HomeSkinTak Sempat Berburu Produk Gratis Hingga Bertemu Park Shin Hye Di Acara...

Tak Sempat Berburu Produk Gratis Hingga Bertemu Park Shin Hye Di Acara Exciting AMOREPACIFIC? Intip Keseruannya Di Sini!

Bicara soal brand kecantikan asal negeri ginseng, kamu pasti sudah tak asing dengan Laneige, Innisfree, Sulwhasoo, atau Mamonde. Nah, beberapa waktu lalu, perusahaan yang menaungi brand tersebut menggelar sebuah acara, yaitu Exciting AMOREPACIFIC.

Exciting AMOREPACIFIC digelar mulai dari 7 Oktober hingga 13 Oktober 2019 di kawasan Jakarta Barat, tepatnya di Central Park Mall. Acara yang bertema carnival itu menghadirkan empat brand AMOREPACIFIC yang ada di Indonesia. Cocok banget untuk kamu yang hendak mencoba brand-brand di bawah naungan AMOREPACIFIC ini. Di acara ini juga memiliki banyak aktivitas yang sangat disayangkan jika dilewatkan.

Nah, buat yang tak sempat berkunjung ke sana, kamu bisa intip keseruannya di bawah ini!

Baca Juga: Green Forest Campaign! Innisfree Bekerjasama Dengan WWF Indonesia Untuk Tanam 6000 Pohon

Fun Activity at Exciting AMOREPACIFIC

Satu Minggu Penuh Keceriaan Dengan Berburu Produk Gratis Ataupun Berbelanja Di Exciting AMOREPACIFIC (3)

Untuk mengikuti aktivitas seru yang ada di arena ini, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendapatkan tiket di booth. Setelah itu, pengunjung akan mendapatkan peta arena dan beberapa tiket untuk mengikuti games.

Satu Minggu Penuh Keceriaan Dengan Berburu Produk Gratis Ataupun Berbelanja Di Exciting AMOREPACIFIC (7)

Selesai bermain, tiket akan diberi cap dan bisa ditukarkan dengan produk gratis. Tapi, ada games yang bisa langsung mendapatkan sample produk secara gratis juga. Uuu, seru banget kan?

Satu Minggu Penuh Keceriaan Dengan Berburu Produk Gratis Ataupun Berbelanja Di Exciting AMOREPACIFIC (4)

Tak hanya bermain games, kamu bisa berfoto di instagramable booth, mencoba produk-produk dari tiap brand, skin check and consultation, juga berbelanja dengan promo-promo menarik. Satu hari datang pun tak cukup rasanya!

Satu Minggu Penuh Keceriaan Dengan Berburu Produk Gratis Ataupun Berbelanja Di Exciting AMOREPACIFIC (6)

Selain itu, di sisi lain area carnival kamu bisa menemukan rangkuman sejarah panjang tentang AMOREPACIFIC. Tapi yang paling seru, tentu saja berbelanja paket produk Mamonde dan kesempatan bertemu dengan pemeran The Heirs, Park Shin Hye! Seru banget deh pokoknya.

Penulis: Annisa P Putri

BeautyBeat
BeautyBeat
Beauty Beat is a digital platform where we share information from the world of beauty (inside and out), especially skincare A to Z, made exclusively for you, our beloved beauty enthusiasts.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_img

Beauty A to Z