Home Beauty People BASE dan Stephanie Poetri Mengajakmu Get Social Bersama Gloss & Go Lip...

BASE dan Stephanie Poetri Mengajakmu Get Social Bersama Gloss & Go Lip Tint!

Sejak diluncurkan tahun 2019 silam, BASE, merek kecantikan dan kesehatan vegan Indonesia berbasis teknologi, terus aktif melakukan inovasi buat kamu dengan menjunjung tinggi nilai keberagaman dan inklusivitas. Brand yang didirikan oleh Yaumi Fauziah Sugiharta dan Ratih Permata Sari ini diawali dengan melakukan berbagai inovasi, mulai dari skin analysis dan meluncurkan berbagi produk skincare vegan seperti sunscreen vegan memberikan perlindungan ganda dari sinar UV serta radiasi blue light. Kini, BASE telah hadir dengan 15 SKU perawatan kulit vegan mulai dari pembersih wajah, toner, serum, pelembap, tabir surya, hingga masker eksfoliasi. Di akhir tahun ini BASE kembali berinovasi dengan menghadirkan koleksi color cosmetics untuk pertama kalinya, dengan meluncurkan BASE Gloss & Go Lip Tint.

Baca Juga: Sunscreen Dengan Double Proteksi Terhadap Sinar UV Dan Juga Blue Light

Dalam tiga tahun perjalanannya, BASE selalu berkomitmen untuk menggabungkan superplant atau tumbuhan kaya manfaat dengan proses teknologi tinggi untuk menghasilkan produk perawatan diri yang efektif, vegan, clean, sustainable, serta lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dengan lebih dari 150 bahan alami vegan yang diperoleh secara etis melalui penyedia material yang juga menjunjung nilai kerja etis dan berkelanjutan di seluruh dunia. Tak hanya itu saja, BASE juga menyediakan smart skin test untuk mempermudah kamu menemukan produk yang tepat sesuai jenis kulit dan gaya hidup kamu.

Hadir Dengan 6 Pilihan Warna

“Kami memiliki misi besar untuk mendefinisikan kembali bagaimana dunia memandang standar kecantikan, sehingga setiap orang dapat merasa berdaya dan bangga untuk merayakan keunikan mereka tanpa perlu merasa tidak percaya diri. Saat merasa nyaman dengan kulit yang sehat, kita dapat lebih mudah menonjolkan dan mengekspresikan keunikan kita secara mandiri,” ucap Yaumi Fauziah Sugiharta, Co-Founder dan CEO BASE.

“Nah, saat mengekspresikan diri, terkadang kita memerlukan “tools” untuk lebih percaya diri di lingkungan sosial. Salah satu “tools” yang kerap diandalkan oleh setiap perempuan adalah kosmetik, terutama ketika harus bersosialisasi, baik untuk urusan pekerjaan atau leisure. Hal inilah yang mendasari BASE menghadirkan lini produk terbaru, kosmetik, dan seri produk pertama yang diperkenalkan adalah Gloss & Go Lip Tint,” tambah Yaumi lagi.

Gloss & Go Lip Tint tersedia dalam 6 pilihan warna yang cocok untuk berbagai warna kulit, mulai dari gradasi warna netral kecokelatan, nuansa pink dan merah, hingga warna merah menyala. Keenam warna tersebut memiliki pigmentasi yang dapat menutup warna asli bibir dalam satu pulasan dengan warna yang tahan lama dan formula transferproof. Hasil akhir yang ditawarkan adalah healthy glossy-satin lips, yakni tampilan bibir merona segar dengan pantulan kilau alami. Utamakan kenyamanan bibir, pewarna bibir ini juga hadir dengan formula ringan melembapkan yang bebas rasa lengket.

Keenam pilihan warna Gloss & Go Lip Tint adalah 01 Nimble Nude, 02 Moving Maroon, 03 Busy Berry, 04 Progressive Pink, 05 Rapid Red, dan 06 Bustlin’ Brown. Warna-warna tersebut diharapkan dapat menjadi “mood booster” bagi para penggunanya untuk dapat mengekspresikan diri sendiri secara nyaman, sesuai personalitas masing-masing, dan bebas dari rasa tidak percaya diri. Sejalan dengan kampanye terbaru BASE dengan tajuk “Get Social” yang mengajak pengguna BASE untuk lebih percaya diri menjalani hari-harinya sebagai diri sendiri, baik ketika bersosialisasi maupun ketika dihadapkan dengan aktivitas yang padat.

“Agar formulanya nyaman digunakan seharian, Gloss & Go Lip Tint juga diperkaya dengan kandungan skin care vegan yang melembapkan yaitu Olive Squalane. Ada juga kandungan Spirulina yang kaya anti-oksidan, sehingga turut bisa melindungi bibir dari paparan radikal bebas dan mencegah rona bibir menggelap,” jelas Ratih Permata Sari selaku Co-Founder dan CPO BASE.

Ketiga kandungan skin care utama yang terdapat dalam Gloss & Go di antaranya adalah Olive Squalane yang berperan sebagai agen pelembap alami untuk menghidrasi bibir dan mencegah bibir pecah-pecah. Dipadukan dengan Sodium Hyaluronate yang bekerja bak Hyaluronic Acid mengikat air untuk melembapkan bibir sekaligus mengurangi garis halus pada bibir. Kemudian dilengkapi dengan Spirulina Extract yang kaya akan vitamin A, B, E, dan anti-oksidan untuk menyehatkan bibir, membantu memperbaiki iritasi, melindungi bibir dari sinar matahari, serta turut mencegah bibir menggelap akibat radikal bebas dan paparan sinar UV.

