Kabar gembira bagi kamu BeautyBabes sebagai, kini telah hadir Beauty Store MY BESTIE di Golf Island, Ruko Beach Theme Park, Pantai Indah Kapuk (PIK) – Jakarta Utara. Ini merupakan toko kecantikan yang mengusung tema fun, energetic, and youth dengan konsep up to date dan juga milenial, serta memiliki desain estetik yang dipadukan oleh dekoratif unik dan didominasi dengan nuansa pink cerah yang memiliki arti keceriaan, kelembutan, semangat, manis, dan tulus. Hal ini sesuai dengan visinya ingin memberikan pengalaman baru juga kenyamanan kepada kamu BeautyBabes yang berkunjung kesini.
Acara grand opening store-nya yang pertama ini akan dihadiri oleh Nicole selaku CEO MY BESTIE, Bapak Robin Maxwell Wu selaku Founder dari MY BESTIE, influencer dan teman-teman media lainnya. “Ini adalah store pertama kami, tentu dengan kehadiran MY BESTIE kami ingin menjangkau khalayak luas terutama para perempuan yang begitu antusias dengan produk kecantikan saat ini. Harga produk yang dijual disini mulai dari 2,000 rupiah yang dapat menjangkau anak-anak remaja juga. Oleh karena itu, kami ingin menjadi toko kecantikan no 1 yang selalu dibutuhkan oleh perempuan, dengan bekerjasama dengan brand lokal Indonesia yang memiliki produk berkualitas baik.” menurut Bapak Robin Maxwell Wu.
MY BESTIE memiliki spot menarik dengan desain estetik agar kamu beauty enthusiast dapat memiliki momen foto atau video yang cantik saat berkunjung. Beauty store yang memiliki dua lantai ini memiliki tema di setiap lantainya. Lantai satu merupakan one stop convenient beauty store dengan lebih dari 2000+ SKU atau produk perawatan kulit dan makeup profesional, juga make up corner. Kemudian di lantai dua tersedia top to toe beauty, dimana kamu bisa menemukan produk perawatan body wash dan hair care, serta facial bed yang dapat memanjakan kamu dengan berbagai treatment yang telah disediakan. Yang tidak kalah penting seluruh produk kecantikan di MY BESTIE memiliki harga yang affordable.
Menurut Christina Willy selaku Brand Manager, “MY BESTIE memiliki konsep milenial dan up to date dengan aksen warna yang didominasi pink cerah. Kami ingin memberikan keceriaan serta kenyamanan bagi setiap customer yang berbelanja di MY BESTIE, sesuai dengan karakter dari target audience MY BESTIE, yaitu fun, energetic, and youth. Kami juga menyediakan banyak rangkaian produk perawatan wajah, badan, hingga rambut. Selain itu MY BESTIE juga menyediakan beauty corner di lantai 1 dan 2 serta fitur-fitur menarik yang disediakan oleh MY BESTIE. Ini merupakan salah satu faktor pembeda yang kami miliki dibandingkan dengan store toko kecantikan lain”.
Kemeriahan acara grand opening-nya juga diramaikan dengan hadirnya KOL/influencer beauty enthusiast dan juga teman-teman media, salah satunya public figure yang merupakan Brand Ambassador dari BIOAQAUA, Natasha Wilona. Event ini juga turut menghadirkan K-POP Community Dance dan DJ performance yang juga turut memeriahkan acara ini.
Ke depannya MY BESTIE akan bekerja sama dengan brand lokal di Indonesia yang memiliki kualitas internasional, dengan tahap seleksi maupun akurasi yang ketat yang tidak diragukan lagi keasliannya, sebagai salah satu syarat para beauty brand tersebut untuk dapat bergabung. Seluruh produk yang ada di MY BESTIE sudah bersertifikasi dan BPOM agar kamu yang berbelanja merasa aman dan tenang. Untuk saat ini beberapa brand lokal yang telah tergabung di MY BESTIE adalah BIOAQUA, SKINTIFIC, Y.O.U, NPURE, Barenbliss, Scarlett Whitening, PinkFlash, Lomira, Ceracode, DazzleMe, Focallure, Kojie San, Buhotei, Bio Beauty Lab, Mystic Eyes ID, Petersons Lab, Go Smile, dan GirlPal.
MY BESTIE akan selalu melakukan inovasi untuk melakukan pendekatan dengan meningkatkan service dan pelayanan yang lebih baik lagi untuk dapat memenuhi kebutuhan kamu para beauty enthusiast. MY BESTIE juga selalu membuka kesempatan bagi para beauty brand untuk dapat bekerjasama dengan store pertamanya.
Untuk informasi menarik dan promo-promo yang bisa kamu nikmati di MY BESTIE, kamu bisa mengunjungi official IG @mybestie.beauty dan Tiktok @mybestie_indonesia.