HomeBeauty LifestyleRayakan Ulang Tahun Kedua, barenbliss Ajak Pecinta K-Beauty Indonesia untuk Born 2...

Rayakan Ulang Tahun Kedua, barenbliss Ajak Pecinta K-Beauty Indonesia untuk Born 2 Shine

barenbliss (BNB) Indonesia pada bulan ini merayakan dua tahun perjalanan istimewanya. Sejak hadir di Indonesia pada 25 Agustus 2021 lalu, BNB senantiasa mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta K-Beauty di Indonesia. Menyambut perayaan tersebut, BNB mengadakan talkshow bersama Guardian Indonesia sebagai salah satu retailer yang turut membesarkan dan membuat barenbliss terus exist sampai dua tahun di Indonesia, dengan mengajak semua BeautyBabes dan beauty enthusiast untuk Born 2 Shine , yaitu dengan berani menyuarakan pikiran, mengekspresikan jati diri serta menemukan warna yang dapat memancarkan keindahan dalam diri kamu. Meskipun terbilang pendatang baru, BNB telah sukses meraih beberapa Beauty Awards, sehingga kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. Keep scrolling ya, BeautyBabes. 😘

Baca juga: Tampil Bold, Confident, dan Fiercefull Bersama Varian Warna Baru barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint

Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager barenbliss Indonesia, mengatakan bahwa, dalam talkshow tersebut dibahas lebih lanjut bagaimana caranya untuk Born 2 Shine. Menurut Tia, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan berbahagia dengan keunikan yang dimiliki. Hal ini bisa dilakukan dengan mensyukuri cantik natural yang kamu miliki. Studi psikologi yang dipublikasikan Medical News Today membuktikan, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental dan kebahagiaan. Ketika seseorang belajar menerima diri sendiri dan menghadapi dunia dengan percaya diri dan bangga, ia akan memancarkan energi positif yang membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Tia pun menjelaskan, “Merayakan keunikan diri bisa dilakukan dengan mengaplikasikan konsep natural beauty. Natural beauty adalah kecantikan yang sesuai dengan keunikan yang dimiliki oleh tubuh. Artinya riasan makeup yang digunakan berfungsi mempercantik wajah kita tanpa merubah karakteristik alami wajah”.

Menurut Diky Risbianto, Head of Corporate & Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk. (Guardian Indonesia), natural beauty masih menjadi trend kecantikan yang diminati customer Indonesia. Masyarakat Indonesia menggemari natural beauty karena menciptakan kecantikan yang sesuai dengan keunikan yang dimiliki oleh tubuh. Artinya riasan makeup yang digunakan berfungsi mempercantik wajah tanpa merubah karakteristik alaminya sehingga menjadi lebih percaya diri untuk Born 2 Shine. Kemudian Diky pun memaparkan bahwa BNB merupakan produk unggul yang digemari pecinta natural beauty dan Korean Makeup dari berbagai usia, mulai remaja hingga ibu-ibu muda, terutama para pecinta K-Beauty Makeup. BNB merupakan Top 3 Korean makeup brand dan Top 10 cosmetic brand yang sangat diminati di Guardian dan menjadi favorit para beauty enthusiast, karenanya Guardian selalu menghadirkan produk-produk unggulan dari BNB.

Mengawali 2022, Lip Tint barenbliss Peach Makes Perfect mendapat predikat sebagai Lip Tint Korea Terfavorit Pilihan Beautynesian (sapaan pembaca Beautynesia). Kemudian pada November 2022, Dual Serum barenbliss juga mendapat pengakuan dari Home Tester Club sebagai “Dual Serum Pertama Vitamin C+A untuk kulit lebih cerah dan awet muda di Indonesia.” barenbliss juga berhasil mendapat nominasi Fimela Awards 2022 sebagai “International Beauty Brand of The Year.” Pada Desember 2022, barenbliss berhasil mendapat 3 penghargaan dari Beautyhaul sebagai New Comer Brand of The Year, Best Eyeshadow Palette (Fortune Cookie Eyeshadow) dan Best Lips Product (Peach Makes Perfect Lip Tint).

Tidak berhenti sampai di situ, di penghujung 2022, barenbliss mendapat 2 penghargaan lainnya sebagai “Best Growth Brand” dan “Best New Cosmetic Brand” karena perkembangan dan penjualan yang pesat selama setahun. Kemudian pada 2023, barenbliss mendapatkan 2 award Product & Service of The Year kategori “Sustaining Product Innovation” untuk Double Shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum dan Top Innovation Choice Award untuk kategori Double Cleanser “KO! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm & 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser”. Pada Juni 2023, barenbliss kembali mendapat penghargaan dari Popbela Awards 2023, sebagai Best Blush dengan produk makeup nya, Spark-tacular Party Blush.

“Harapan kedepan pastinya semoga barenbliss bisa terus menginspirasi anak muda Indonesia untuk selalu confident dan feel good about themselves bersama produk-produk barenbliss. barenbliss juga ingin selalu menemani perawatan diri pecinta K-Beauty dengan fokus untuk menyediakan produk makeup & perawatan kulit berkualitas tinggi dan ramah lingkungan serta aman di kulit, barenbliss akan terus membawa kebahagiaan tiada henti bagi konsumen Indonesia” tutup Tia.

barenbliss akan mengadakan event BNB 2nd Anniversary yang diselenggarakan pada tanggal 7-13 Agustus 2023 di Food Society GF, Mall Kota Kasablanka. Dalam event tersebut, bakal tersedia pameran dan booth BNB. BeautyBabes bisa mendapatkan diskon up to 30% serta bisa merasakan experience all BNB product karena akan ada banyak free gift yang bisa kamu dapatkan. Di event ini akan ada banyak artist yang hadir termasuk Sarah Tumiwa, pemenang Indonesia Top Model sekaligus BNB Make Up Muse. Pada tanggal 12 Agustus, ada kesempatan buat kamu bertemu langsung dan belajar catwalk dengan Sarah, caranya dengan melakukan pembelian dengan minimal order Rp250.000 di booth BNB. Ayo ikuti keseruannya dan tingkatkan percaya dirimu untuk Born 2 Shine bareng BNB! Sampai ketemu disana ya. 🤩

BUY NOW!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_img

Beauty A to Z