Home Review REVIEW: KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula

REVIEW: KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula

Pemutihan gigi telah menjadi salah satu prosedur gigi yang paling sering diminta dan diminati. Kita menginginkan senyum yang lebih putih dan lebih sempurna untuk tampil lebih baik dan percaya diri. Untuk menanggapi hal tersebut banyak pilihan untuk pemutihan gigi telah tersedia saat ini. Ini termasuk produk rumahan seperti pasta gigi, gel, dan pelayanan yang dilakukan oleh ahli yang mana produk yang mengandung bahan pemutih terkonsentrasi diterapkan di bawah pengawasan orthodontist profesional. Untuk itu pada review kali ini saya memperkenalkan KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula.

KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula merupakan hi-tech gadget yang dapat memutihkan gigi, yang diluncurkan dengan inovasi terbaru oleh KLAR Smile dan diformulasi langsung di Amerika Serikat oleh tim dentist KLAR Smile. Hebatnya lagi ini adalah home gadget, sehingga praktis dan antiribet karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, sehingga kamu tidak perlu bolak-balik datang ke klinik untuk mendapatkan senyum yang lebih cerah. Apalagi di tengah tantangan pandemi seperti saat ini, home gadget dirasa lebih aman untuk mendapatkan layanan profesional dengan tetap stay #DiRumahAja!!

Yuk kita kenalan dengan gadget ini lebih jauh sekaligus simak pengalaman BeautyBeat menggunakan gadget praktis pemutih gigi berteknologi tinggi ini BeautyBabes!!

THE COMPANY BEHIND KLAR SMILE

Ini dia perusahaan yang ada di balik penciptaan KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula. KLAR adalah perusahaan berbasis teknologi di bidang perawatan gigi kosmetik yang sebelumnya telah menciptakan clear aligner berteknologi tinggi yang dibuat menggunakan bahan berkualitas terbaik serta pengawasan dari orthodontist yang berpengalaman. KLAR hadir untuk menciptakan pengalaman baru dalam bidang perawatan gigi.

KLAR memiliki misi untuk memformulasikan rencana perawatan gigi terbaik yang didukung oleh teknologi modern dan pengalaman dari tim orthodontist dan keahlian dokter gigi untuk memberikan solusi terbaik atas kebutuhan perawatan gigi kamu dan memberikan solusi kebutuhan perawatan gigi kosmetik dengan harga yang terjangkau tetapi tetap menggunakan bahan berkualitas terbaik.

WHAT IS KLAR TEETH WHITENING KIT WITH LUSENS+ FORMULA?

Selama lebih dari satu tahun, KLAR melakukan 77 kali proses testing serta melakukan riset intensif demi mendapatkan paduan material terbaik yang dapat memutihkan gigi lebih cepat dan aman. Pada proses formulasi tahap akhir, KLAR berhasil menemukan kombinasi sempurna antara beberapa material utama yang mampu memberikan hasil maksimal yang kemudian diberi nama LUSENS+ Formula.

“Melihat semakin baiknya pemahaman masyarakat Indonesia terkait kebutuhan gigi putih dan sehat, KLAR Smile berinisiatif memperkenalkan Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula dengan harga lebih terjangkau, namun dengan kualitas berstandar internasional. Pemilihan nama LUSENS+ berasal dari kata lucent yang dalam bahasa Inggris berarti bercahaya. Hal ini merepresentasikan karakter kandungan formula unik ini yang bersifat desensitisasi dan mampu menyerap cahaya dengan sangat baik, sehingga menghasilkan tingkat kecerahan gigi yang lebih maksimal,” ujar David Sugihartana drg, MM.

Untuk menemukan formulasi yang tepat antara LUSENS+ dengan material pendukung lainnya, tim KLAR Smile mencurahkan keahlian dan ketelitian, demi menghadirkan produk dengan kualitas terbaik. LUSENS+ Formula terbukti mendapatkan kombinasi material terbaik yang dapat memutihkan gigi lebih cepat dan aman. Uniknya lagi, LUSENS+ Formula juga memberikan manfaat lain, yaitu mendorong pergantian kalsium dan fosfat kuat atau dikenal dengan mineralisasi.

“Untuk membantu reaksi maksimal LUSENS+ Formula, kami memanfaatkan teknologi LED biru dari perangkat LED sebagai katalisator dalam mengangkat noda kekuningan yang ada pada permukaan eksternal dan internal gigi. Dengan pemakaian rutin selama 10 menit, pengguna sudah dapat melihat hasilnya hanya dalam 2-3 kali pemakaian,” tambahnya.

Teknologi LED ini menghasilkan manfaat UV blue-light yang mampu membantu reaksi maksimal antara LUSENS+ dengan noda kekuningan pada gigi, yang dapat mempercepat proses pemutihan gigi.

