Home Uncategorized Baru! Moschino X Sephora Launching Makeup Collection Bertema Back To School Yang...

Baru! Moschino X Sephora Launching Makeup Collection Bertema Back To School Yang Unik Banget

Dua tahun lalu, Sephora berkolaborasi dengan Jeremy Scott pada koleksi Moschino X Sephora untuk pertama kalinya. Kali ini, Moschino X Sephora kembali bekerjasama untuk membuat koleksi makeup limited edition bertema Back to School yang kemasannya tampil menggemaskan.

Jeremy Scott selaku Creative Director Moschino juga telah memposting di Instagramnya tentang kolaborasi Moschino X Sephora. Untuk menghadirkan karakter Moschino dalam koleksi makeup ini, Jeremy juga menggunakan sentuhan warna-warna cerah dan gaya yang menarik.

 

View this post on Instagram

A post shared by Jeremy Scott (@itsjeremyscott) on

Mengangkat tema Back to School, koleksi makeup ini benar-benar unik loh karena dibuat sangat mirip dengan perlengkapan sekolah! Yuk, lihat produk apa saja yang terdapat dalam koleksi makeup Moschino X Sephora!

Moschino + Sephora = Cute School Supply

Moschino X Sephora (4)

Produk yang ada dalam koleksi makeup Moschino X Sephora ini berupa palet yang dikemas seperti laptop. Palet unik ini merupakan eyeshadow palette berisi 30 warna yang terdiri dari nuansa matte dan shimmer. Tampilan layar dalam laptop ini tentu saja berupa cermin besar yang akan membantu pemakai dalam mengaplikasikan riasan matanya.

Baca Juga: Masker atau Es Krim? Inilah Paket Masker Unik Hasil Kolaborasi Innisfree x Häagen-Dazs

Moschino X Sephora (1)

Produk lainnya yang tidak kalah menggemaskan adalah satu set highlighter yang berbentuk alat tulis Stabilo. Ada tiga buah highlighter yang diberi nama Control, Alt, dan Delete. Kemasannya benar-benar mirip banget dengan produk Stabilo. Kebayang kan saat menggunakannya, kamu pasti menarik perhatian!

Moschino X Sephora (8)

Baca Juga: Dengan Kemasan yang Menggemaskan, Ini Dia Hasil Kolaborasi Kylie Jenner dan Kim Kardashian

Selain itu, ada juga sponge makeup yang dibuat layaknya penghapus, kuteks dengan kemasan seperti correction pen, serta koleksi brush makeup dengan gagang seperti pensil. Moschino juga tak ketinggalan menghadirkan logo beruangnya pada produk face mask.

Moschino X Sephora (7)

Dalam koleksi ini juga ada eyeliner marker dan liquid lipstick yang dikemas mirip seperti spidol. Pokoknya, koleksi makeup Moschino X Sephora kali ini akan membuat pengalaman makeup kamu jadi terasa menyenangkan deh!

Moschino X Sephora (5)

Jeremy Scott juga menjanjikan bahwa produk kolaborasinya ini akan hadir dengan harga yang bersahabat dan kurang dari USD70. Terbukti dari produk maskernya yang hanya dibanderol sekitar USD8. Sedangkan harga paling mahal adalah untuk Laptop Palette yang dihargai sekitar USD60.

Untuk kamu yang merupakan kolektor makeup, wajib banget nih punya koleksi makeup yang satu ini! Koleksi limited edition Moschino X Sephora ini akan launching pada 25 April 2019 nanti di online dan offline store Sephora. Semoga segera available juga di Sephora Indonesia. Karena terbatas, karenanya jangan sampai kelewatan ya, ladies!

Penulis: Nurul Ainun

BeautyBeat
Beauty Beat is a digital platform where we share information from the world of beauty (inside and out), especially skincare A to Z, made exclusively for you, our beloved beauty enthusiasts.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Skinlike Porefecting Cushion SPF 35 PA++++, Cushion Dengan Manfaat Skincare Untuk Tampilan Makeup yang Flawless

True to Skin Skinlike Porefecting Cushion SPF 35 PA++++, cushion dengan manfaat skincare untuk tampilan makeup yang flawless.

Hadir Kembali Kolaborasi Brand Korea Kenamaan NACIFIC dengan Boyband K-Pop STRAY KIDS Dalam The Story of NACIFIC with SKZ

The Story of NACIFIC with SKZ telah hadir sebagai kolaborasi yang menceritakan berbagai momen antara STRAY KIDS bersama dengan NACIFIC.

Jalin Kerjasama Eksklusif, MAP dan Flying Tiger Copenhagen Buka Tiga Gerai di Indonesia

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) telah menjalin kerja sama eksklusif dengan brand asal Denamrk, Flying Tiger Copenhagen baru saja membuka gerai Flying Tiger Copenhagen yang ketiga di Grand Indonesia Shopping Mall.

Tips Agar Terhindar dari Masalah Kulit Kepala Berketombe di Tengah Musim Hujan yang Semakin Dekat

Tips penting untuk kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan, agar kamu terhindar dari masalah kulit kepala berketombe!

ELSHESKIN Calming Hydra Toner, Toner Penyelamat Bagi Kulit Sensitif

ELSHESKIN Calming Hydra Toner hadir buat kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif. Produk ini dapat mengurangi kemerahan dalam 30 menit.

Fore Coffee Buka Gerai Internasional Perdana di Singapura

Fore Coffee secara resmi membuka gerai internasional pertamanya di Bugis Junction, Singapura. Gerai pertama ini bertujuan untuk memperkenalkan menu-menu favorit khas Fore Coffee serta mengedukasi masyarakat Singapura tentang kebanggaan budaya kopi lokal Indonesia.

Kolaborasi Stüssy X Levi’s®, Hadirkan Capsule Collection dengan Desain Estetik

Stüssy & Levi’s® kembali berkolaborasi meluncurkan Capsule Collection dengan desain estetik khas Stüssy pada koleksi original Levi’s®.

MOOIMOM Hadirkan Inovasi Korset Kehamilan dan Pasca-Melahirkan Andalan Si Ibu Aktif

MOOIMOM hadirkan inovasi korset terbaru yaitu 2 in 1 Premium Bamboo Corset, korset yang dapat dikenakan oleh ibu mulai saat kehamilan sampai ke pasca-melahirkan.
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.