HomeSkin5 Ilmu Cantik Dari Beauty Blogger Tara Amelz Yang Ingin Diwariskan Buat...

5 Ilmu Cantik Dari Beauty Blogger Tara Amelz Yang Ingin Diwariskan Buat Putrinya, Si Kecil Snow

Dari sosok ibu, kita tentu mendapat banyak warisan pengetahuan, nilai-nilai, tips dan trik, dan berbagai rahasia kehidupan lainnya. Bahkan ibu kita Kartini mewariskan semangat dan pemikiran beliau tentang emansipasi perempuan untuk lingkup yang lebih luas, yaitu bagi putra-putri Indonesia.

Baca Juga: Gaya Rambut Ibu Iriana Jokowi Yang Inspiratif

Untuk urusan kecantikan, ibu jadi sumber inspirasi yang tak ada habisnya. Mulai dari perawatan kulit sampai bagaimana cara menggambar alis. Well, para bapak juga tak kalah inspiratif kok. Buktinya para ayah ini jago banget mengepang rambut putri mereka. Bahkan ada yang sampai canggih banget, kepangannya berbentuk hati cuy!

Nah, kalau para ayah saja bisa secanggih itu, apalagi sosok ibu cantik, beauty blogger kece, Tara Amelz. Kalau rajin mantengin Instagramnya Tara (@mamaofsnow), dia banyak berbagi pengetahuan seputar kecantikan, gaya hidup, keluarga, terutama tentang buah hatinya yang superimut, si kecil Snow.

Nah, karena itu kami penasaran, dengan pengetahuan dan pengalaman segudang di bidang kecantikan, apa saja sih ilmu cantik yang ingin diwariskan Tara ke Snow? Simak berikut ini:

1. Minum Air Putih Secukupnya Setiap Hari

“Karena air putih membantu banget bikin kulit tetap lembap dari dalam, plus menjaga kesehatan.” Setujuuuuu!

Baca Juga: Air Juga Bisa Bantu Makeup Tahan Lama Loh!

2. Pakai Tabir Surya Sejak Dini, Anytime Anywhere

“Karena perawatan apa pun yang kita lakukan pada kulit percuma tanpa perlindungan tabir surya dari sinar UVA dan UVB.” Kami juga sadar akan pentingnya tabir surya, bahkan menemukan lima fakta unik ini tentang tabir surya.

Baca Juga: Tabir Surya Yang Bisa Dipakai Ibu Dan Anak Sekaligus

3. Coconut Oil Is Everything!

“Terutama selama hamil, jangan lupa pakai coconut oil untuk seluruh tubuh karena aku membuktikannya sendiri. Coconut oil mencegah stretch marks muncul, bahkan pada perut yang membuncit saat hamil.” Keren nih tipsnya!

Baca Juga: Kalau Ini Rahasia Renata Kusmanto Buat Cegah Stretch Marks

4. Bersihkan Dan Lembapkan Kulit Dengan Benar Dan Secara Rutin

“You don’t have to use expensive skincare products, tapi pastikan membersihkan wajah dengan benar dan pakai moisturizer setiap hari pagi dan malam.” Kamu juga bisa tiru lima langkah perawatan kulit ala perempuan Korea buat dapetin kulit sehat dan cantik.

5. You Are What You Eat, Jadi Pilih Makanan Yang Tepat

“If you eat healthy, you’ll look beautiful. But if you eat junk food, then you’ll look like a junk.” 🙂 Fashion influencer Ayla Dimitri juga setuju dengan prinsip pola makan sehat ini!

Tuh kan, memang ilmu cantik ibu ke anak dari Tara berguna buat kita cobain. Kalau kamu, ilmu cantik apa yang diwariskan ibu tercinta ke dirimu? Selamat Hari Kartini dan jangan lupa terus menginspirasi ya buat kamu-kamu semua.

Dewi Rokhmawati
Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_img

Beauty A to Z