HomeHairMerayakan Ulang Tahun Pertamanya, mise en scène Hadirkan Hairventure Playground dan Luncurkan...

Merayakan Ulang Tahun Pertamanya, mise en scène Hadirkan Hairventure Playground dan Luncurkan Produk Baru

mise en scène, merek perawatan rambut terkemuka dari Korea Selatan, merayakan ulang tahun pertamanya dengan meluncurkan produk baru dan mengadakan pop-up experience bertajuk Hairventure Playground nih BeautyBabes. Acara ini akan diadakan di Central Park Jakarta, Area Promenade (Lantai Dasar), mulai dari 4 sampai 10 Desember 2023. Kamu akan disuguhkan berbagai kegiatan seru seperti Salon Express Zone dan Product Trial Zone, yang memungkinkan mereka untuk mencoba dan mengaplikasikan berbagai produk mise en scène, termasuk yang terbaru, Curling Essence 2X, untuk mengkreasi gaya rambut yang kamu inginkan.

Baca Juga: mise en scène, Hair Care Ternama dari  Korea Selatan Kini Hadir Lebih Dekat di  Guardian

“Melalui Hairventure Playground, mise en scène berupaya untuk menghadirkan pengalaman yang lebih penuh arti bagi para pelanggan kami,” ujar Mentari Ofelia, Senior Marketing mise en scène Indonesia. “Inisiatif ini merupakan langkah kami dalam memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang produk-produk kami. Kami tidak hanya ingin menjadi bagian dari rutinitas perawatan rambut mereka, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi setiap individu untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan identitas mereka melalui rambut yang sehat dan terawat dengan baik,” tuturnya.

Dibuka mulai dari jam 10.00 hingga 22.00, kamu dapat menemukan semua produk mise en scène mulai dari Hello Bubble, Perfect Serum, Damage Care, Aging Care dan produk terbaru, Curling Essence 2X. Terdapat juga beberapa zona aktivitas yang dapat kamu coba loh, seperti Salon Express Zone, dimana kamu dapat merasakan produk dan mendapatkan sesi styling rambut gratis dengan Hair Assistant menggunakan alat perawatan rambut lokal dari NVMEE. Terdapat Photobox Zoneyang berkolaborasi dengan PICTANT, serta Trial Bay and Product Zonedimana pengunjung dapat langsung mencoba semua produk mise en scène dan menjajal warna rambut Hello Bubble melalui fitur virtual Hello Hair Color Try-On. Semua zona terbuka untuk umum dan tanpa minimum pembelian.

Memperkenalkan produk terbarunya, Curling Essence 2X, mise en scène hadirkan inovasi unik di kalangan merek perawatan rambut di Indonesia, yang juga hadir di Hairventure Playground. Produk terbaru Curling Essence 2X ini dikhususkan bagi mereka yang suka styling rambut dengan gaya wavy hingga curly dan mempertahankan ikal rambut lebih lama. Yang lebih menariknya, produk ini juga bisa menjadi curling cream yang cocok bagi para wanita Indonesia yang mempunyai rambut keriting natural untuk memberi kelembaban khusus dan menutrisi rambut. Produk Curling Essence 2X ini tersedia dalam dua varian, yaitu Natural Curl untuk styling rambut loose wave dan soft curls. Cocok untuk rambut yang tipis dan halus. Volume Curl, untuk styling rambut dengan wave dan curly yg lebih besar. Dapat mempertahankan curl dan memberikan volume lebih pada ikal, produk ini dapat digunakan untuk kamu si pemilik rambut keriting natural. Kedua produk tersebut diciptakan dengan beberapa kandungan utama yaitu:

  • Argan Oil yang dapat mencegah kerusakan, menghidrasi, melembutkan dan melindungi rambut dari panas.
  • Apricot Oil dengan vitamin A dan E untuk meregenerasi dan merangsang kolagen pada helai rambut.
  • 16 jenis Amino Acid (sama dengan Keratin) memberikan nutrisi untuk helai rambut dan mengurangi kerusakan yang diakibatkan oleh alat styling rambut.
  • Hyaluronic Acid yang menutup kutikula, menjaga kelembaban, dan merapikan rambut yang kusut.

“mise en scène berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mengeluarkan produk hair care dan colorant terbaik bagi pelanggan Indonesia. Kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan pilihan perawatan rambut terbaik. Dengan fokus pada kualitas, keberlanjutan, dan respons terhadap kebutuhan konsumen, kami merencanakan langkah-langkah maju untuk menjadikan mise en scène sebagai pemimpin di kategori perawatan dan pewarna rambut yang terus berkembang di pasar.” tutup Mentari. Menyambut momen spesial ini, mise en scène juga hadirkan penawaran terbaik bagi para konsumen, dengan menjalin kerjasama bersama Guardian dengan memberikan promo +1000 dapat 2 untuk semua produk, hadiah eksklusif setiap pembelian, serta kesempatan memutar Fortune Wheel, dan menjadi Lucky Spender. Selain itu, partisipasi dalam aktivitas Stamp & Win di experience booth memberikan peluang untuk memenangkan hadiah tambahan. Promo yang sama juga tersedia di Guardian seluruh Indonesia pada tanggal 7-10 Desember.

BUY NOW!

Anindita Prameswari
Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_img

Beauty A to Z