Home Skin Biar Tak Lagi KuDet, Temukan Rahasia Susu Si "Mbek" Yang Penuh Manfaat...

Biar Tak Lagi KuDet, Temukan Rahasia Susu Si “Mbek” Yang Penuh Manfaat Untuk Kulitmu!

Di saat kancah per-beauty-an lagi heboh-hebohnya ngomongin niacinamide, retinol, hingga centella asiatica, ternyata ada pula bahan kecantikan yang sedang hype dan sudah dirasakan manfaatnya sejak zaman Cleopatra. Yup, ratu Mesir ini memang terkenal dengan ritual mandi susu si “mbek” alias susu kambing.

Manfaat susu kambing alias susu domba tengah menjadi tren saat ini dengan khasiat untuk mencerahkan dan melembutkan kulit. Terutama untuk produk-produk mandi, berendam, dan perawatan tubuh. Namun, ada satu brand kecantikan lokal yang menjadi leading brand dalam inovasinya pada penggunaan susu kambing di dalam formulanya. Yup, siapa lagi kalau bukan Laurent®.

View this post on Instagram

A post shared by Laurent Indonesia (@laurent.id) on

Laurent® hadir lewat koleksi produk-produk Goat’s Milk-nya yang diperkaya dengan kandungan ekstrak goat’s milk. Menurut penelitian tim ahli Laurent®, ekstrak susu kambing ini memang mampu melembutkan dan melembapkan kulit secara alami karena kadar pH-nya yang mendekati dengan kulit.

Goat’s milk memiliki kandungan asam tertentu yang tinggi seperti asam laktat dan alfa-hidroksi. Asam-asam ini memecah sel-sel kulit mati dan membawa sel-sel baru ke permukaan, membantu kulitmu terlihat lebih segar dan lebih muda.

View this post on Instagram

A post shared by Laurent Indonesia (@laurent.id) on


Selain itu, goat’s milk memiliki kandungan yang kaya akan antioksidan yang dapat melawan radikal bebas penyebab penuaan kulit serta mengandung moisturizer yang berfungsi untuk melembapkan kulit. Tekstur dari goat’s milk sendiri lebih ringan ketika digunakan pada kulit dibandingkan varian susu lainnya sehingga membuat Laurent® Goat’s Milk lebih mudah diserap oleh kulit.

View this post on Instagram

A post shared by Laurent Indonesia (@laurent.id) on

Apalagi susu domba yang digunakan Laurent® memiliki spesifikasi seperti dijelaskan di atas ini ⬆️⬆️⬆️. Jadi bukan sembarang susu kambing biasa loh! Goat’s milk sangat bagus digunakan untuk kulit sensitif dan kulit kering. Goat’s milk juga bagus untuk kulit normal sehingga dapat membantu menyeimbangkan kelembapan pada kulit. Jika kulit kita lembap maka kulit tidak mudah mengalami penuaan dini.

Sudah puas dapat “ilmu” seputar manfaat susu kambing, sekarang giliran mengenal lebih dekat produk-produk Laurent® Goat’s Milk Series:

1.Laurent® Shower Gel (Goat’s Milk)

View this post on Instagram

A post shared by Laurent Indonesia (@laurent.id) on


Ingin merasakan sensasi mandi yang mewah dan segar? Segera coba Laurent® Shower Gel (Goat’s Milk), sabun mandi cair dengan busa yang lembut dan berlimpah serta aroma wangi yang menyegarkan dan membuat rileks. Diformulasikan dengan ekstrak goat’s milk yang sudah terkenal kaya akan nutrisi untuk melembutkan dan mencerahkan kulit ditambah dengan moisturizer yang akan melembapkan kulit sepanjang hari. Membuat suasana saat dan sehabis mandi menjadi menyenangkan dan menyegarkan.

Tips: Tujuh menit adalah durasi yang tepat untuk mandi. Mandi terlalu lama bisa menjadikan kulit kering bahkan iritasi! Jangan lupa jaga waktu mandi kamu ya!

2. Laurent® Body Scrub (Goat’s Milk)

View this post on Instagram

A post shared by Laurent Indonesia (@laurent.id) on


Laurent® Body Scrub (Goat’s Milk) dengan formulasi ekstrak susu kambing yang berbentuk butiran scrub halus, membantu mengangkat kotoran, sel kulit mati, dan membersihkan daki-daki yang tidak dapat terangkat oleh sabun biasa.

