Home Beauty People Pond's Hadirkan Pevita Pearce Sebagai Wajah Baru Untuk Wujudkan Miracle Bagi Kulitmu

Pond’s Hadirkan Pevita Pearce Sebagai Wajah Baru Untuk Wujudkan Miracle Bagi Kulitmu

Dengan semakin produktifnya perempuan dalam mengejar mimpi setiap menitnya, kulit sebagai perlindungan pertama dari cuaca yang tak menentu, panas dan dingin, serta menjadi pertahanan pertama dari terik matahari, kotoran dan polusi dari pagi hingga malam sangat penting untuk dirawat. Apabila tidak dirawat, kulit dapat kehilangan kemampuan memperbaiki dirinya dan kehilangan cahaya sehat alaminya sehingga terlihat kusam. Pond’s bersama dengan Pevita Pearce mangajak kamu untuk memahami betapa pentingnya untuk merawat kulit sebagai organ terbesar dari tubuh kita BeautyBabes.

Baca Juga: Pond’s Skin Institute Memperkenalkan Seri Terbaru yaitu Pond’s Bright Miracle Bersama Ikon K-Pop Tzuyu

Berdasarkan penelitian Dermatological Characterization of Facial Hyperpigmentation and Clinical Instrument (2019)1 sebanyak 38% dari penduduk Indonesia mengalami noda hitam akibat paparan sinar UV setelah berusia 30 tahun. Tidak hanya masalah noda hitam, tetapi masalah lain seperti kulit kusam dan tanda-tanda penuaan dini juga sering muncul. Hal ini membuat 8 dari dari 10 perempuan Indonesia merasa mereka perlu miracle (keajaiban) untuk memiliki kulit mulus bercahaya.2

Brand Ambassador dari Pond’s Bright Miracle, Pevita Pearce, mengungkapkan bahwa kulit wajah mulus dan bercahaya adalah salah satu kunci tampil percaya diri untuk mengejar mimpi di usia muda. “Bagi perempuan, usia muda adalah momen penting untuk mulai mengejar mimpi, jadi kita harus merawat kulit kita agar terhindar dari masalah kulit yang membuat kepercayaan diri menurun seperti kusam, noda hitam, tampak belang, atau munculnya bruntusan dan jerawat. Apalagi saat situasi seperti sekarang ini dimana UV Index tinggi dan kadar polusi berlebih yang harus kita hadapi setiap harinya. Oleh karena itu, kita pun harus pintar memilih produk dengan kandungan yang efektif untuk menjaga kulit tetap terlihat sehat, mulus bercahaya”, ungkap wajah baru Pond’s Pond’s Bright Miracle dan Pond’s Age Miracle, Pevita Pearce.

Penuaan alami kulit yang dikombinasikan dengan stres sehari-hari ini dapat mengurangi kadar kolagen dan membatasi proses autophagy, menyebabkan garis halus dan keriput, serta elastisitas kulit yang berkurang. Hal ini juga dapat menyebabkan bercak pigmentasi berlebihan dan tanda-tanda penuaan akibat paparan sinar matahari, seperti noda hitam. Pond’s memahami kebutuhan perempuan akan kandungan yang paling efektif untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari dan faktor eksternal lain agar tampil mulus bercahaya dan percaya diri. Lebih dari sekadar merek kecantikan, sejak 175 tahun yang lalu melalui POND’S SKIN INSTITUTE selalu berkontribusi menjadi pionir yang membawa inovasi teknologi perawatan kulit terkin dalam dunia kecantikan

Essy Prita Cinta, Product Group Manager Pond’s, menyampaikan, “POND’S SKIN INSTITUTE menjadi pelopor dalam industri kecantikan dengan lebih dari 200 paten yang menunjukkan keahlian dalam penelitian teknologi perawatan kulit. POND’S SKIN INSTITUTE terdiri dari 700 ahli kulit secara global adalah yang pertama kali menemukan dan mempatenkan Niacinamide, rajanya bahan pencerah. Sekarang saatnya Pond’s memperkenalkan terobosan baru bahan pencerah yang 100% lebih efektif dari Niacinamide, yaitu NiasorcinolTM. Sementara untuk bahan pencegah penuaan dini, POND’S SKIN INSTITUTE akan memperkenalkan evolusi dari Retinol C, yaitu Hexyl-RetinolTM.” 