Memperkenalkan Stephanie Poetri Sebagai Brand Ambassador

Memperkenalkan Gloss & Go Lip Tint, BASE juga menggandeng musisi muda Stephanie Poetri sebagai brand ambassador. Representasi generasi Z ini tidak hanya dikenal karena prestasinya yang mendunia pada usianya yang muda, namun Stephanie juga dikenal sebagai sosok yang meyakini bahwa cara menghargai diri sendiri tidak boleh ditentukan berdasarkan “tren kecantikan”. Stephanie juga percaya bahwa kecantikan itu berarti merasa nyaman dan bahagia dengan diri sendiri, terlepas dari bentuk tubuh, warna kulit, atau penampilan fisik.

“Pencapaian saya pada posisi di mana saya menerima penampilan diri saya apa adanya, dan lebih fokus pada talenta saya, bukan hal yang mudah. Apalagi music performer kerap diharapkan publik untuk memiliki standar penampilan fisik seperti langsing dan tinggi, yang kadang-kadang mendatangkan social pressure tinggi. Oleh karena itu, saya begitu bersemangat ketika mengetahui value BASE sebagai beauty brand, apalagi ini pengalaman pertama saya sebagai brand ambassador produk lip tint ini,” terang Stephanie Poetri tentang kerja samanya dengan BASE.

Nilai-nilai yang dipercaya Stephanie Poetri sejalan dengan value yang dijadikan komitmen BASE sejak awal diluncurkan. “Sebagai musisi, Stephanie Poetri, suka dikelilingi banyak orang, suka mengekspresikan dirinya melalui musik yang diciptakannya, terutama saat tampil di atas panggung, dan juga suka bersosialisasi. Musik merupakan cara Stephanie terkoneksi dengan dunia, dan sangat menikmati hal yang paling dicintainya, yaitu menciptakan karya musik dan performing. Nilai-nilai yang dipercaya Stephanie ini merepresentasi esensi kampanye terbaru BASE, Get Social,” tutup Cissylia Stefani-van Leeuwen selaku Brand Director BASE.

BUY NOW!

Flow menggunakan Aplikasi Atome --> Install aplikasi Atome melalui App Store atau Play Store - Lakukan registrasi & input OTP (siapkan KTP) - Pilih merchant/barang yang kamu inginkan - Gunakan metode pembayaran ATOME dengan kode voucher int75 (potongan 75rb, min payment 100.000) | Silahkan klik banner di bawah untuk terubung langsung dengan Atome!! ⏬

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

L’Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture, Rangkaian Perawatan Rambut Dengan Manfaat Hyaluronic Acid

Kenali lebih dalam rangkaian L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture dalam acara The Hyaluronic Lab by L'Oréal Paris di Mal Gandaria City!

Kenalan Dengan Blue Musk, Parfum Genderless Terbaru dari The Body Shop yang Segar dan Citrusy!

Yuk kenalan dengan Blue Musk, varian parfum musk genderless terbaru dari The Body Shop yang segar dan citrusy untuk temani kamu beraktivitas!

Dapatkan Kilau Bibir Sehat dan Bervolume Hasil Kolaborasi Dew It X FOX’S Plump and Glow Lip Peptide! 🫦✨

Dapatkan bibir yang penuh kilau dan tampak bervolume dengan hybrid lip product kolaborasi Dew It X FOX’S Plump and Glow Lip Peptide!

LANEIGE Perfect Renew 3X, Sinergi 3 Kekuatan Untuk Lawan Penuaan

LANEIGE merilis seri Perfect Renew 3X dengan kandungan anti aging utama 3X, yaitu Retinol, Peptide, dan RE.D Flavonoid untuk lawan penuaan!

Deadly Duo Ini Bakalan Bikin Tampilan Mata Kamu Makin Cantik Maksimal!

Duo produk makeup & skincare hybrid ini tidak hanya memperindah riasan mata kamu, tetapi juga menutrisi alis & bulu mata agar cantik maksimal!

ELSHESKIN #9reatAnniversary, Ini Dia Kilas Balik Perjalanan ELSHESKIN Temani Kamu Dapatkan Kulit Sehat!

Simak kilas balik perjalanan ELSHESKIN #9reatAnniversary, yang selama 9 tahun setia menemani kamu untuk mendapatkan kulit sehat!

Intip Beberapa Rekomendasi Seru Rayakan Liburan Imlek Dengan Terjangkau Bertemakan Pecinan!

Intip beberapa rekomendasi destinasi domestik dan internasional untuk merayakan liburan imlek di artikel ini!

Tetap Wangi dan Fresh Seharian, Ini Dia Tips Memilih Parfum Yang Cocok Untuk Hadiri Berbagai Acara!

Temukan tips yang bisa kamu catat untuk membantu kamu memilih parfum dan menemukan aroma parfum yang cocok untuk berbagai aktivitas kamu!
- Advertisment -
- Advertisment -

Voucher Code: IS12ID (New Customer, Discount Rp110K, Min. purchase Rp500K) | Voucher Code: INTER12 (Existing Customer, Discount Rp75K, Min. purchase Rp500K) sd 31 Des 2022 | Silahkan klik banner di bawah untuk menggunakan voucher!! ⏬

- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.