Home Beauty People Mamma Mia! Ini Dia Lancôme Global Ambassador Dan Produk Favoritnya

Mamma Mia! Ini Dia Lancôme Global Ambassador Dan Produk Favoritnya

Kita telah jatuh cinta ❤️ pada perannya sebagai Karen Smith yang agak lemot dan kocak di film “Mean Girls” dan lalu sosoknya makin melejit lewat film musikal “Mamma Mia!”. Pesonanya pun sukses “menaklukkan” brand perawatan kulit ternama asal Paris, Lancôme sehingga ia pun terpilih sebagai Lancôme Global Ambassador. She is the beautiful and talented Amanda Seyfried, tentu saja!

Ini Dia Sosok Perempuan Cantik Yang Jadi Lancôme New Global Ambassador 1

Tak hanya cantik, perempuan 34 tahun ini memiliki banyak talenta dan juga kerap dipuji karena pesonanya yang sederhana namun tetap anggun serta glamor. Dengan menjadi wajah brand kenamaan Paris ini, Amanda memiliki tugas yang tentunya bisa semakin menginspirasi banyak perempuan di dunia.

Penuh Daya Tarik

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amanda Seyfried (@mingey) pada

Amanda Seyfried adalah seorang aktris yang berasal dari Amerika Serikat. Ia terkenal untuk perannya sebagai Sophie di salah satu film musikal populer, “Mamma Mia!”. Dia juga membintangi film adaptasi Simon Curtis dari “The Art of Racing in the Rain” bersama Milo Ventimiglia serta menjadi lawan main Kevin Bacon di film arahan David Koepp, seorang penulis film “Jurassic Park”. Selain itu, Amanda juga akan menjadi dubber di salah satu film animasi. This Lancôme Global Ambassador is busy busy busy!

Baca Juga: Alami Bad Skin Day? Coba Gunakan Skincare Ampuh Satu Ini!

Dengan kecantikan dan gayanya yang alami inilah, membuatnya terkenal di kancah internasional.

Pencinta Binatang

Di balik layar, Amanda juga turut memperhatikan kesejahteraan hewan loh! Dia terlibat dalam komunitas yang bernama Best Friends Animal Society. Dia kerap membagikan aktivitas bersama hewan-hewan yang ditemui melalui laman Instagram-nya. Ibu muda satu ini tak kenal lelah memberi dukungan untuk tujuan amal. Oleh karena itu dia menjadi salah satu role model untuk para ibu muda.

Sebelum Amanda, ada beberapa nama selebritas yang terlebih dulu menjadi wajah global Lancôme. Ada Julia Roberts, Kate Winslet, Penélope Cruz, Isabella Rossellini, dan Zendaya.

Mengenai titel yang kini disandangnya ini, ia mengaku,“Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga besar Lancôme bersama barisan perempuan hebat tadi. Semuanya berbeda namun bersatu dalam misi mereka untuk mewakili Lancôme sambil mewujudkan kebaikan dan nilai-nilai positif yang memberdayakan dan membawa kebahagiaan dan pemenuhan diri bagi perempuan di seluruh dunia.”

Hmm, menarik banget ya, BeautyBabes? Sudah cantik, baik hati pula. Pas banget untuk jadi panutan.

Produk Lancôme Favoritnya!

Filosofi Amanda tentang kecantikan, terutama perawatan kulit adalah semakin simpel, semakin baik. Pokoknya antiribet, males buat ikutin terlalu banyak langkah dalam perawatan kulitnya. Baginya, yang penting langkah-langkah basic saja sehingga dia tahu produk apa saja yang memang benar-benar bekerja di kulitnya. Dengan perawatan kulit yang tepat, Amanda percaya kalau kita pun dapat memancarkan kecantikan luar dan dalam diri kita. Karena kulitlah yang merefleksikan sehat atau tidaknya kita. Wahhh, keren! No wonder, kulit Amanda tampak begitu bening dan cerah bersinar. Rahasianya apa nih, Amanda? “Saya memakai Lancôme Clarifique Dual Essence setiap hari. Bagusnya produk ini, ini natural karena terbuat dari 97 persen ekstrak beech bud Perancis. Aromanya pun manis. Saya juga menggunakan Lancôme Advanced Génifique Youth Activating Serum, dua kali sehari. Secara kan umur sudah 34 tahun, jadi perlu nih perawatan anti-aging seperti ini. Kulit saya benar-benar terawat dengan lini produk ini,” ujar sang Lancôme Global Ambassador ini

Penulis: APP

Beauty Beat
Beauty Beat is a digital platform where we share information from the world of beauty (inside and out), especially skincare A to Z, made exclusively for you, our beloved beauty enthusiasts.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Peptide Dan Probiotic: 2 Actives Yang Mampu Lawan Penuaan

2 anti-aging actives yaitu peptide dan probiotic, ternyata bisa ditemukan di dalam satu produk. Check this article out for details!

Kolaborasi Spesial Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka 💄 Guna Meningkatkan Kesadaran Akan Kanker Payudara 🎀

Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka 💄 yang superUwU (✿◕‿◕).

Wardah Scholarship Program Berikan Beasiswa Kepada 100 Mahasiswi Untuk 30 Perguruan Tinggi Di Indonesia🎓!

Daftar Wardah Scholarship Program sekarang dan raih beasiswa sampai lulus 🎓!

2 Perawatan Kulit Praktis Setelah Beraktivitas Di Luar Rumah

Pas banget buat tim #mager kayak kami!

Hydra Rose Series Dari Wardah: Jaga Kelembapan Kulit Selama 72 Jam

Dengan keunggulan utama dari 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil pada Wardah Hydra Rose Series, kulit terhidrasi sempurna hingga 72 jam.

Penyuka Pedas, Siap Untuk Lip Gloss 💄 Rasa Sambal 🌶️ Ini?

Tak ada sambal 🌶️, lip gloss 💄 pun jadi!. Ehhh 😕😕😕???

Es Krim Sehat 🍦 Ini Punya Cara Unik Untuk Berkontribusi Dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19 😷!

Enak 🍦, sehat 💪, dan berbagi kebaikan 💕 pula untuk banyak orang!

🐌 Lendir Si Siput 🐌 Untuk Perawatan Area 👁️ Mata 👁️ Kamu!

🐌 Lendir si siput 🐌 untuk perawatan area 👁️ mata 👁️ kamu!

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.
Stay in touch!

Stay in touch!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from us.

You have Successfully Subscribed!