Fore Coffee, bercita-cita untuk menyajikan kopi spesial terbaik untuk kamu konsumen Indonesia. Dalam rangka terus konsisten dengan komitmen untuk memperkuat brand love, Fore Coffee meluncurkan jajaran menu minuman terbaru khusus untuk anak-anak. Diberi nama Fore Junior, menu minuman yang dibuat khusus untuk usia 5 – 13 tahun ini menghadirkan rasa favorit dan menyegarkan yang dapat dipesan sejak 9 Desember 2022. Selain itu, kamu BeautyBabes moms and pops sekarang tidak perlu khawatir lagi untuk dapat menikmati coffee sambil menghabiskan waktu bersama si kecil di lebih dari 125 gerai Fore Coffee di seluruh Indonesia.
Baca Juga: Fore Coffee X Oma Elly, Luncurkan Kreasi Kolaborasi Menu Desserts Spesial 🍨☕
Menurut Vico Lomar, Co-founder & CEO Fore Coffee, menu Fore Junior hadir di saat yang sangat tepat ketika anak-anak tengah menikmati liburan panjang sekolah dalam rangka menyambut tahun baru. “Tahun baru penuh dengan hal-hal yang memacu semangat dan kebahagiaan. Fore Coffee juga ingin turut ambil andil dalam menghadirkan happiness bagi seluruh anggota keluarga. Fore Junior sebagai wujud inovatif yang fokus pada minuman khusus untuk anak-anak, sehingga Fore Coffee dapat jadi pilihan minuman bagi siapa saja.”
Diciptakan dengan konsultasi bersama ahli nutrisi, menu minuman Fore Junior terbaru ini aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak mengandung kopi atau kafein. Menu pada Fore Junior juga telah ditakar sesuai dengan kadar gula yang disarankan dalam minuman anak, sehingga kamu moms and pops tidak perlu khawatir untuk memberikan Fore Junior untuk si kecil. Berikut adalah 5 (lima) menu yang dalam rangkaian Fore Junior;
- Vanilla O’Crumbs yang terdiri dari vanilla, butterscotch dan susu dilengkapi dengan saus karamel juga topping oreo yang gurih diatasnya
- Berry Milky Crunch terdiri dari blueberry, susu, dan karamel menciptakan sensasi sweet dan milky dengan topping oreo diatasnya.
- Banggo Fruity Jelly adalah satu-satunya minuman tanpa bahan campuran susu, sehingga rasanya segar, seru, dan tentunya kenyal karena dibuat dari perpaduan mangga dan pisang dengan paduan minuman probiotik yang menyegarkan
- Sejak diluncurkan, Choco Caramel Cloud adalah menu favorit dengan paduan nikmatnya cream salted caramel dengan paduan dark chocolate yang cocok untuk ceriakan hari, minuman ini memiliki cita rasa coklat karamel gurih dengan foam yang berbentuk menyerupai awan.
- Vanilla Rainbow Bits adalah minuman paling penuh warna dari jajaran minuman Fore Junior. Bagaimana tidak? Campuran rainbow bits dipadukan dengan vanilla dan caramel sauce menjadikan minuman ini penuh warna dan penuh petualangan. Tentu akan jadi favorit Si Kecil!
Dibanderol seharga Rp29.000 hingga Rp32.000, menu Fore Junior adalah bentuk upaya Fore Coffee dalam memperkuat posisi sebagai brand gaya hidup dengan gerai asyik yang dapat menjadi tempat favorit untuk hangout bagi orang tua dan anak-anak. Hal ini sejalan dengan misi Fore Coffee untuk pertajam fokus pada hal-hal penting yang bernilai, berharga, dan bermakna bagi kamu konsumennya dan juga bagi Fore Coffee, yaitu kombinasi sempurna antara produk yang tepat dan layanan konsumen berkualitas yang mencerminkan nilai Fore Coffee.
Menu ini juga merupakan hasil semangat Grind the Essentials yang menjadi prinsip pokok Fore Coffee dalam berkarya. Grind the Essentials mengajak kamu untuk kembali menghargai dan memilih hal-hal yang bermakna bagi kehidupan secara personal. Selain itu, Fore Coffee juga berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan yang tepat, membuat kamu sebagai pelanggannya merasa nyaman dengan menyediakan ruang dan kesempatan untuk terhubung kembali dengan diri sendiri di tengah kesibukan sehari-hari.
“Mari ciptakan memori baru sekeluarga dengan menghabiskan waktu liburan di Fore Coffee. Sekarang sudah bisa ajak anak-anak ke gerai karena sudah ada menu minuman Fore Junior! Bagi yang tengah berlibur, tidak perlu khawatir, karena Fore Coffee juga telah hadir di lebih dari 125 gerai di seluruh Indonesia, sehingga menu minuman baru ini dan menu khas andalan Fore Coffee dapat terus menemani dimanapun masyarakat berada!” ajak Matthew Ardian, VP Marketing Fore Coffee.