Home Beauty Lifestyle Ini Dia Musisi yang Bakalan Hadir Lazada Fest 12.12! Ada Isyana dan...

Ini Dia Musisi yang Bakalan Hadir Lazada Fest 12.12! Ada Isyana dan Red Velvet!

Lazada Indonesia menggelar berbagai program seru untuk pengalaman berbelanja yang lebih berkesan buat kamu BeautyBabes, dalam Lazada Fest 12.12. Dimulai dari tanggal 1-12 Desember 2023, kamu yang berdomisili di Jakarta, Surabaya dan Makasar diundang untuk mengunjungi instalasi O2O (online to offline) yang seru di Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival dimana mereka dapat berbelanja sekaligus menikmati instalasi pop up tematik dan menarik seperti express beauty treatment, beauty demo, talkshow, karaoke night, dan games seru. Event ini akan ditutup dengan Konser Musik Lazada Fest 12.12 di masing-masing kota dan menampilkan musisi terbaik tanah air hingga mancanegara, mulai dari Isyana Sarasvati, hingga Red Velvet dan SHINee pada 13 Desember 2023 di Jakarta dan 12 Desember 2023 di dua kota lainnya.

Baca Juga: Sosok Inspiratif Maudy Ayunda, Kini Resmi Jadi Brand Ambassador Lazada Indonesia

Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “Tahun ini adalah tahun yang istimewa, setelah menjadi salah satu pelopor Harbolnas 12 tahun yang lalu, tahun ini Lazada adalah mitra e-commerce resmi Harbolnas 2023 dan kami ingin membawa keseruan berbelanja produk berkualitas di Lazada dalam secara langsung kepada pelanggan kami melalui Lazada Fest 12.12. Di Lazada Fest 12.12, pengunjung bisa melihat langsung produk-produk yang diinginkan dan berbelanja di tempat melalui aplikasi Lazada serta mendapatkan promo khusus. Di acara ini, Lazada juga akan berkolaborasi dengan 6 (enam) brand lokal yang produknya dapat langsung didapatkan di Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival. Acara ini menjadi bukti komitmen Lazada untuk terus mendukung pertumbuhan dan kemajuan brand lokal melalui kolaborasi eksklusif yang dihadirkan”.

Melalui Lazada Fest 12.12 Pop-Up Festival, Lazada menjadi eCommerce pertama yang menghadirkan konsep Pop-Up tematik dengan offline to online experience, dimana kamu sebagai pengunjung bisa menikmati instalasi menarik, sambil berbelanja produk yang kamu lihat, hanya dengan melakukan scan QR Code yang tersebar di seluruh area instalasi pop-up. Strategi yang dilakukan oleh Lazada ini juga dihadirkan untuk memenuhi aspirasi generasi muda (Gen Z dan Millennial) yang mana sebanyak 60% generasi muda memiliki preferensi berbelanja secara online, namun juga tetap menginginkan mencoba berbagai pengalaman baru[1].

Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival ini diadakan serentak di tiga kota di Indonesia dengan tema yang berbeda-beda. Simak detail lengkapnya sebagai berikut:

  1. Jakarta, kamu dapat menikmati instalasi konsep berlibur di LazHotel dengan desain ikonik di The Space, Senayan City loh BeautyBabes.
  2. Surabaya, kamu bisa menikmati keseruan aktivitas di surga tropis LazIsland di Mal Ciputra World.
  3. Makasar, Nikmati sensasi tenang dan harmonis serta keindahan alam dapat dinikmati di taman flora LazGarden.

Di Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival, Lazada juga kembali meluncurkan kolaborasi eksklusif antara 6 brand kecantikan lokal terbaik dengan 6 figur inspiratif favorit di Indonesia, yaitu:

  1. From This Island x Maudy Ayunda 
  2. Mother of Pearl x Tasya Farasya 
  3. Azarine x Nanda Arsyinta,
  4. Dear Me Beauty x Aaliyah Massaid,
  5. For Skin’s Sake x Agatha Pricilla, dan
  6. Luxcrime x Cindercella

Kolaborasi eksklusif ini bisa kamu dapatkan langsung selama Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival berlangsung, yaitu dari tanggal 1-12 Desember 2023 atau secara online lewat aplikasi Lazada hingga 31 Desember 2023.

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia menyatakan dukungannya, “Kami melihat apresiasi masyarakat terhadap brand lokal meningkat utamanya dengan adanya Gernas BBI yang dicanangkan sejak 2020. Transformasi digital merupakan bagian yang tidak dapat dihindari dan platform ecommerce adalah salah satu yang memiliki peran vital dalam transformasi ini. Inovasi, adaptasi dan kolaborasi penting dilakukan oleh seluruh pihak terkait. Kami sangat mengapresiasi kegiatan Lazada Fest 12.12 yang turut mendukung pertumbuhan brand lokal serta berkontribusi dalam memperkuat ekosistem ekonomi kreatif. Kolaborasi ini menjadi bukti nyata bagaimana sektor e-commerce dapat mendukung  pelaku ekonomi kreatif untuk bersinar, berinovasi dan semakin memperluas jangkauannya.”

Hingga saat ini, Lazada melihat pertumbuhan positif untuk produk dari brand-brand lokal yang menunjukan minat dan kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk buatan Indonesia.