Gunakan minimal satu kali seminggu untuk merawat dan menutrisi kulit agar senantiasa terjaga kesehatan dan kelembutannya. Dengan formulasi khusus emollient dan moisturizer untuk memberikan kelembapan pada kulit.

View this post on Instagram

A post shared by Laurent Indonesia (@laurent.id) on

Tips: Tidak semua waktu tepat untuk menggunakan scrub. Sangat dilarang memakai body scrub ketika kamu tengah mengalami sunburn atau kulit terbakar sinar matahari. Hal ini akan menghambat penyembuhan kulit dan bahkan dapat menimbulkan iritasi.

Selain itu, jangan pula menggunakan body scrub jika baru saja digigit serangga yang berakibat pada kulit bentol, bengkak, atau kulit kemerahan. Ini akan membuat penyebaran racun sehingga bentol dan kemerahan pun turut menyebar ke bagian kulit lainnya.

3. Laurent® Silkening Body Lotion (Goat’s Milk)

View this post on Instagram

A post shared by Laurent Indonesia (@laurent.id) on


Losion mewah bertekstur ringan dan tidak lengket yang diformulasikan dengan suncreen untuk melindungi kulit dari radiasi UV matahari. Ditambah dengan ekstrak goat’s milk dan Silk Hydrolyzed untuk membantu tekstur kulit halus dan lembut. Mengandung moisturizer untuk menjaga kelembapan alami kulit. Dan diperkaya dengan vitamin B3 untuk membantu kecerahan kulit. Pemakaian yang rutin akan merawat kulit indah menawan dengan sensasi segar menyenangkan.

4. Laurent® Hand Cream (Goat’s Milk)

View this post on Instagram

A post shared by Laurent Indonesia (@laurent.id) on


Krim tangan yang diformulasikan secara khusus dengan shea butter untuk memaksimalkan hidrasi kulit dan ekstrak goat’s milk untuk membantu tekstur kulit tetap halus dan lembut. Diperkaya dengan vitamin B3 untuk menutrisi dan membantu kecerahan kulit. Pemakaian secara teratur membantu kulit lebih cerah, lembut, dan tetap kencang.

Baca Juga: Trik Termudah Untuk Bikin Kuku Jari Tanganmu Terlihat Lebih Langsing!

Kandungannya yang kaya moisturizer cocok banget buat kita yang bekerja kantoran di ruangan ber-AC yang bisa bikin kulit kita jadi ekstrakering. Bye kulit kering!

Nah, sudah siap manjain kulit tubuh bak Cleopatra?

Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Peptide Dan Probiotic: 2 Actives Yang Mampu Lawan Penuaan

2 anti-aging actives yaitu peptide dan probiotic, ternyata bisa ditemukan di dalam satu produk. Check this article out for details!

Kolaborasi Spesial Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka 💄 Guna Meningkatkan Kesadaran Akan Kanker Payudara 🎀

Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka 💄 yang superUwU (✿◕‿◕).

Wardah Scholarship Program Berikan Beasiswa Kepada 100 Mahasiswi Untuk 30 Perguruan Tinggi Di Indonesia🎓!

Daftar Wardah Scholarship Program sekarang dan raih beasiswa sampai lulus 🎓!

2 Perawatan Kulit Praktis Setelah Beraktivitas Di Luar Rumah

Pas banget buat tim #mager kayak kami!

Hydra Rose Series Dari Wardah: Jaga Kelembapan Kulit Selama 72 Jam

Dengan keunggulan utama dari 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil pada Wardah Hydra Rose Series, kulit terhidrasi sempurna hingga 72 jam.

Penyuka Pedas, Siap Untuk Lip Gloss 💄 Rasa Sambal 🌶️ Ini?

Tak ada sambal 🌶️, lip gloss 💄 pun jadi!. Ehhh 😕😕😕???

Es Krim Sehat 🍦 Ini Punya Cara Unik Untuk Berkontribusi Dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19 😷!

Enak 🍦, sehat 💪, dan berbagi kebaikan 💕 pula untuk banyak orang!

🐌 Lendir Si Siput 🐌 Untuk Perawatan Area 👁️ Mata 👁️ Kamu!

🐌 Lendir si siput 🐌 untuk perawatan area 👁️ mata 👁️ kamu!

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.
Stay in touch!

Stay in touch!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from us.

You have Successfully Subscribed!