Musim ini, House of Sephora kembali hadir dengan peluncuran kurasi kecantikan terkini melalui 3 (tiga) zona tren berbeda nih BeautyBabes, yaitu Cloud Makeup, Glass Skin Glo-Up, dan Everything Shower Essentials. Dua kali dalam setahun, Sephora mengidentifikasi tren kecantikan yang sedang naik daun berdasarkan inovasi kecantikan terbaru di industri dan menampilkannya di sebuah ajang bertajuk House of Sephora.
Baca Juga: Rare Beauty by Selena Gomez Kini Sudah Bisa Kamu Temukan di Sephora Indonesia
Tren 1: Cloud Makeup
Kunci tampilan dari tren Cloud Makeup adalah keseimbangan sempurna antara dewy dan matte untuk menciptakan tampilan matte lembut yang tetap bercahaya dari dalam. Dengan lebih dari 40 juta posting di aplikasi TikTok, tampilan riasan ini menekankan pada penggunaan bedak tabur dalam jumlah yang tepat untuk membuat kulit terlihat matte sekaligus mempertahankan kilau halusnya. Raih tampilan Cloud Makeup dengan peluncuran baru ini dari beberapa brand sebagai berikut.
- Kylie Cosmetics – New Brand Launch | Peluncuran: Desember 2024
- Rare Beauty – True To Myself Tinted Pressed Finishing Powder | Peluncuran: 24 Oktober 2024
- Anastasia Beverly Hills – Blurring Blush Serum | Peluncuran: 1 Agustus 2024.
- Natasha Denona – Golden Collection | Peluncuran: Q4 2024
Tren 2: Glass Skin Glo-Up
Berasal dari budaya kecantikan Korea, obsesi terhadap Glass Skin kian meroket. Dengan inspirasi untuk mendapatkan kulit wajah tak berpori, bercahaya, dan kilau, Glass Skin bertujuan untuk membuat kulit kamu mencapai kondisi paling sehat. Merk-merk berikut ini tidak hanya berfokus pada bahan-bahan yang mengatasi masalah kulit, namun juga mengambil pendekatan proaktif untuk memperkuat pelindung kulit.
Temukan rahasia kulit bercahaya dengan bahan-bahan penting yang mencerahkan, menghidrasi, dan melindungi kulit Anda dengan produk baru ini:
- Krave Beauty – New Brand Launch | Peluncuran: Januari 2024 (TBC)
- KAHI – New Brand Launch | Peluncuran: 24 Agustus (TBC)
- Unitouch – Hydrolyze Roe (Salmon) Anti Wrinkle Lotion | Peluncuran: Q4 2024 (TBC)
- Dr. Jart+ – Brightamin Series | Peluncuran: Oktober 2024
- Farmacy – Honey Glow Serum | Peluncuran: pertengahan September/awal Oktober
Tren 3: Everyhing Shower Essentials
Tingkatkan ritual perawatan diri dengan koleksi bertema Everything Shower – dirancang untuk memanjakan tubuh dan jiwa, dari ujung kepala hingga ujung kaki. Diciptakan di aplikasi TikTok, Everything Shower ditonton lebih dari 200 juta kali dan orang-orang menggunakan platform media sosial untuk berbagi rutinitas perawatan diri mereka yang pada umumnya serupa ritual spa di rumah yang terdiri dari masker, lulur, minyak, pelembab, dan semua produk kecantikan yang digunakan.
- Sol De Janeiro – New Brand Launch | Peluncuran: Oktober 2024 (TBC)
- K18 – New Brand Launch | Peluncuran: Augustus 2024 (TBC)
- Kayali – Vanilla Candy Rock Sugar | Peluncuran: awal Agustus 2024
- L’Atelier Parfum – Cypress Shadow | Peluncuran: 22 Agustus 2024
- Percy & Reed – Royal Blossom Series | Peluncuran: Oktober 24
Acara House of Sephora ini memberikan kesempatan eksklusif bagi kamu BeautyBabes pemerhati dan penggiat industri kecantikan, untuk mendapatkan akses perdana mengenal tren terkini musim ini dan berinteraksi dengan pakar merk yang bekerja di belakang layar untuk hadirkan inovasi kecantikan terkini buat kamu.