Maudy Ayunda, Co-founder From This Island dalam peluncuran kolaborasi eksklusif dengan Lazada menyampaikan, “Di Lazada Fest 12.12 brand lokal dapat tampil dan bersaing dengan produk mancanegara. From This Island menampilkan produk kolaborasi yang mengangkat superfoods dari Indonesia yang dipadukan dengan teknologi untuk melawan berbagai permasalahan kulit dan cocok untuk jenis kulit konsumen Indonesia. Tentunya keselarasan komitmen ini akan menjadi dasar bagi kerjasama-kerjasama selanjutnya.”

Berbagai keseruan yang juga dapat kamu ikuti pada Lazada Fest 12.12 Pop-up Festival Jakarta, yaitu treatment Express Manicure dan Threading Alis, serta tersedia lebih dari 1.000 gelas mocktail setiap harinyayang bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp1.200,- melalui aplikasi Lazada. Pengunjung juga dapat melepas penat sejenak dengan mengikuti sesi Karaoke night bersama Trioutmusic, Aul Tutorial Hidub di Jakarta, sementara El Rumi & Oom Leo, Aul Tutorial Hidub di Makassar, dan di Surabaya dimeriahkan oleh Aul Tutorial Hidub dan Gangga.

Musik merupakan salah satu bentuk pemersatu yang universal serta dapat membawa keceriaan dan akan menjadi puncak kemeriahan Lazada Fest 12.12 secara serempak di Surabaya dan Makassar, dan ditutup dengan konser spesial di Jakarta yang menghadirkan musisi mancanegara. Para musisi ternama yang bisa kamu nikmati di masing-masing kota antara lain:

  • Surabaya, 12 Desember 2023 di Jatim Expo (JX International) menampilkan  Isyana Sarasvati, Kahitna, dan Tulus
  • Makassar, 12 Desember 2023, di  Trans Studio Mall Makassar, dengan Raisa, Maliq & d’Essentials, dan Tiara Andini,
  • Jakarta, 13 Desember 2023, di Indonesia Arena, Jakarta, dimeriahkan penampilan spesial dari  Red Velvet, SHINee’s KEY, Vierratale dan Rizky Febian

“Musisi yang ditampilkan dalam Konser Musik Lazada 12.12 akan sangat bervariasi dari sisi genre dan style musik, ini juga menjadi penanda bahwa industri kreatif Indonesia sangat penuh warna. Terima kasih untuk Lazada yang selalu mendukung karya anak bangsa, semoga festival ini bisa membawa pengaruh positif untuk meningkatkan apresiasi atas produk dan karya lokal. Besar harapan agar angin kolaborasi seperti ini bisa berkelanjutan dan terus maju bersama-sama.” ujar Isyana Sarasvati, salah satu penampil pada Konser Musik Lazada Fest 12.12.”

Yuk datang dan jangan lewatkan berbagai keseruan acara dan kesempatan bertemu dengan idola kamu, yang hanya bisa kamu temukan di Lazada Fest 12.12 BeautyBabes!


[1] GWI: In-store vs. online shopping: what’s the deal? September 2021

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Happy 9th Anniversary Sociolla, From Bestie For Bestie!

Mengusung tema “From Bestie for Bestie”, di ultahnya yang ke-9 Sociolla ingin rayakan ikatan kuat yang telah dibangun dengan kamu BeautyBabes

Bersama Putri Marino, Oriflame Membangun Mood Kamu Untuk “Reach Your Happy Place”

Bersama Putri Marino, Oriflame mengajak kamu untuk berani mengambil langkah yang akan membawa kamu untuk 'Reach Your Happy Place'!

Luna Maya Bersama NAMA Beauty Kampanyekan “Mulai Dari Bareskin” Kembalikan Pentingnya Kulit Wajah Bersih 

NAMA Beauty hadirkan konsep “Mulai Dari Bareskin” sebagai bentuk kulit wajah bersih investasi kulit sehat dengan double cleansing!

Dari Paris ke Jakarta, Kunjungan Paul Marchand Kuatkan Ikatan Global ESMOD Jakarta

Paul Marchand berkunjung ke ESMOD Jakarta untuk untuk menjaga agar standarisasi pendidikan tetap sejalan dengan ESMOD International.

Valing – Ovale Keliling, Pengalaman Baru Merawat Kulit Wajah dengan Ovale Facial Lotion Dingin

Valing - Ovale Keliling, jasa cuci muka keliling pertama di Indonesia memperkenalkan cara baru mencuci muka dengan Ovale Facial Lotion ingin.

Lomba Lari Merayakan Hari Perempuan Internasional, AIA Vitality Women’s 10K, Hadir Kembali dengan ‘Playground’ Baru di Solo

Lomba lari dengan pesan pemberdayaan perempuan, AIA Vitality Women’s 10K, hadir kembali untuk ajak perempuan Indonesia jalani gaya hidup aktif.

Setelah Terkenal Karena Sheet Mask-nya, Kini Mediheal Kembali Hadirkan Rangkaian Skincare dengan Kandungan Susu

Terkenal dengan sheet mask-nya, MEDIHEAL kini hadir dengan Milk Brightening Range, produk skincare yang terdiri dari toner, serum, dan cream.

Rayakan Hari Valentine dengan Tampil Natural Merona Bersama Beby Tsabina dan barenbliss

Beby Tsabina ingin mengajak BeautyBabes untuk merayakan valentine mengandalkan 3 rangkaian kosmetik barenbliss untuk kreasi cantik natural!
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.