Home Skin Rayakan 170 Tahun, Kiehl's Hadirkan Commemorative Dan Heritage Collection

Rayakan 170 Tahun, Kiehl’s Hadirkan Commemorative Dan Heritage Collection

Merek perawatan kulit terkenal yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, Kiehl’s, tahun ini merayakan 170 tahun kehadirannya dalam melayani kamu BeautyBabes sebagai pengguna setianya. Sebagai bagian dari perayaan ini, Kiehl’s menghadirkan Commemorative dan Heritage Collection untuk beberapa yang produknya yang ikonis.

Berawal sebagai apotek di East Village di kota New York, Kiehl’s memiliki misi untuk memberikan layanan dan perawatan kulit yang dipersonalisasi untuk semua penggunanya dengan berbagai jenis kulit. Kiehl’s menggunakan berbagai teknologi tercanggih dan bahan-bahan unik yang berkhasiat untuk meraih kulit yang lebih sehat. Selama bertahun-tahun, Kiehl’s terus memegang teguh misi tersebut dan selalu memprioritaskan pengalaman konsumen.

Baca Juga: Di Usia 170 Tahun, Kiehl’s Rayakan Dengan Memberikan Banyak Hadiah Spesial

Dalam hal pelayanan, Kiehl’s memiliki tradisi untuk memberikan servis terbaik yang melampaui harapan konsumen dengan membuat interaksi konsumen seinformatif mungkin dan dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit konsumen. Irving Morse, anggota keluarga pendiri Kiehl’s Apothecary pada awal tahun 1900-an, selalu menghargai hubungan baik yang ia miliki dengan konsumennya dan meminta konsumen untuk mencoba dahulu sebelum memilih perawatan yang paling sesuai untuk kebutuhan mereka. Kebijakan Kiehl’s “Coba sebelum Anda membeli” menjadi moto – dan prinsip layanan yang dipersonalisasi untuk masing-masing konsumen dilengkapi dengan pemberian sampel yang disesuaikan, yang dibangun oleh Irving, menjadi tradisi Kiehl’s hingga saat ini.

Venny Septianita, Brand General Manager Kiehl’s Indonesia, menjelaskan,“Selama bertahun-tahun, pelayanan Kiehl’s selalu didasarkan pada pengetahuan. Setiap konsumen yang mengunjungi kami dapat mengharapkan pelayanan konsultasi yang dipersonalisasi serta dilengkapi dengan rekomendasi produk dan sampel. Kiehl’s berkomitmen untuk membantu konsumen memahami kebutuhan unik kulit mereka serta bahan, formula, atau rekomendasi rutin mana yang paling bermanfaat bagi mereka.”

Ini dia prinsip-prinsip pelayanan yang dipelopori oleh Kiehl’s selama lebih dari 90 tahun hingga saat ini:

  • Kami berinteraksi dengan setiap konsumen dan berusaha untuk membangun kepercayaan mereka melalui tiga pilar layanan kami: konsultasi secara personal, pemberian sampel “coba sebelum Anda membeli”, dan Jaminan Kepuasan 100%.
  • Kami berkomitmen untuk membantu konsumen kami merasa “didengar dan dipahami” dengan memberikan solusi dan saran yang sesuai untuk kebutuhan kulit setiap orang.
  • Kami selalu berada “di sisi konsumen kami” – Menurut kami value dari hubungan kami dengan pelanggan lebih penting daripada hanya mendorong penjualan.

Saat ini, “Kiehl’s experience” atau pengalaman pelayanan Kiehl’s telah meluas ke seluruh dunia sebagaimana Kiehl’s terus memuaskan penggunanya dengan formulasi berkualitas tinggi, keahlian perawatan kulit terbaik, dan semangat pelayanan yang unik. Untuk memperingati hal ini, Kiehl’s dengan bangga memperkenalkan koleksi produk edisi terbatas, Kiehl’s Commemorative Collection, yakni rangkaian formula ikonik dan Heritage Collection untuk pertama kalinya yakni Kiehl’s French Rosewater.