POND’S SKIN INSTITUTE mengadopsi pengetahuan sains dari ilmu autophagy yang meraih penghargaan Nobel. Autophagy berfokus pada kemampuan alami kulit untuk memicu pembaharuan kulit, memainkan peran penting dalam melawan faktor lingkungan seperti paparan sinar UV, polusi, dan suhu ekstrem. Namun, kemampuan Autophagy akan menurun seiring bertambahnya usia dan atau setelah terpapar faktor eksternal seperti paparan sinar UV dan polusi. Oleh karena itu, diperlukan perawatan kulit dengan teknologi  yang dapat meningkatkan kemampuan Autophagy.

Dermatologist, dr. Claudia Christin MBBS, Phd mengungkapkan bahwa saat ini banyak faktor eksternal yang membuat keadaan kulit menjadi kusam, seperti paparan sinar matahari, polusi dan penuaan dini. “Diperlukan kandungan yang efektif yang dapat menyelesaikan masalah kulit kusam sampai ke akarnya. Proses Autophagy juga dapat membantu meregenerasi kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. Untuk menjaga kemampuan Autophagy di dalam tubuh tetap bekerja dengan optimal, dapat dilakukan dengan perawatan dengan kandungan yang dapat mengoptimalkan proses ini”.

Selama 15 tahun meriset kandungan baru, POND’S SKIN INSTITUTE menemukan inovasi kandungan yang dapat meningkatkan efektifitas niacinamide yaitu e-resorcinol. Niacinamide dinilai mampu mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam, namun memiliki keterbatasan karena hanya menargetkan transfer melanin tetapi tidak menghambat melanin dari akar serta kurang efektif dalam menyamarkan noda hitam pada lapisan yang dalam.

Kombinasi niacinamide dan e-resorcinol menjadi NiasorcinolTM teruji klinis mampu  meningkatkan kemampuan autophagy untuk mendegradasi melanin berlebih, menghambat/memblokir melanin dari dari akar dan dapat menghambat pembentukan dan penumpukan noda hitam yang membentuk flek membandel sehingga kulit akan berada pada kondisi terbaiknya dan terlihat mulus bercahaya.

NiasorcinolTM meniru cara kerja tirozin, asam amino yang menghambat produksi melanin berlebihan. Selain itu, ia juga terbukti mengurangi faktor pertumbuhan keratinosit yang dapat memunculkan kantung-kantung cekung di bawah permukaan kulit, tempat melanin dapat menumpuk.

Selain menemukan NiasorcinolTM, melalui hasil penelitian POND’S SKIN INSTITUTE bersama 700  pakar kulit, ilmuwan dan dermatologist dari penjuru dunia, Pond’s  juga memperkenalkan inovasi lain yaitu penggabungan Hexylresorcinol + Retinol-C + Niacinamide yaitu Hexyl-RetinolTM yang terbukti mampu membantu meremajakan kulit dengan cara menstimulasi melalui 10 tipe kolagen, berinteraksi dengan 100 gen terkait autophagy sehingga membuat proses perbaikan kulit 10x  ebih efektif. 

Hexyl-RetinolTM bekerja untuk menghambat kehilangan kolagen,meningkatkan kemampuan kulit dalam meningkatkan produksi kolagen, serta merangsang proses alami pemulihannya. Tidak seperti retinol biasa yang mungkin terlalu keras bagi sebagian pengguna saat digunakan sebagai perawatan langsung pada kulit, HEXYL-RETINOL™ bekerja di dalam kulit untuk mengurangi kemungkinan iritasi pada kulit.

POND’S SKIN INSTITUTE dari meluncurkan dua rangkaian produk perawatan kulit terbaru yang mengatasi masalah penuaan dan pencerahan kulit.  Dr Telisiah Utami Putri selaku R&D Unilever Beauty & Wellbeing Manager menyatakan “Rangkaian pertama adalah Pond’s Bright Miracle dengan Niasorcinol, yang dirancang khusus untuk memperbaiki kerusakan mikro pada kulit sampai ke lapisan 20 dan memberikan hasil yang nyata untuk membuat kulit mulus cerah bercahaya Sementara rangkaian kedua adalah Pond’s Age Miracle yang mengandung Hexyl-Retinol, yang bertujuan untuk meningkatkan proses perbaikan kulit dan membantu kulit terlihat lebih muda. Kedua rangkaian produk ini merupakan persembahan  terbaru dari Pond’s sebagai solusi terkini  perawatan kulit yang efektif.”

