Bertepatan dengan bulan Ramadan, Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia mempersembahkan kampanye #WouldYOULoveYOU. Bertepatan dengan momentum yang sama, Y.O.U Beauty memanfaatkan bulan yang suci ini untuk berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa sebagai mitra penyalur donasi yang akan disumbangkan oleh Y.O.U Beauty.
Bulan Ramadan selalu berhasil mengumpulkan sanak saudara, kolega, dan sahabat lama. Mereka berkumpul penuh kehangatan dan berbagi cerita. Tak jarang, ada kisah yang dirasakan secara pribadi oleh seseorang terutama bagi para perempuan. Stigma buruk dan standar tertentu kerap diutarakan pada momen-momen kebersamaan ini. Membandingkan diri satu dengan yang lain menjadi keresahan yang dirasakan di dalam hati.
Melalui #WouldYOULoveYOU, Y.O.U Beauty mengajak setiap perempuan untuk merefleksikan kehidupannya bertepatan dengan momen Ramadan tahun ini. Terlepas dari standar atau stigma yang diberikan pada diri sang perempuan, tak dapat menghilangkan kebaikan yang telah ia lakukan. Di sisi lain, mencintai diri sendiri merupakan salah satu bentuk syukur kepada Tuhan dan langkah awal sebelum berbagi kasih kepada sesama.
“#WouldYOULoveYOU bukan hanya sekadar tema, tapi menjadi pertanyaan serta pengingat bagi setiap perempuan di Indonesia. Apakah kita dapat mencintai diri kita sendiri, meski tidak sesuai dengan standar masyarakat? Jadi, momen Ramadan ini sangat tepat bagi Y.O.U Beauty untuk memulai ajakan tersebut. Kami juga ingin para perempuan bisa menghargai dan mencintai dirinya sebelum ia membagikan cinta itu kepada orang lain,” ujar Nurul Fajrini selaku PR and Marcomm Manager Y.O.U Beauty pada acara Intimate Iftar Media Gathering with Y.O.U Beauty di The Terrace Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/04/2022).
Turut ditambahkan, Y.O.U Beauty juga membuat TVC bertemakan serupa yang menggambarkan sebuah semangat menerima dan mencintai diri sendiri terlepas dari imperfection yang dimiliki oleh seorang manusia. “Harapannya TVC ini menjadi pemantik bagi publik bahwa penerimaan diri dan tetap pada pendirian untuk menggapai asa, terlepas dari apa yang menurut orang lain adalah suatu standar yang dianggap lazim,” tambah Nurul.
Selain memperkenalkan kampanye di bulan Ramadan, Y.O.U Beauty turut mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu terbaik dengan berbagi kepada sesama. Selama bulan Ramadan di periode 16 April – 30 April 2022, setiap transaksi pada Y.O.U Beauty Official Store di Shopee akan didonasikan sebesar Rp2.000 dan diserahkan kepada Dompet Dhuafa sebagai mitra aksi sosial kali ini.
“Memanfaatkan momen terbaik bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia yang merayakan hari kemenangan Ramadan, kami juga ingin mengajak serta para pelanggan Y.O.U Beauty yang setia membeli produk-produk unggulan kami, untuk sekalian berdonasi. Donasi yang terkumpul akan kami salurkan kembali melalui Yayasan Dompet Dhuafa,” ujar Nurul.
“Berbagi di bulan Ramadan menjadi kegiatan yang menyejukkan hati bagi umat Muslim. Kami sebagai mitra penyalur donasi mengucapkan terima kasih kepada Y.O.U Beauty, yang telah bersedia menjadi perpanjangan tangan berkah bagi para sesama yang membutuhkan. Kami berharap, langkah ini dapat menginspirasi banyak orang untuk senantiasa berbuat kebaikan,” ujar Ahmad Faqih Syarafaddin, GM Resource Mobilization Dompet Dhuafa.
Y.O.U Beauty juga memperkenalkan beberapa produk unggulan di awal tahun ini antara lain seperti Y.O.U Skin Energy Serum, Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream, dan yang terbaru adalah Y.O.U Hy! Amino Facial Wash. Adapun beberapa pencapaian yang telah berhasil Y.O.U Beauty dapatkan, antara lain Y.O.U The Radiance White sebagai serum pencerah wajah paling efektif dan Y.O.U Skin Energy Serum dengan kandungan SymWhite 377 menjadi serum pilihan nomor satu untuk mencerahkan kulit versi Home Tester Club.
Dalam kampanye #WouldYOULoveYOU ini, Y.O.U Beauty juga memberikan kode voucer berupa “YOUBLOVEU”, yang dapat digunakan oleh untuk kamu BeautyBabes untuk dapat ditukarkan dengan potongan belanja senilai Rp5.000 tanpa minimum pembelian. Kode voucer ini dapat digunakan sepanjang bulan Ramadan di setiap transaksi di Shopee.
Sejak awal, Y.O.U Beauty sebagai brand kecantikan di Indonesia berkomitmen untuk mendukung dan menginspirasi perempuan di Indonesia untuk melakukan perubahan demi masa depan yang lebih baik sehingga dapat mempertahankan kecantikan dalam dirinya, dengan menyediakan semua kebutuhan kecantikan perempuan yang dapat diakses dengan mudah, produk yang inovatif, dan didukung dengan teknologi inovatif serta kebaikan yang diambil dari alam.
I have read some just right stuff here. Certainly value bookmarking for
revisiting. I wonder how so much effort you set to create one of
these wonderful informative web site.
I am sure this post has touched all the internet viewers, its really
really pleasant piece of writing on building up new blog.
I don’t even know how I ended up here, but I thought this post was great.
I don’t know who you are but certainly you’re going to a famous
blogger if you are not already 😉 Cheers!
І uѕed tto be able tօ find gоod informatі᧐n from youг articles.
mʏ webhsite … http://Www.Youtube.com/watch?v=dE_eH0IM2gU (abiyoyo.net)