HomeBeauty LifestyleAmerican Tourister Find Fun Everywhere, Rencanakan Liburan Seru Bersama Sahabat

American Tourister Find Fun Everywhere, Rencanakan Liburan Seru Bersama Sahabat

American Tourister, merupakan bagian dari Samsonite, adalah sebuah brand produk gaya hidup dinamis untuk Gen-Z yang terkenal akan terobosan desain koper, yang kali ini sedang meluncurkan program kampanye yang penuh dengan inspirasi energi dan keseruan liburan dinamis berjudul American Tourister Find Fun Everywhere. Kampanye ini berperan untuk menyambut demand liburan seru yang kian memuncak, dengan menggelar program pemasaran berintegrasi dengan benang merah inspirasi energi anak muda, sehingga ini menjadi momentum tepat untuk menyoroti 4 (empat) jenis koper andalan penuh warna bernama Maxivo, Curio, Frontec, dan Squasem yang telah jadi favorit konsumen Indonesia. Seperti apa konsep kampanye-nya, simak terus ya BeautyBabes!

Baca juga: Bebas Ekspresikan Dirimu Bersama Koleksi Terbaru Samsonite X New Balance!

Hazlina Dayangku, Head of Marketing & Brand Strategy Samsonite SEA berkata, “Kampanye American Tourister Find Fun Everywhere mengusung konsep menarik dan berani cerminkan semangat petualangan dan jiwa muda merk American Tourister. Kampanye tahun ini akan makin meriah melalui pendekatan pemasaran multi-kanal yang mencakup digital, sosial, dan tentunya offline. Kami juga akan memanfaatkan media digital untuk menjangkau pasar kami, dengan fokus pokok pada media sosial seperti Instagram, Facebook, dan TikTok. Kami akan menjalankan kampanye influencer, membuat konten yang menarik, dan mendorong pengikut kami untuk membagikan pengalaman perjalanan mereka menggunakan tagar #FindFunEverywhereID #GreatestofAT #AmericanTouristerID.”

Untuk makin memeriahkan kampanye American Tourister Find Fun Everywhere, American Tourister pun berkolaborasi dengan para konten kreator media sosial ternama Indonesia untuk mengajak para remaja turut berbagi kemeriahan semangat dan energi American Tourister dengan memperagakan 2 (dua) buah koreografi yang dirancang khusus oleh tim American Tourister untuk aplikasi TikTok. Gerakannya bernama Shuffle Move dan Smacking Move – terinspirasi dari keluwesan gerakan koper American Tourister yang dinamis, ringan, tapi tetap penuh gaya yang seru.

Acara puncak American Tourister akan diselenggarakan di Main Atrium Grand Indonesia East Mall pada tanggal 02-06 Agustus 2023. American Tourister akan hadir dengan penuh gebrakan serta energi melimpah dengan dekorasi yang penuh kilau. Berjudul serupa yaitu American Tourister Find Fun Everywhere, acara konsumen ini terdiri dari gaming, TikTok dance corner, art performance, Instagrammable spot, sesi seni karikatur, hingga kehadiran berbagai figur publik media sosial terkemuka Indonesia yang akan turut memeriahkan acara.

Kehadiran kampanye Find Fun Anywhere sungguh tepat karena minat berwisata dan liburan seru makin meroket. Berikut beberapa tren seputar dunia wisata global yang tengah hangat di kalangan turis dan wisatawan, terutama generasi Millennials dan Gen-Z yang masih dalam fenomena travel tourism.

Gaya Hidup Polisentrik dan Liburan Seru Ciptakan Itinerary Wisata yang Unik

Memahami betapa pentingnya setiap momen, turis Indonesia makin teliti dalam memilih dan membandingkan banyak amenities dan fasilitas guna mengoptimalkan momen liburan seru bersama keluarga dan sahabat. Destinasi populer terus menunjukkan keindahan dan keseruan, sementara destinasi lain mulai menikmati popularitas. Tema liburan seperti food-menities, cowboy-cations, dan  tur lokasi syuting K-drama populer, jadi favorit di kalangan Gen-Z.

Dress code Penting Karena Tren Medsos OOTD dan GRWM

Jika dahulu Instagram penuh dengan tagar OOTD (Outfit Of The Day), maka TikTok juga memiliki tagar serupa yang juga sangat viral, yaitu GRWM (Get Ready With Me) yang menunjukkan kreator konten visual memadupadankan pakaian di pagi hari sebelum beraktivitas di depan kamera TikTok selayaknya kaca di kamar.

Tren GRWM juga merambah travel content creators yang menekankan pentingnya memperhatikan musim, medan, cuaca, dan rangkaian acara dalam menentukan pakaian  yang hendak dibawa. Selain itu, GRWM juga sentuh pentingnya memilih koper atau luggage yang tidak hanya terjangkau, tapi berbahan kualitas terbaik sehingga tahan banting bertahun-tahun.

Dalam acaranya nanti, American Tourister juga akan menghadirkan promo spektakuler berupa harga spesial untuk koper-koper baru dan bonus hadiah merchandise unik untuk kamu BeautyBabes yang hadir dan melakukan pembelanjaan nominal tertentu. Mulai tanggal 25 Juli hingga 03 September 2023, 4 koper andalan American Tourister dapat kalian miliki dengan pricelist yang spesial, yaitu 25% lebih terjangkau, di semua gerai American Tourister di Indonesia, serta di semua official store American Tourister di Tokopedia, Lazada, Shopee, Blibli, serta Zalora.

BUY NOW!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_img

Beauty A to Z