OUR THOUGHTS

THE PRODUCT PACKAGE

Di dalam KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula, terdapat perangkat LED, kabel pengisi daya, enam buah pod pemutih berisi gel LUSENS+, alat ukur perubahan warna gigi, buku panduan, serta informasi mengenai Formula LUSENS+ yang dikemas dalam hard case box.

1. Perangkat LED

Inilah yang menghasilkan UV blue-light yang membantu mempercepat proses pemutihan gigi. Perangkat ini memiliki pengaturan otomatis yang akan mati setelah 10 menit penggunaan, yang semakin memudahkan saya untuk menggunakan smart gadget ini, terutama untuk saya yang pelupa.

2. Kabel Pengisi Daya

Perangkat LED tidak memerlukan baterai lepas pasang. Perangkat ini dapat diisi ulang dayanya dengan kabel charger yang sudah tersedia di dalam whitening kit ini. Kelebihan dari pengisi daya ini adalah ujungnya yang memiliki magnet, sehingga saya hanya perlu melekatkan perangkat LED pada ujung kabel charger, tanpa perlu plug atau unplug setelah proses charging selesai, yang terkadang membuat kabel charger menjadi mudah rusak di bagian ujungnya. It’s very thoughtful and simple!

3. Enam Pod Pemutih Berisi Gel LUSENS+

Enam buah pod berisi gel pemutih LUSENS+ ini dapat digunakan dalam enam kali pemakaian. Kemasan pod yang sekali pakai ini memudahkan saya untuk mendapatkan ukuran yang tepat tiap sekali pemakaian.

4. Alat Ukur Perubahan Warna Gigi

Alat berupa kartu ini membantu saya mengukur kemajuan hasil proses pemutihan gigi dan perubahan warna gigi sebelum menggunakan KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula ini dibandingkan dengan sesudah menggunakan.

5. Buku Panduan Penggunaan

Buku kecil ini berisi informasi panduan yang akan membantu saya memulai proses perawatan dengan KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula.

6. Informasi Mengenai LUSENS+ Formula

Ini berisi informasi mengenai LUSENS+ Formula khusus dengan kualitas dan teknologi internasional yang dibuat oleh tim KLAR Smile.

THE LED DEVICE

Perangkat LED yang menghasilkan UV blue-light ini dibuat dengan material yang berkualitas. Material silikon yang digunakan untuk meletakkan gel LUSENS+ pada gigi juga empuk saat dikenakan pada gigi. Perangkat ini juga terasa pas di gigi dan mulut saya, serta juga menahan air liur dengan baik selama 10 menit proses pemutihan.

Perangkat ini juga tidak memiliki tombol on off yang timbul. Yang perlu kamu lakukan adalah hanya menyentuh lembut ikon on off dan otomatis lampu LED akan menyala. Mungkin hal ini dimaksudkan agar perangkat tidak rusak saat dicuci dengan air.

THE LUSENS+ FORMULA

Tekstur dari LUSENS+ Formula yang dikemas dalam enam pod sekali pakai ini adalah gel. Tekstur ini akan memudahkan kamu untuk meratakan produknya pada perangkat LED sebelum diletakkan ke gigi kamu. Rasanya yang manis dengan mint, membuat pengalaman proses pemutihan gigi kamu dengan KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula menjadi lebih nyaman sehingga 10 menit berlalu tanpa terasa.

BeautyBeat juga sudah mengulas tentang gadget praktis pemutih gigi berteknologi tinggi ini dalam video 📺 BeautyBeat ID di segmen #FreshFromtheOven (FFTO) edisi Februari 2022 Part 2. Di video 📺 tersebut, kami membahas beberapa new comers #BeautyBuddies, termasuk KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula. BeautyBabes yang belum nonton, cuss mari nonton videonya di bawah ⬇️⬇️⬇️ ini:

OUR IMPRESSIONS

Kesan pertama yang saya dapatkan ketika melihat paket KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula ini saat sampai adalah sangat excited. Karena terus terang kesan smart and hi-tech yet it’s so simple and easy to use langsung terlintas di benak saya pertama kali. Produknya benar-benar diciptakan dengan material dan formula yang sangat baik. Ini saya rasakan bahkan di awal pemakaian dan prosesnya juga sangat simpel dan mudah untuk dilakukan. Dan sesuai klaimnya, progress-nya juga sudah terlihat pada tiga kali pemakaian dan saya menggunakannya rutin selama enam hari berturut-turut.

Memang saya merasakan sedikit ngilu pada saat proses pemutihan yang menandakan LUSENS+ bereaksi positif pada gigi. Tetapi ini masih sangat ringan dan tolerable. Kelebihannya lagi ini adalah home gadget yang portabel dan wireless. Sehingga kamu bisa melakukan perawatan ini di mana saja dan kapan saja. Dan selama 10 menit perawatan kamu masih bisa melakukan aktivitas lain. Yup it’s good for you multitasker!

