Home Skin LA ROCHE POSAY, Brand Perawatan Kulit Dermatologist #1 Di Dunia Kini Hadir...

LA ROCHE POSAY, Brand Perawatan Kulit Dermatologist #1 Di Dunia Kini Hadir Di Indonesia

Big news buat kamu BeautyBabes yang sudah menjadi pengguna setia La Roche Posay atau yang masih maju mundur mau mencoba brand skincare ini tetapi takut akan orisinalitasnya jika kamu membelinya secara online. Setelah penantian panjang, brand skincare dermatologist La Roche Posay kini secara resmi hadir di Indonesia! Brand ini hadir dengan komitmennya memberikan manfaat dermatologist nyata yang dapat mengubah hidup masyarakat dengan kulit yang sehat #SkinLifeChanger.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan La Roche Posay, merek perawatan kulit dermatologist #1 di dunia1, secara resmi di Indonesia. Selama lebih dari 40 tahun, La Roche Posay secara konsisten mengedepankan sains dan bekerja sama secara berdampingan dengan 90.000 dermatologist dunia. Kami berkomitmen menghadirkan opsi perawatan kulit yang bekerja sama dengan para dermatologist Indonesia yang tepat untuk meraih life-changing dermatology dan mengubah kehidupan banyak orang,” jelas Silvia Yohana, General Manager, Active Cosmetics Division, L’Oréal Indonesia.

Permasalahan Kulit Dan Dampaknya Terhadap Kualitas Hidup Seseorang

Masalah kulit tidak dapat dianggap sebelah mata, karena dapat memengaruhi kualitas hidup seseorang; dari mulai kecemasan, kurang percaya diri, hingga depresi.

Terdapat 1,9 miliar orang di seluruh dunia yang berjuang melawan permasalahan kulit yang dapat memengaruhi kualitas hidup mereka sehari-hari2. Namun hanya 10% yang bisa mendapatkan akses dermatologi. 165 juta anak di dunia menderita eksem3; satu dari dua orang memiliki alergi4; dan 40% perempuan dewasa memiliki kulit berjerawat5. Berbagai studi menunjukkan bahwa masalah kulit tidak dapat dianggap sebelah mata, karena dapat memengaruhi kualitas hidup seseorang; dari mulai kecemasan, kurang percaya diri, hingga depresi.

Cut Rizki sebagai acne positivist influencer menceritakan,“Aku punya acne-prone skin dan saat remaja aku sempat mengalami masa-masa tidak percaya diri, sampai-sampai tidak memiliki keberanian menatap mata lawan bicara karena malu dengan kondisi kulitku saat itu. Saat becermin saja bisa membuatku sedih karena tidak bisa menerima keadaan kulit seperti itu. Perasaan yang sangat tidak menyenangkan. Perlu waktu yang lama banget untuk bisa mengembalikan rasa percaya diri dan menjadi superceriwis seperti sekarang ini. Aku adalah seorang acne positivist yang berusaha memberikan semangat kepada sesama pejuang jerawat, baik secara langsung maupun lewat media sosial.”

dr. Aryani Sudharmono, Sp.KK(K), FINS-DV, FAADV, Dermato Venereologist menjelaskan,“Di klinik dermo-venereologi yang saya tangani, jerawat merupakan penyakit kulit terbanyak yang dialami pasien, diikuti dengan masalah pigmentasi, kelainan pembuluh darah, tumor jinak kulit, dermatitis, dan infeksi kulit. Cukup banyak dari pasien tersebut yang pada awalnya terlihat kurang percaya diri sebagai dampak dari masalah jerawat.”

