Tak hanya soal pakaian, riasan yang sempurna menjadi salah satu kunci percaya diri bagi perempuan. Menanggapi hal tersebut, brand kecantikan tanah air yang selalu berinovasi, Wardah meluncurkan New Wardah Exclusive Series.
Mungkin sebagian dari kamu bertanya-tanya, “bukannya sudah ada sejak lama?” Yap! Wardah Exclusive Series memang sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Tapi, ada yang membuat series kali ini tampak berbeda dibanding yang sebelumnya. Penasaran? Simak di bawah ini, yuk!
New Wardah Exclusive Series
Selalu berinovasi, Wardah Exclusive Series yang baru saja diluncurkan ini telah disempurnakan dengan formula dan pemanfaatan teknologi terbaru. Setelah liquid lipsticknya mengalami re-formulasi, kali ini satu seri decorative juga direformulasi demi menjawab permintaan para konsumen.
Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah juga menjelaskan bahwa rangkaian New Wardah Exclusive Series ini sekaligus juga memperkuat posisi Wardah sebagai brand makeup dan beauty expert dengan rangkaian produk kosmetik terlengkap.
Rangkaian ini telah dilengkapi dengan formula terbaru, yaitu Superfine Silky Particles, Oil Absorber, Macadamia Oil, UV Protection dan SPF 30 PA+++, Vitamin E, dan Aloe Vera Extract. Semua formula yang telah ditambahkan ke dalam produk ini memberikan hasil yang maksimal, seperti hasil yang flawless, tahan lama, dan wearable color.
Senior Decorative Formulator, Hilda Endang Damayanti mengatakan, “kualitas dari produk Wardah tidak hanya dilihat dari produk yang dihasilkan saja, tetapi juga dari proses yang dijalani dan teknologi yang digunakan”.
Selain itu, Hilda juga menyampaikan bahwa berbagai formula pada New Wardah Exclusive Series ini telah dikembangkan oleh tim Research dan Development Wardah dengan menggunakan bahan-bahan yang halal, aman, teruji klinis, dan penggunaan teknologi modern.
Tak sekedar mereformulasi produknya, Wardah juga menambah produk baru untuk masuk ke dalam keluarga New Wardah Exclusive Series. Koleksi ini hadir dengan delapan produk, yaitu; Flawless Cover Cushion, Eyeshadow Palette, Blush On, Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick, dan Matte Lipstick.
Seluruh rangkaian ini dapat digunakan untuk membuat daily look hingga glamour look. Produk-produk dari New Wardah Exclusive Series ini telah disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia
Campaign #FeelThePerfection
Pada peluncuran produk New Wardah Exclusive Series, Wardah juga perkenalkan kampanye terbaru, yaitu Feel the Perfection. Dalam acara peluncuran beberapa waktu lalu, turut hadir Zaskia Sungkar sebagai brand ambassador dan ikon ekslusif Wardah.
Zaskia memberikan pendapat tentang New Wardah Exclusive Series dan makna #FeelThePerfection. Sheilla Firdausa mengungkapkan bahwa mereka setuju kalau makeup merupakan seni untuk mengekspresikan diri. Sehingga wajar jika ada keinginan untuk tampil unik, berbeda dari yang lain dan menjadi sempurna.
Baca Juga: Wardah Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Selalu Bersyukur Melalui Campaign Miliknya
Untuk ragam tampilan, Wardah menghadirkan inspirasi makeup dalam tiga look makeup. Wardah berkolaborasi dengan tiga makeup artist kenamaan tanah air, yaitu;
Allyssa Hawadi Dengan Signature Makeup Look Glow
Hepi David Dengan Signature Makeup Look Flawles
Vivi Thalib Dengan Signature Makeup Look Perfection
Wah, tak hanya produknya, kampanye dari Wardah pun tak kalah menarik ya, ladies! Untuk kamu yang ingin mencoba kolesi terbaru dari Wardah ini, kamu bisa langsung membelinya di official store Wardah secara online maupun offline. Rentang harga yang ditawarkan, yaitu Rp42.000 hingga Rp138.000.
Selamat mencoba!
Penulis: Annisa P Putri