HOW TO USE

KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ memang diciptakan sebagai home device yang sangat mudah digunakan kapan saja dan di mana saja. Simak bagaimana cara saya menggunakan whitening kit ini ya BeautyBabes!!

  1. Aktifkan perangkat LED dengan melakukan pengisian daya selama 30 menit sebelum penggunaan. Selama enam kali penggunaan dalam enam hari berturut-turut saya hanya melakukan dua kali pengisian daya.
  2. Sikat gigi secara menyeluruh selama dua menit sebelum memulai perawatan. Kemudian keringkan gigi dengan menggunakan tisu.
  3. Siapkan satu pod LUSENS+ whitening gel untuk sekali penggunaan. Kemudian tuangkan setengah isi pod pada perangkat LED bagian atas dan sisanya pada bagian bawah sama rata.
  4. Pasang perangkat LED pada mulut dan sentuh ikon on agar lampu biru LED dapat menyala.
  5. Tunggu hingga 10 menit dan lampu LED ini mati secara otomatis. Selama 10 menit ini biasanya saya melakukan night time skincare routine sehingga tahapan ini terasa singkat.
  6. Setelah 10 menit cuci mulut dengan berkumur tanpa perlu sikat gigi.
  7. Bersihkan perangkat LED ini cukup dengan air mengalir sambil gosok perlahan bagian silikonnya. LUSENS+ gel ini pada perangkat LED akan hilang dengan mudah.

Sebagai informasi tambahan yang saya dapatkan dari tim KLAR Smile, 1 – ½ jam sebelum melakukan proses pemutihan gigi disarankan untuk tidak lagi makan atau minum (yang berisiko meninggalkan noda, seperti kopi) dan lakukan pada malam hari sebelum tidur, karena pada saat tidur mulut beristirahat dari aktivitas makan dan minum.

Saya baru dapat mengulangi perawatan ini lagi setelah enam bulan. Jadi selama setahun kita hanya bisa melakukan perawatan ini selama dua kali.

THE PRICE

Untuk kamu yang tidak sabar ingin melakukan perawatan pemutihan gigi di rumah atau di mana pun dan kapan pun dengan KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+, kamu bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau yaitu Rp499.000 di Shopee dan Tokopedia. Grab it now for brighter smile brighter you, BeautyBabes!!

BUY NOW!

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Raih Potensi Terbaik Skincare Routine-mu dengan ULTIMA II CollaSence Advanced Activator

Dengan CollaSence yang disempunakan dengan PFE-RX, raih manfaat optimal dari skincare routine-mu bersama CollaSence Advanced Activator.

Grand Opening Klinik Utama JLA Indonesia, Berikan Pelayanan Kesehatan Semakin Lengkap Dengan Rasa Kepedulian Yang Sepenuh Hati

Menandai grand opening-nya, sekaligus wujud nyata dari komitmen untuk “Menyembuhkan dengan Sepenuh Hati,” Klinik Utama JLA Indonesia mengadakan donor darah, yang berlangsung...

Ethnowellness by Essentia Apothecary, Essential Oil yang Terinpirasi dari Keberagaman Etnis Budaya Indonesia

Yuk Kenalan Dengan Ethnowellness by Essentia Apothecary! Essential Oil ini terinpirasi dari keberagaman etnis budaya Indonesia.

TRILOGY 2.0, Medical Facials Ini Kini Sudah Bisa Dilakukan di SKIN+ Clinic by Euromedica Cibubur!

Kabar baik buat kamu BeautyBabes di Cibubur, karena kamu sudah bisa melakukan Medical Facials TRILOGY 2.0 di Skin+ Clinic Cibubur Junction!

Conscious Living: Kolaborasi P&G Indonesia dan Octopus Dalam Melestarikan Lingkungan di Jakarta

Penasaran bagaimana P&G Indonesia bekerjasama dengan Octopus dalam Conscious Living untuk menanggulangi sampah plastik? Baca artikel ini!

My Skin Choice: Kini Tak Perlu Bingung Lagi Memilih Kandungan Skincare yang Sesuai Dengan Kondisi Kulitmu

Memiliki kulit wajah yang jauh dari permasalahan kulit tentunya menjadi dambaan setiap orang, karena setiap kecantikan dan kesehatan dari seseorang dicerminkan oleh...

Radian-C: Jalani Aktivitas Tak Berbatas, Tanpa Perlu Khawatir Kulit Kusam

Baca artikel ini untuk tahu apa yang dilakukan LANEIGE Radian-C agar kamu terhindar dari kulit kusam akibat aktivitasmu yang padat!

Eye Serum Vs Eye Cream: Mana Yang Lebih Cocok Untuk Area Matamu?

Cari tahu perbedaan eye serum vs eye cream, dan mana yang lebih tepat sebagai perawatan kulit di area mata kamu.

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.