“Pond’s Bright Miracle  dengan Niasorcinol hadir dalam rangkaian yang diperuntukan untuk merawat kulit kusam, kulit berminyak, kulit yang cenderung berjerawat dan juga kulit yang cenderung berkomedo sebagai solusi kebutuhan berbagai jenis kulit, lingkungan dan gaya hidup mulai dari micellar water, facial foam, essence, moisturizer dan serum. Sementara, Pond’s Age Miracle dengan Hexyl-Retinol hadir dalam bentuk facial foam, moisturizer, essence dan serum untuk mengatasi masalah kulit di usia yang lebih matang, seperti kerut halus, flek hitam dan berkurangnya elastisitas kulit. Hadirnya inovasi dua bahan kandungan aktif unggulan ini telah mengubah Pond’s dari sekedar merek kecantikan menjadi expert dalam dunia perawatan kulit. Inovasi terbaru kamu merupakan wujud nyata dari impian kami untuk memberikan miracle berupa kulit mulus bercahaya untuk perempuan Indonesia” tutup Essy Prita Cinta.

So, Are you ready for Miracles BeautyBabes? Yuk Wujudkan Miracles bersama POND’S SKIN INSTITUTE dan Pevita Pearce! Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkap seputar rangkaian Pond’s Age Miracle Ultimate Youth dengan Hexyl Retinol serta Pond’s Bright Miracle Ultimate Clarity dengan Niasorcinol, di platform media sosial Pond’s Indonesia, yaitu @pondsindonesia di Instagram dan juga kanal Youtube Pond’s Indonesia. Informasi lebih rinci juga bisa kamu dapatkan di situs resmi Pond’s, www.ponds.com.

BUY NOW!


1 Berdasarkan Dermatological Characterization of Facial Hyperpigmentation and Clinical Instrument Measurements of Facial Skin Condition in Indonesia, 2019. 07.30

2 Berdasarkan Needswipe Research kepada 502 perempuan, termasuk perempuan Indonesia, (2023) 

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Happy 9th Anniversary Sociolla, From Bestie For Bestie!

Mengusung tema “From Bestie for Bestie”, di ultahnya yang ke-9 Sociolla ingin rayakan ikatan kuat yang telah dibangun dengan kamu BeautyBabes

Bersama Putri Marino, Oriflame Membangun Mood Kamu Untuk “Reach Your Happy Place”

Bersama Putri Marino, Oriflame mengajak kamu untuk berani mengambil langkah yang akan membawa kamu untuk 'Reach Your Happy Place'!

Luna Maya Bersama NAMA Beauty Kampanyekan “Mulai Dari Bareskin” Kembalikan Pentingnya Kulit Wajah Bersih 

NAMA Beauty hadirkan konsep “Mulai Dari Bareskin” sebagai bentuk kulit wajah bersih investasi kulit sehat dengan double cleansing!

Dari Paris ke Jakarta, Kunjungan Paul Marchand Kuatkan Ikatan Global ESMOD Jakarta

Paul Marchand berkunjung ke ESMOD Jakarta untuk untuk menjaga agar standarisasi pendidikan tetap sejalan dengan ESMOD International.

Valing – Ovale Keliling, Pengalaman Baru Merawat Kulit Wajah dengan Ovale Facial Lotion Dingin

Valing - Ovale Keliling, jasa cuci muka keliling pertama di Indonesia memperkenalkan cara baru mencuci muka dengan Ovale Facial Lotion ingin.

Lomba Lari Merayakan Hari Perempuan Internasional, AIA Vitality Women’s 10K, Hadir Kembali dengan ‘Playground’ Baru di Solo

Lomba lari dengan pesan pemberdayaan perempuan, AIA Vitality Women’s 10K, hadir kembali untuk ajak perempuan Indonesia jalani gaya hidup aktif.

Setelah Terkenal Karena Sheet Mask-nya, Kini Mediheal Kembali Hadirkan Rangkaian Skincare dengan Kandungan Susu

Terkenal dengan sheet mask-nya, MEDIHEAL kini hadir dengan Milk Brightening Range, produk skincare yang terdiri dari toner, serum, dan cream.

Rayakan Hari Valentine dengan Tampil Natural Merona Bersama Beby Tsabina dan barenbliss

Beby Tsabina ingin mengajak BeautyBabes untuk merayakan valentine mengandalkan 3 rangkaian kosmetik barenbliss untuk kreasi cantik natural!
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.