Bertahun-tahun yang lalu, kami sudah sempat akrab dengan Boots di Indonesia (ketauan ya, angkatan tua nih kami
!). Yang paling membekas di ingatan kami tentang Boots adalah salah satu brand eksklusifnya yaitu No7 dengan koleksi makeup dan look-nya yang modern dan chic, di bawah arahan mantan Creative Director-nya, makeup artist ternama asal Inggris, Lisa Eldridge.
Makanya, pas dengar kabar kalau tahun ini, Boots menghadirkan gerai pertamanya di Indonesia, jadi super excited pastinya! Dan tepat di bulan April silam, PT Mitra Adiperkasa Tbk, perusahaan retail gaya hidup terkemuka di Indonesia, membuka gerai Boots Health and Beauty pertama di Indonesia, yang berlokasi di
Senayan City Mall, lantai LG, Jakarta.
Gerai Boots ini dirancang dengan sangat detail, menawarkan pengalaman berbelanja yang istimewa bagi pelanggan, dilengkapi dengan beragam produk dan layanan, termasuk lebih dari 100 merek lokal maupun private brand eksklusif Boots.
”Dengan bangga kami umumkan pembukaan gerai Boots pertama di Indonesia. Gerai ini menawarkan berbagai macam solusi gaya hidup sehat, rangkaian produk eksklusif, store advisor yang tepercaya dan layanan farmasi yang terbaik, agar pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja dengan konsep one-stop-shopping untuk merawat dan menjaga kesehatan seluruh keluarga. Selain produk-produk vitamin, perawatan kesehatan, dan perawatan kulit, melalui konsep value-for-money yang kami tawarkan, pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik dari Boots, yang tentunya akan memberikan nilai lebih,” ujar Ratih Darmawan Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability MAP Group.
“Boots memiliki pengalaman lebih dari 170 tahun dalam mendukung keluarga, membantu mereka untuk hidup sehat dan tampil memesona. Kami berkomitmen untuk memberikan perhatian yang istimewa kepada para pelanggan, serta pengalaman berbelanja yang mudah dan berkesan. Selain itu, dengan bangga kami menawarkan berbagai macam merek eksklusif ‘hanya tersedia di Boots’ seperti merek perawatan kulit Inggris terkemuka No7, Soap and Glory yang menyenangkan dan mewah, sampai ke Botanics, rangkaian produk berbasis organik. Semua produk tersebut disajikan dengan nilai-nilai yang dicintai oleh pelanggan,” kata Sean Feeney, Managing Director Boots International.
Nah, secara sederet merek eksklusif Boots tadi sudah sempat disebut, tepat nih kalau kita lanjutkan untuk berkenalan lebih akrab sama tiga brand tadi.
No7
View this post on Instagram
No7, merek perawatan kulit nomor satu Inggris**, diluncurkan pada tahun 1935 sebagai merek pertama yang menawarkan produk premium namun terjangkau bagi para perempuan di Inggris dan sejak itu berkembang menjadi sebuah merek global. No7 sebagai sahabat bagi para perempuan hebat di mana pun berada, berkomitmen untuk memberikan dukungan, kepercayaan diri, dan momentum kepada setiap perempuan untuk menjalani hidup dengan cara mereka sendiri.
**Sumber: Value sales independently verified by IRI. 52 weeks ending 14/11/2020.
Soap & Glory™
View this post on Instagram
Soap & Glory™ diluncurkan pada tahun 2006 dengan misi menjadikan setiap hari lebih mewah, menghadirkan keceriaan, kegembiraan, dan memanjakan diri untuk menciptakan pengalaman kecantikan yang istimewa. Ketika yang lain menawarkan kesederhanaan, Soap & Glory™ bahkan memberikan lebih banyak, dengan aroma yang harum dan campuran bahan-bahan yang cantik sekaligus efektif, yang tidak hanya memberikan kemewahan tetapi juga memberikan hasil nyata yang memuaskan, di samping formula menawan yang senantiasa dicintai penggemarnya.
Botanics
Botanics menggunakan ekstrak tumbuhan pilihan untuk memberikan manfaat holistik yang memberikan hasil kulit yang indah, pikiran yang tenang, dan jiwa yang seimbang. Didirikan 25 tahun yang lalu, merek ini menggunakan bahan organik, menggali solusi alami yang sesuai untuk kecantikan dan lainnya. Botanics sangat berkomitmen tidak menjadikan hewan sebagai bahan percobaan untuk berbagai produknya, perawatan kulit dengan portofolio kecantikan yang disetujui di bawah program Cruelty-Free International Leaping Bunny, serta secara konsisten memfokuskan diri untuk mengambil langkah untuk mengurangi dampak lingkungan di setiap tahap perjalanan produk.
Selain ketiga merek eksklusif di atas, setiap produk yang ada di Boots di Indonesia, sudah terdaftar secara resmi di BPOM dan didukung oleh organisasi internasional, serta peretail kesehatan dan kecantikan terkemuka di Inggris, sehingga pelanggan dapat memercayai Boots untuk menyediakan produk orisinal dengan kualitas terbaik.
Dengan luas 100 meter persegi, gerai pertama Boots Senayan City menyediakan berbagai macam produk penunjang gaya hidup sehat dan kecantikan, termasuk perawatan kesehatan dan kulit, perlengkapan mandi, serta lainnya. Selain memberikan pengalaman untuk kesehatan, kecantikan, dan farmasi secara sederhana untuk membantu menjaga kesehatan kamu dan keluarga tercinta, Boots juga punya berbagai rangkaian promosi menarik, BeautyBabes!
View this post on Instagram
Seperti promosi untuk produk personal care ini nih! Kamu bisa dapatkan satu buah produk Boots secara gratis setelah membeli dua produk Boots lainnya. Buruan borong euy! Soalnya promo ini hanya berlaku hingga 22 Juni 2021 dan selama persediaan masih ada!
Boots juga menawarkan Layanan Chat & Shop yang memungkinkan pelanggan untuk berbincang langsung dengan tim Boots di Whatsapp untuk memesan produk Boots untuk dikirimkan langsung melalui pengiriman same-day atau next-day.
View this post on Instagram
Selain itu, pelanggan juga dapat berbelanja online melalui https://shop.mapclub.com/shop/BOOTS.
Boots Beauty and Pharmacy juga telah membuka dua gerai lainnya. Catat nih lokasinya:
View this post on Instagram
Pondok Indah Mall 3 – lantai 2.
View this post on Instagram
Kota Kasablanka – lantai dasar.
Untuk informasi lebih lanjut silakan ikuti akun Instagram resmi Boots Indonesia @boots_idn (https://www.instagram.com/boots_idn/).