HomeMakeupBerani Ekspresikan Beautymu Lewat Kanal LazBeauty di Aplikasi Lazada

Berani Ekspresikan Beautymu Lewat Kanal LazBeauty di Aplikasi Lazada

Lazada perkenalkan kanal khusus kecantikan yaitu LazBeauty, yang menyediakan beragam produk kecantikan dan perawatan wajah yang lengkap dan terkurasi. Serangkaian brand favorit lokal dan internasional, hingga brand premium hadir di kanal LazBeauty,  dengan berbagai tawaran eksklusif yang menarik. Di saat yang sama, Lazada juga memulai kampanye Ekspresikan Beautymu, yang dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan kamu BeautyBabes yang gemar mengeksplorasi produk kecantikan, juga ingin memberikan inspirasi untuk mencintai dirimu sepenuhnya serta berani mengekspresikan gaya unik kamu sendiri melalui berbagai pilihan produk kecantikan yang tersedia di kanal LazBeauty.

Lia Kurtz, SVP FMCG Lazada Indonesia menyampaikan, “Saat ini, semakin banyak konsumen Indonesia yang sadar akan perawatan diri dan memberikan perhatian khusus kepada penampilan mereka. Perawatan wajah maupun kecantikan adalah ekspresi setiap individu, terlepas dari umur, gender, maupun gaya mereka. Berdasarkan hal itu, kami memperkenalkan LazBeauty, kanal khusus kecantikan di Lazada. Kami ingin memastikan apapun kebutuhan perawatan dan produk kecantikan dapat dipenuhi oleh Lazada.”

Berbagai fitur menarik menanti kamu di kanal LazBeauty, antara lain fitur teknologi berupa Virtual Try On, yang memudahkan kamu untuk mencoba produk make up secara virtual sehingga dapat memilih make up yang sesuai kulit wajah dan keinginan. 

Fitur Teknoplogi Virtual Try On di Kanal LazBeauty
Fitur Teknoplogi Virtual Try On di Kanal LazBeauty

Lebih lanjut, Lia mengatakan, “Pelanggan Lazada yang memperoleh produk kesayangannya di Lazada juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas baru Lazada seperti ‘pengiriman prioritas’ bagi konsumen di Jabodetabek, serta berbagai penawaran eksklusif hingga potongan harga yang lebih spesial, khusus bagi mereka yang bergabung menjadi member LazBeauty Club.” LazBeauty Club adalah program membership yang ditawarkan oleh LazBeauty, dimana konsumen dapat mendaftarkan diri secara gratis dan bisa menikmati deals spesial setiap hari. 

Kecanggihan teknologi Virtual Try On di kanal LazBeauty juga sangat dirasakan oleh brand, salah satunya Maybelline, Julian Santhika, Head of Digital Maybelline menyampaikan, “Interaksi dengan produk, seperti mencoba make up secara langsung adalah salah satu hal yang penting ketika konsumen membeli dan memilih make up. Meskipun aktivitas sudah mulai kembali normal, namun konsumen telah terbiasa melakukan banyak hal secara digital, termasuk dalam berbelanja. Adanya Virtual Try On  di LazBeauty sangat membantu kami menjaga interaksi tersebut untuk konsumen Maybelline. Mereka tetap dapat mencoba berbagai macam warna lipstik serta produk Maybelline lainnya, dan membantu mereka memilih mana yang paling sesuai untuk mereka,” terangnya.

Ekspresikan Beautymu di LazBeauty
Ekspresikan Beautymu di LazBeauty

Salah satu brand premium yang hadir di kanal LazBeauty adalah Shiseido Indonesia yang juga menaungi brand SHISEIDO itu sendiri, kemudian brand sunscreen ANESSA dan brand make up NARS yang saat ini eksklusif di Lazada. “Lazada merupakan partner eCommerce yang memberikan kontribusi signifikan untuk Shiseido memasuki pasar premium, tidak hanya di Indonesia namun juga di regional Asia Tenggara. LazBeauty mampu memfasilitasi semua official store brand kami, sehingga dapat memberikan brand experience menarik untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda, sambil tetap menjaga ekslusifitas brand kami sebagai luxury brand”, ujar Parjono Sudiono, Digital Marketing & E-Commerce Head at Shiseido Indonesia.

LazBeauty juga menjadi wadah bagi produk-produk brand lokal ternama pilihan salah satunya Somethinc yang telah bergabung di Lazada. Marsela Limesa, Co-Founder & President Somethinc menyampaikan, “Sebagai brand yang memulai debut dan tumbuh besar secara digital, media sosial telah membantu Somethinc untuk dikenal oleh pecinta beauty di Indonesia. Meskipun demikian kolaborasi dengan Lazada merupakan sebuah langkah strategis yang membantu kami menarik lebih banyak konsumen dan menjangkau pasar yang lebih luas. Di Festival Belanja Lazada 9.9 yang lalu penjualan kami bahkan meningkat hingga 10x lipat ,” jelasnya. 

“Saat ini, dalam rangkaian kampanye ‘Ekspresikan Beautymu’, konsumen dapat mengunjungi  LazBeauty Mini Playground di Urban Farm, Pantai Indah Kapuk  dari tanggal 2 hingga 9 Oktober 2022. Di sini, siapapun bisa langsung berkonsultasi dan mencari tahu lebih lanjut mengenai berbagai produk kecantikan dan perawatan kulit wajah yang paling cocok untuk berbagai jenis, warna kulit bahkan kepribadian mereka, juga akan berkesempatan untuk mendapat rekomendasi makeup & produk skincare product dari banyak beauty influencer yang hadir di sana, dan tentu saja berbagai promo dan voucher belanja. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, ditunggu kehadirannya di LazBeauty Mini Playground di Urban Farm, PIK!” tutup Lia. 

VISIT NOW!

Anindita Prameswari
Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_img

Beauty A to Z