Melembapkan Kulit

Cosrx Sunny Snail Tone Up Cream, Kolaborasi COSRX Dengan Sunny Dayhe Hadirkan Produk Dengan 4 Manfaat Sekaligus 1 (2)
https://www.yesstyle.com/

Salah satu kandungan yang terdapat dalam produk ini, yaitu snail filtrate atau lendir siput. Banyak kandungan baik yang terdapat dalam lendir siput, mulai dari hyaluronic acid, protein, ani-oksidan, elastin, anti-mikroba, dan peptida. Oleh karena itu, snail filtrate dipercaya sangat baik untuk melembapkan sekaligus mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan.

Melindungi Kulit

Cosrx Sunny Snail Tone Up Cream, Kolaborasi COSRX Dengan Sunny Dayhe Hadirkan Produk Dengan 4 Manfaat Sekaligus 1 (3)
https://ecogenics.com/

Mengandung SPF 30 PA++ untuk membantu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB. Sinar UVA dan UVB menyebabkan penuaan dini, mempercepat timbulnya kerutan dan bintik hitam. Selain itu juga dapat memicu kerusakan jangka panjang pada kulit kita. Nah, salah satu syarat agar kulitmu bisa lebih cerah adalah terlindung dengan baik dari bahaya sinar UVA dan UVB.

Baca Juga: Tambah Pengetahuanmu Tentang Skincare Di Sini, Yuk!

Selain tiga hal di atas, produk kolaborasi ini juga dapat digunakan sebagai primer sebelum menggunakan makeup. Cukup efisien dan praktis, bukan? Cocok banget untuk kamu yang sedang terburu-buru atau buat kamu yang masih pelajar.

Selamat mencoba, ladies!

BeautyBeat
BeautyBeat
Beauty Beat is a digital platform where we share information from the world of beauty (inside and out), especially skincare A to Z, made exclusively for you, our beloved beauty enthusiasts.

2 COMMENTS

  1. I do not even know how I ended up here, but I
    thought this post was good. I do not know who you are but certainly you’re going to a
    famous blogger if you are not already 😉 Cheers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_img

Beauty A to Z