HomeSkinMalas Membersihkan Cat Kuku? Kamu Wajib Coba Produk Peel Off Nail Polish!

Malas Membersihkan Cat Kuku? Kamu Wajib Coba Produk Peel Off Nail Polish!

Cat kuku memang merupakan salah satu produk yang banyak peminatnya terutama kaum hawa. Rasanya tidak cukup jika hanya memiliki satu warna cat kuku saja dan selalu ingin gonta-ganti sesuai mood dan tampilan.

Tapi tanpa disadari, terkadang kandungan dalam penghapus cat kuku dapat merusak lapisan kuku serta membuatnya cenderung kering dan terkelupas.

Bahkan, terkadang kita malas untuk membersihkan cat kuku, apalagi yang menempel di bagian yang sulit terjangkau oleh kapas.Tren produk Peel Off Nail Polish, bisa jadi solusi masalah seperti disebutkan di atas.

https://www.instagram.com/p/BaYlm8-lq_Y/?hl=id&tagged=peeloffnailpolish

Sesuai dengan namanya yang mengusung kata “peel off”, kamu tidak perlu penghapus cat kuku dengan pembersih khusus. Kamu cukup melepaskannya saja. Produk pelapis kuku yang mudah dilepaskan ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang punya masalah kuku sensitif.

Cukup dengan mengelupas cat kuku menggunakan jari tangan secara perlahan, kuku kamu sudah bersih seketika. Sangat praktis bukan?

Sekarang, saatnya tahu brand lokal apa saja yang sudah punya produk ini!

 1. Mazaya

https://www.instagram.com/p/BiWRiwAhmSC/?tagged=mazayapeeloffnailpolish

Rekomendasi pertama produk peel off nail polish yang dapat kamu coba berasal dari brand Mazaya Kosmetik. Dibrandrol dengan harga Rp39.500, pewarna kuku ini memiliki formula yang ringan. Hadir dengan 5 pilihan warna, yaitu Pearly Purple, Glamour Red, Sugar Brown, Lovely Pink, Nude Peach.

Baca Juga : Ternyata Ada Tren Nail Art Cokelat yang Benar-Benar bisa Dimakan

2. Inez Cosmetics

https://www.instagram.com/p/BcwgaoGhxHZ/?hl=id&taken-by=inezcosmetics

Inez Cosmetics Nail Color Peel Off tersedia dalam 12 pilihan warna. Produk ini dibanderol harga Rp37.000.

3. Face2Face Cosmetics

https://www.instagram.com/p/BgpQNWfAPji/?hl=id&taken-by=f2f.cosmetics

Face2Face Cosmetics XOXO Peeled-Off Nail Polish punya 10 warna yang cerah. Dikemas satu set seharga Rp260.000 untuk 10 botol cat kuku dalam satu kotak. Murah banget, kan!

Buat kamu yang masih penasaran bagaimana caranya mengaplikasikan peel off nail polish dan melepaskannya, silahkan tonton video review Mazaya Peel Off Nail Polish di bawah ini.

Penulis: Indri Ahsanu Amala

BeautyBeat
BeautyBeat
Beauty Beat is a digital platform where we share information from the world of beauty (inside and out), especially skincare A to Z, made exclusively for you, our beloved beauty enthusiasts.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_img

Beauty A to Z