Limited-edition Commemorative Collection

Kiehl's 170 Tahun Commemorative Collection
https://www.instagram.com/p/CPIiLKctg4x/

Pada ulang tahun ke-170, Kiehl’s menghadirkan Limited-edition Commemorative Collection, rangkaian formula yang paling dicintai dan terlaris sepanjang masa: Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate, Ultra Facial Cream, Calendula Herbal-Extract Toner, and Creamy Eye Treatment with Avocado. Koleksi ikonik klasik Kiehl’s ini hadir dalam kemasan kaca baru yang dihiasi warna putih dan emas – serta mempertahankan komitmen Kiehl’s untuk masa depan yang lebih berkelanjutan dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

BUY NOW!

 Limited-edition Heritage Collection

Untuk pertama kalinya, Kiehl’s membawa kembali produk bersejarah dari beberapa dekade yang lalu. Dipilih dengan cermat untuk menghormati tren kecantikan yang merevolusi era sebelumnya, Limited-edition Heritage Collection dirancang ulang untuk perawatan kulit modern, yaitu Heritage Rosewater Toner.

Tahun 1960-an menandai era baru rutinitas perawatan kulit multilangkah. Konsumen mencari produk yang mewah sebagai cara untuk memanjakan diri di rumah dan memanjakan diri dengan sedikit perawatan diri. Produk ini terinspirasi oleh koleksi Kiehl’s Rosewater Toner dari tahun 1960-an, dengan formula terbaru yang dapat membuat kulit terasa segar dengan air mawar impor dan seluruh kelopak mawar Turki yang didapatkan menggunakan prinsip berkelanjutan — dipilih dari “rose garden of the world”. Dengan aroma lembut dan segar, toner lembut ini melembapkan dan menyeimbangkan kulit yang lembut, selembut kelopak bunga.

BUY NOW!


Lima produk edisi terbatas ini bisa didapatkan secara eksklusif pertama kali di Kiehl’s Flagship Store di Lazada Mall dan selanjutnya di offline store dan e-boutique. Nantinya kamu akan mendapatkan gratis ongkir dan tentunya pengemasan pengiriman yang digunakan bersifat ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s lainnya terhadap lingkungan, ‘Future Made Better’. Zero plastic dan juga menggunakan bahan-bahan daur ulang, seperti boks dan pelindung boks. BeautyBabes juga selanjutnya dapat memesan produk edisi terbatas ini di gerai Kiehl’s terdekat.

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

CHOOSY Hydrogel Lip Mask Untuk Bibir Lembap Dan Pink Merona

CHOOSY Hydrogel Lip Mask hadir untuk melembapkan, menghidrasi, menutrisi, membantu melembapkan garis halus, serta mencerahkan rona bibir!!

5 Tips Makeup Flawless Dan Kulit Sehat Terawat Di Balik Masker 😷!

Mau tetap tampil cantik di balik masker 😷 dan kesehatan kulitmu tetap terjaga? Ikuti 5 tips ini!

Hari Es Krim Sedunia, Es Krim Sehat Aice Berkomitmen Bantu UMKM Dan Edukasi Masker Ke Masyarakat

Bertepatan dengan Hari Es Krim Sedunia, Aice menyatakan dukungannya atas langkah pemerintah untuk menggenjot pertumbuhan UMKM.

Korean Makeup Look, Untuk Tampilan Yang Menggemaskan Dan Tampak Lebih Muda

Dari puppy dog eyes hingga fruit juice makeup, ikuti terus sebelas trik Korean makeup look yang kamu dambakan dalam artikel ini!

Ciptakan Look Ala Liburan Ke Pantai 🏖️🌴👙🍹 Di Musim Panas, Meski #DiRumahAja

🏖️🌴👙🍹 Siap-siap "orgasme" di pantai! Nah loh?! 🤭

Trio Skin Booster Untuk Kulit Sehatmu Selama #DiRumahAja

Bukan Trio Kwek Kwek 🦆🦆🦆, melainkan trio skin booster dari Votre Peau yang bantu jaga kesehatan kulitmu selama #DiRumahAja!

#GoForGold, Gapai Momen Emasmu Bersama Dengan P&G Dan Lazada

P&G dan Lazada berkolaborasi melalui kampanye #GoForGold berupaya untuk mendorongmu agar terus bersemangat meraih mimpi dan masa keemasan.

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.
Stay in touch!

Stay in touch!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from us.

You have Successfully Subscribed!