“Jerawat itu sebaiknya diamati jumlahnya dalam periode tertentu misalnya, dua minggu sekali: bandingkan jumlah jerawat hari ini dengan jumlah jerawat dua minggu yang lalu. Kalau pengobatannya benar dan dilaksanakan dengan disiplin, biasanya jumlah jerawat semakin sedikit. Kalau jerawat baru masih muncul sebelum atau sesaat menstruasi, berarti masih sakit dan masih harus terus ditangani. Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, yang benar-benar sembuh dari jerawat, pasien perlu disiplin dalam melakukan perawatan kulit, termasuk membersihkan wajah secara teratur dan menggunakan produk perawatan yang direkomendasikan secara dermatologist. Tidak hanya itu, sangat penting bagi pasien untuk disiplin dalam menjaga kesehatan kulitnya,” tambah dr. Aryani Sudharmono.

Perawatan Dermatologi Yang Mengedepankan Sains

Selama bertahun-tahun, La Roche Posay selalu mengedepankan sains untuk dapat menawarkan pilihan cerdas dan efisien untuk meraih kulit yang sehat. La Roche Posay telah melakukan lebih dari 600 studi klinis pada 100.000 pasien, dari bayi baru lahir hingga yang berusia 104 tahun, dari etnis yang berbeda dan berbagai patologi kulit, seperti jerawat, alergi kulit, eksem, dalam perawatan kanker, luka, perawatan pasca-estetika.

Audrey Gueniche PharmD PhD, Senior Clinical Expert, L’Oréal Research and Innovation menjelaskan,“Kesehatan kulit sangat dipengaruhi oleh mikrobioma yang seimbang, karena bisa membantu menjaga, mengatur, dan memperbaiki kulit. Mikrobioma kulit adalah komunitas mikroorganisme yang tidak terlihat, termasuk bakteri, yang ditemukan di permukaan kulit. Mikrobioma ini bertindak sebagai pertahanan dan pelindung alami dengan membentuk perisai tak terlihat terhadap penyerang eksternal. Sejak 2011, kami sudah mendalami microbiome science dan selain itu menghasilkan 13 publikasi serta 19 studi klinis menggunakan Aqua Posae Filiformis, sebuah inovasi dermatologist yang bisa membantu memperbaiki fungsi perlindungan kulit, membantu regenerasi kulit, meningkatkan sistem perlindungan alami kulit, dan bersifat menenangkan.”

LA ROCHE POSAY EFFACLAR DUO+ MOISTURIZER

Berdasarkan penemuan yang didasari dengan microbiome science, La Roche Posay menawarkan pilihan dermatologi untuk dapat melawan masalah kulit berjerawat melalui rangkaian produk Effaclar. Salah satunya adalah Effaclar Duo+ Moisturizer dengan formulasi komprehensif yang mengandung Aqua Posae Filiformis yang membantu menjaga keseimbangan mikrobioma yang bermanfaat baik bagi kulit. Secara klinis terbukti dalam 12 jam6 dapat membantu melawan jerawat, menyamarkan kemerahan, dan tekstur kulit tidak merata.


Di Indonesia, La Roche Posay bermitra dengan para dermatolog Indonesia untuk menjangkau, memberikan edukasi, dan pilihan bagi para penderita masalah kulit. Beberapa produk La Roche Posay untuk kebutuhan kulit yang spesifik, misalnya untuk kulit berjerawat yang jadi rapuh dan kering akibat pengobatan atau perawatan kulit berjerawat lainnya, bisa didapatkan melalui konsultasi dan resep dari dermatolog di mitra klinik dermatologi dan kecantikan serta telemedicine.

“Kami menyadari besarnya dampak yang dibawa oleh masalah kesehatan kulit terhadap kualitas hidup sehari-hari. Melalui produk-produk ikonik La Roche Posay disertai dengan komitmen kami pada sains, teknologi inovatif, dan efikasi jangka panjang yang terbukti, serta didukung dengan kerja sama dengan para dermatolog Indonesia, kami berharap dapat mengubah kehidupan masyarakat dengan mewujudkan kulit yang sehat, menumbuhkan rasa percaya diri, hingga mengurangi rasa cemas. Kami percaya bahwa dermatology can be life-changing,” tutup Silvia.

