HomeBeauty LifestyleMarks & Spencer Pop-up Eksperensial Perdana Hadir di Senayan City Dengan Beragam...

Marks & Spencer Pop-up Eksperensial Perdana Hadir di Senayan City Dengan Beragam Aktivitas Seru!

Marks & Spencer, brand ritel fashion ternama asal Inggris yang terkenal akan rangkaian koleksinya, mengumumkan kehadiran area pop-up eksperiensial perdana di Jakarta mulai 8 Agustus 2023 kemarin. Diluncurkan di Atrium Utama Senayan City Mal dan dibuka ke publik selama 6 hari, mulai tanggal 08 hingga 13 Agustus 2023, kamu dapat temukan koleksi denim style terbaru ala musim gugur untuk wanita, pria, dan anak-anak, disajikan dalam gaya rancang ‘catwalk’ nih BeautyBabes di Marks & Spencer Pop-up Eksperensial ini BeautyBabes.

Pengalaman seru ini dirancang sedemikian rupa agar kamu dapat dengan mudah berdiskusi dan berinteraksi dengan berbagai koleksi yang tersedia di lokasi serta terkoneksi langsung dengan omni store digital agar kamu bisa langsung shop the look dalam suasana yang tenang, modern, dan fotogenik. Tim Marks & Spencer merancang pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman – dimulai dari lokasi pop-up yang strategis dan mudah dijangkau dengan ragam instruksi arahan jelas yang tersebar di berbagai titik di dalam mal.

Untuk menambahkan kelezatan di acara pop-up eksperiensial ini, Marks & Spencer secara khusus berkolaborasi dengan Oma Elly, salah satu brand gaya hidup kuliner paling terkenal di Jakarta yang berfokus pada menu dapur rumahan, untuk menawarkan menu eksklusif gelato selama acara pop-up berlangsung dengan menggunakan bahan-bahan dari divisi Marks & Spencer food.

Hari pertama diwarnai dengan acara peluncuran eksklusif untuk para tamu undangan yang terdiri dari para VIP seperti jurnalis, figur media sosial, serta pelanggan setia Marks & Spencer. Para tamu disuguhi dengan kesempatan untuk menikmati koleksi Denim musi gugur, peragaan busana, dan penampilan spesial. Selain itu, sepanjang pekan, kamu yang mengunjungi Marks & Spencer pop-up eksperensial di Senayan City Mall dapat mendaftarkan diri untuk berpartisipasi di berbagai workshop menarik dengan bermacam-macam topik life style ter-update, misalnya womenswear, kidswear, lingerie, dan food, sejak tanggal 09-12 Agustus 2023.

Temukan jadwal workshop tersebut dengan detail di bawah ini BeautyBabes!

1. Kuliner | Rabu, 9 Agustus, 15:00 WIB

Workshop sedap yang berkolaborasi dengan Oma Elly ini menyuguhkan pilihan terbaik mereka dari Marks & Spencer untuk memperkenalkan resep homemade easy fancy (mudah tapi mewah).

2. Pakaian Wanita | Kamis, 10 Agustus, 15:00 WIB

Workshop ini menyuguhkan kiat cerdas berbusana dengan memamerkan tampilan sehari-hari dari pagi hingga malam dari koleksi Marks & Spencer. Workshop ini dibawakan oleh Fenni Rosalina, Joy Roesma & Ola Harika bersama Celebrity Stylist, Bimo Permadi.

3. Lingerie | Jumat, 11 Agustus, 15:00 WIB

Workshop ini memperkenalkan koleksi pakaian dalam Marks & Spencer dan layanan Bra Fit dengan workshop interaktif dan sesi intim bersama pembicara ahli, Zoya Amirin.

4. Pakaian Ibu & Anak | Sabtu, 12 Agustus, 16:00 WIB

Workshop ini akan menyuguhkan beberapa tips & trick edukatif untuk ibu dengan sesi berbusana bijak, sambil menyediakan sesi interaktif dan edukatif untuk anak-anak bersama dengan Buumi Playscape.

Buat kamu yang mengunjungi Marks & Spencer pop-up eksperensial di Senayan City Mall akan mendapatkan hadiah gratis untuk 400 peserta pertama dan voucher belanja ekstra untuk para content creator (dengan minimal 2 ribu pengikut di Instagram atau 5 ribu pengikut di Tiktok).

Tidak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan diskon 10% untuk pembelian pakaian dengan berbelanja minimal Rp 1 juta di store Marks & Spencer dan diskon 15% untuk pembelian dengan pembelanjaan minimal Rp 1,5 juta secara online (dengan kode voucher).

Marks & Spencer sangat antusias mengundang kamu semua untuk bergabung dalam pengalaman pop-up eksperensial ini, yang menggali fashion style ter-update, mengeksplorasi beragam kegiatan seru, dan menikmati suasana yang menyenangkan di sepanjang periode kegiatan. Bocoran buat kamu BeautyBabes, Marks & Spencer telah mempersiapkan rencana untuk mengadakan pop-up eksperensial di lokasi berikutnya pada bulan September! So ditunggu ya!

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi akun @marksandspencer_id di media sosial (Instagram & Tiktok) dengan menggunakan hashtag #MSAutumnStyleI ya BeautyBabes!

BUY NOW!

Anindita Prameswari
Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_img

Beauty A to Z