Plaza Senayan dengan bangga mengumumkan peresmian Marygold Markt, destinasi belanja baru yang berlokasi di Lantai 3 nih BeautyBabes. Pasar pilihan ini dirancang untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang segar dan menarik dan menyatukan beragam merek lokal dan internasional dalam satu atap.
Marygold Markt melayani kebutuhan dan selera keluarga muda dan pembeli masa kini, menawarkan pilihan produk unik mulai dari fesyen dan kecantikan hingga gaya hidup dan kebutuhan rumah tangga. Pasar ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang menarik di mana pelanggan dapat menemukan merek-merek segar dan menarik sambil menikmati pengalaman berbelanja yang dipersonalisasi dan berkesan.
“Marygold Markt lebih dari sekedar tujuan belanja. Ini adalah ruang pilihan yang mencerminkan gaya hidup pembeli modern yang terus berkembang. Kami dengan cermat memilih merek-merek yang selaras dengan visi kami dalam menawarkan kualitas, kreativitas, dan inovasi,” kata Mr. Kazuhito Shibuya, Presiden Direktur, Plaza Senayan.
Acara grand opening yang diadakan pada tanggal 28 Agustus 2024 menampilkan serangkaian kegiatan menarik, antara lain fashion show yang menampilkan koleksi terbaru dari brand, seperti Neru, LR Studio, Josephine Anni, Noir Sur Blanc, dan Better Goods, pertunjukan musik live oleh Barry Likumahuwa & The Rhythm Service dan DJ yang diatur oleh DISKORIA, serta lokakarya interaktif di mana para tamu dapat mencoba membuat barang-barang unik seperti produk perawatan kulit dan pesona tas yang dipersonalisasi.
Ini dia beberapa fitur utama yang bisa kamu temukan di Marygold Markt.
- Pilihan merek lokal dan internasional yang dikurasi.
- Lingkungan belanja menarik yang dirancang untuk keluarga muda dan pembeli masa kini.
- Produk unik dan inovatif dalam berbagai kategori, termasuk fesyen, kecantikan, gaya hidup, dan kebutuhan rumah tangga.
- Suasana yang mengundang dan menawarkan koleksi serta penawaran musiman yang segar dan menarik.
Seiring dengan terus berkembangnya Plaza Senayan dengan lanskap ritel yang dinamis, Marygold Markt berdiri sebagai bukti komitmennya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa buat kamu, yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan pembeli ritel generasi baru.