Dalam rangka merayakan kehadiran La Roche Posay di Indonesia, tersedia berbagai promo menarik di e-commerce berupa penawaran terbatas dan paket khusus untuk para konsumen Indonesia. Setelah dinanti-nantikan oleh banyak orang di Indonesia, kamu kini dengan mudah bisa mendapatkan rangkaian produk lengkap La Roche Posay di Shopee, Lazada, Halodoc, serta beberapa klinik dermatologi dan kecantikan.

BUY NOW!


1 Survey on the dermocosmetic market carried out by IQVIA and other partners between November 2018 and July 2019 among dermatologists in 43 countries representing more than 80% of the worldwide GDP

2 Hay RJ, Johns NE, Williams HC et al. The global burden of skin disease in 2010: an analysis of the prevalence and impact of skin conditions. J Invest Dermatol 2014; 134:1527–34

3 Williams H, Stewart A, von Mutius E et al. Is eczema really on the increase worldwide? J Allergy Clin Immunol 2008; 121:947–54

4 World Health Organization estimation. GA2LEN. “Does rhinitis lead to asthma?”. General Practitioner Brochure 2007

5 Muguet Guenot L, Vourc’h Jourdain M, Saint-Jean M, Corvec S, Gaultier A, Khammari A, Le Moigne M, Boisrobert A, Paugam C, Dréno B. Confocal microscopy in adult women with acne. Int J Dermatol. 2018 Mar;57(3):278-283. doi: 10.1111/ijd.13910. Epub 2018 Jan 25. PMID: 29369333.

6 Berdasarkan uji instrumen

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Levi’s® dan New Balance Kembali Hadir dengan Kolaborasi Footwear Collection

Levi's® dan New Balance kembali menghadirkan kolaborasi footwear terbaru yang terinspirasi dari gaya pesepeda gunung di California.

Solusi Efektif Cerahkan Kulit Wajah dan Lembut bagi Kulit Sensitif dengan Ariul Green Vitamin C

Ariul hadir dengan inovasi rangkaian produk terbarunya yaitu Green Vitamin C untuk mencerahkan kulit wajah si kulit sensitif.

Jelajahi Perjalanan Aromatik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Bersama SLAVINA Fine Fragrance Personal Care

SLAVINA, personal care terbaru di Indonesia, telah hadir dengan aroma eksklusif yang dikembangkan langsung oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Ini Dia Musisi yang Bakalan Hadir Lazada Fest 12.12! Ada Isyana dan Red Velvet!

Simak deretan musisi yang akan hadir di Konser Musik Lazada Fest 12.12! Ada Isyana Srasvati, Red Velvet, hingga SHINee!

Rayakan Annivesary Ke-5, YOU Beauty Mengajak Wanita Indonesia UntukTampil Percaya Diri Dengan Memancarkan Kecantikan Yang Sesungguhnya

YOU Beauty merayakan anniversary yang ke-5, mengusung tema Glow & Shine with YOU yang dihadiri oleh rekan-rekan media, beauty influencers, dan juga para #beYOUtyGang (komunitas YOU Beauty).

Bobo Tokyo Hadirkan Gerai Ke-6 di Grand Indonesia

Bobo Tokyo resmi membuka gerai ke enamnya di Grand Indonesia, sekaligus menjadi lokasi untuk gerai terbesar Bobo Tokyo di Indonesia saat ini. 

Bags City BC Travelers Going Places and Beyond Hadirkan Eksplorasi Conscious Traveling dengan Menggabungkan 3 Elemen: Bandara, Kota, dan Alam

Bags City melalui BC Travelers Going Places and Beyond mengajak travelers bertualang dalam perjalanan penuh kesadaran mulai 28 November - 3 Desember 2023 di Main Atrium Mall PIM 3.

barenbliss Kenalkan Beby Tsabina Sebagai Brand Ambassador yang Baru, Sekaligus Luncurkan Apple Makes Adorable Mousse Tint yang Revolusioner

barenbliss resmi meluncurkan produk mousse tint-nya itu Apple Makes Adorable Mousse Tint, dan sekaligus memperkenalkan brand ambassador terbarunya yaitu Beby Tsabina
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.