Home Beauty People Citra Kirana Ajak Kamu Kembali Bugar Setelah Bulan Puasa Usai

Citra Kirana Ajak Kamu Kembali Bugar Setelah Bulan Puasa Usai

Bulan Ramadan adalah bulan yang banyak berkah, di mana kesabaran kamu sebagai umat muslim diuji dengan berpuasa. Berpuasa menahan dahaga dan lapar tentunya akan mempengaruhi kebugaran. Setelah berpuasa sebulan penuh, penting bagi kamu untuk menjaga kebugaran agar kembali fit. Lalu, apa yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kebugaran? Yuk simak tips dari Citra Kirana agar kamu kembali bugar setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh.

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menjaga kebugaran. Selain menjaga pola makan baik saat sahur, buka bahkan makan malam, serta menjaga pola tidur dan istirahat, olahraga yang teratur pun juga disarankan. Aktivitas fisik sangatlah penting dilakukan demi menjaga tubuh yang sehat dan bugar, agar stamina kembali bugar setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh. 

Setelah mengajak kita dengan #NGABUBUFIT di bulan Ramadan yang baru saja usai, kali ini Citra Kirana mengajak kamu untuk berolahraga demi menjaga kebugaran setelah berpuasa sebulan penuh nih BeautyBabes. Dengan kampanye bertajuk #BACKTOFIT, public figure yang akrab dipanggil Ciki ini mengajak kamu semua untuk Do More At Home dengan berolahraga bersama teman, keluarga atau orang yang kamu sayang di rumah. Ajakan ini disuarakan agar kamu kembali bugar setelah menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat terdekat usai merayakan hari besar Idul Fitri dan segala macam santapannya dan menghindari holiday weight.

Untuk itu Ciki pun berbagi berbagai cara agar olahraga dapat kamu lakukan dengan cara yang menyenangkan agar kamu dapat kembali bugar setelah puasa. ⏬

  1. Siapkan perlengkapan dan baju yang tepat untuk berolahraga. Pastikan baju yang kamu kenakan untuk berolahraga nyaman dalam memberi ruang gerak dan setelah berkeringat, dan jangan lupa matras olahraganya ya BeautyBabes. 
  2. Olahraga lebih menyenangkan dilakukan bersama. Ajak teman atau kerabat kamu untuk berolahraga bersama. Teman dan kerabat dapat memotivasi kita untuk berolahraga agar kita lebih bersemangat. 
  3. Cari cara yang menyenangkan untuk olahraga bersama. Banyak cara yang menyenangkan untuk berolahraga, salah satunya dengan permainan. Persiapkan sebuah fish bowl, isi dengan kertas yang bertuliskan berbagai gerakan olahraga sederhana, lalu ambil secara acak dan lakukan gerakannya bersama. 
  4. Persiapkan perlengkapan higienis untuk kebersihan diri. Jangan lupa untuk mempersiapkan handuk, serta perlengkapan mandi untuk melawan bau apek serta rambut yang rontok dan berketombe. ZINC HIJAB ACTIVE dapat mendukung kamu seperempuan aktif berhijab untuk bebas khawatir rambut apek, rontok dan berketombe. 

“Dengan tetap berolahraga rutin walaupun di rumah, kita dapat Do More untuk menjaga kebugaran diri sehingga tingkat kebugaran kita akan kembali #BACKTOFIT setelah sebulan berpuasa, apalagi setelah kita menyantap segala macam hidangan khas yang disajikan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga,” ujar Ciki. 

BUY NOW!

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Dari Paris ke Jakarta, Kunjungan Paul Marchand Kuatkan Ikatan Global ESMOD Jakarta

Paul Marchand berkunjung ke ESMOD Jakarta untuk untuk menjaga agar standarisasi pendidikan tetap sejalan dengan ESMOD International.

Valing – Ovale Keliling, Pengalaman Baru Merawat Kulit Wajah dengan Ovale Facial Lotion Dingin

Valing - Ovale Keliling, jasa cuci muka keliling pertama di Indonesia memperkenalkan cara baru mencuci muka dengan Ovale Facial Lotion ingin.

Lomba Lari Merayakan Hari Perempuan Internasional, AIA Vitality Women’s 10K, Hadir Kembali dengan ‘Playground’ Baru di Solo

Lomba lari dengan pesan pemberdayaan perempuan, AIA Vitality Women’s 10K, hadir kembali untuk ajak perempuan Indonesia jalani gaya hidup aktif.

Setelah Terkenal Karena Sheet Mask-nya, Kini Mediheal Kembali Hadirkan Rangkaian Skincare dengan Kandungan Susu

Terkenal dengan sheet mask-nya, MEDIHEAL kini hadir dengan Milk Brightening Range, produk skincare yang terdiri dari toner, serum, dan cream.

Rayakan Hari Valentine dengan Tampil Natural Merona Bersama Beby Tsabina dan barenbliss

Beby Tsabina ingin mengajak BeautyBabes untuk merayakan valentine mengandalkan 3 rangkaian kosmetik barenbliss untuk kreasi cantik natural!

Oriflame Hadirkan DUOLOGI, Solusi Menyeluruh Untuk Semua Permasalahan Rambut Kamu

Telah hadir rangkaian Oriflame DUOLOGI untuk menjawab kebutuhan beragam kondisi rambut kamu, dari mulai Cleanse, Moisture, hingga Treat!

Minum POCARI SWEAT Agar tidak Dehidrasi Saat Travelling Bersama Pesawat Garuda Indonesia!

POCARI SWEAT X Garuda Indonesia ajak kamu jadi lebih sehat dan berkeringat sambil menjelajahi alam dan beragam budaya Indonesia.

Glad2Glow Berkolaborasi dengan Syifa Hadju untuk Capai Kulit Cerah & Glowing dalam Dua Langkah

Dua Step Glowing Ala Glad2Glow dan Syifa Hadju bantu kamu dapatkan dapatkan kulit sehat dan cerah dengan mudah dan budget friendly.
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.