Sulwhasoo merupakan brand iconic yang menghadirkan solusi mendasar untuk masalah kulit dan menyampaikan nilai aesthetics beyond beauty menuju tingkat seni dan budaya. Brand ini merupakan brand kecantikan yang merepresentasikan Korea, yang berkembang selama bertahun-tahun untuk memenuhi kebutuhan wanita di dalam siklus hidup mereka, dalam mencapai berbagai rekor sebagai yang pertama dan terbaik. Kampanye Sulwhasoo bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan setia dan baru untuk melihat brand ini dari sudut yang berbeda sehingga kejelasan mengenai keberadaan Sulwhasoo dapat tertanam dengan kuat. Sejalan dengan hal tersebut, ROSÉ dipilih oleh Sulwhaso sebagai Global Brand Ambassador-nya.
Setelah memilih pendekatan yang sedikit berbeda dan bergerak dari norma, pilihan Sulwhasoo untuk model barunya juga unik. Artis K-pop ROSÉ dari BLACKPINK yang terus memiliki rekor tak tertandingi sebagai bagian dari anggota band dan solois, telah bergabung dengan Sulwhasoo sebagai duta global barunya.
Sulwhasoo bahkan menganggap ciri khas dari brand-nya dapat dimanifestasikan oleh ROSÉ sebagai modelnya setelah proses seleksi yang cermat untuk memilih seseorang yang bisa selaras dengan profile brand ini. Dalam langkah tersebut, Sulwhasoo memperhatikan bagaimana ROSÉ telah merintis dan berambisi dalam mengejar mimpinya untuk menjadi dirinya yang merupakan artist berbakat saat ini, yang diakui Sulwhasoo sejalan dengan semangat kepeloporannya. Sulwhasoo memberi ROSÉ peran sebagai brand storyteller yang dapat menyentuh setiap sisi Sulwhasoo, lebih dari sekadar melayani sebagai product ambassador yang menekankan pada kekuatan produk dan membayangkan citranya.
“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bersama Sulwhasoo sebagai brand global ambassador dari produk yang tidak hanya ibu saya tetapi juga saya sendiri telah gunakan untuk waktu yang lama. Ini adalah kesempatan yang sangat menyenangkan dan meggembirakan. Awalnya saya tidak yakin tentang seberapa baik saya bisa memainkan peran dalam pemotretan iklan untuk merek yang telah saya selalu hargai sepanjang waktu. Tapi pengalaman pemotretan ini sangat menyenangkan dan menginspirasi. Saya juga ingin tahu bagaimana kisah kampanye hari ini akan terungkap di masa depan, ”ujar ROSÉ.
ROSÉ juga menambahkan bahwa dia adalah pengguna lama First Care Activating Serum, produk ikonik dari Sulwhasoo. Dia ingat dengan jelas aroma produk perawatan kulit yang dia cium di pipi ibunya saat masih kecil. Itu adalah aroma First Care Activating Serum. ROSÉ memiliki filosofi kecantikan yang kuat bahwa dia tidak akan beralih ke produk lain begitu dia menemukan produk yang cocok dengan kulitnya, dan First Care Activating Serum sudah pasti menjadi item kecantikan yang wajib ada di meja riasnya.
Untuk Kamu dari 1932
Yang pertama adalah film manifesto merek global berjudul “FROM 1932 TO YOU”, yang secara komprehensif mengungkapkan tonggak sejarah Sulwhasoo dan berbagai persona wanita dari waktu ke waktu. Ini mewujudkan aura warisan merek ternama Sulwhasoo. Semuanya dimulai dari perjalanan setetes yang dimulai pada tahun 1932 dengan minyak camellia, yang diekstraksi dan dijual oleh Yoon Dokjeong, ibu dari pendiri Sulwhasoo, Suh Sungwhan, di Kaesong. Perjalanan tersebut memanifestasikan kehadiran Sulwhasoo dalam kehidupan begitu banyak wanita dalam kurun waktu yang lama. Perjalanannya dimulai saat wanita modern menggunakan kosmetik. Dan perjalanan tersebut diekspresikan dengan teknik terbalik yang kuat dan berdampak yang kembali ke masa lalu dan menggambarkan momen bersejarah secara bijaksana menuju kecantikan yang telah diinjak oleh Sulwhasoo dengan semangat kepeloporan seorang wanita.
Lahir dari Bumi, yang Mekar Menjadi Bunga
Sementara itu, film ROSÉ sebagai global brand ambassador Sulwhasoo, berjudul “Born from Mother Earth, Becomes a Flower”. Film ini secara sinematik mengungkapkan dan menceritakan perjalanan awal dan penyempurnaan merek Sulwhasoo menggunakan simbol metaforis. Gambar-gambar indah dan cerita yang menarik telah diciptakan melalui elemen-elemen seperti “mother earth”, “salju”, dan “bunga” yang merupakan asal muasal Sulhwasoo, yang dimulai dengan semangat “bunga bermekaran di salju,” dan menggambarkan filosofi yang sesuai dengan brand ini. Duta global baru Sulwhasoo, ROSÉ, dengan bijaksana mampu mengekspresikan semangat dan citra Sulwhasoo melalui film ini.
“Tanah” sebagai dasar dan awal dari semua kehidupan terestrial termasuk manusia, melambangkan esensi dan kelahiran Sulwhasoo, sedangkan “salju” berarti perjalanan yang yang penuh kesulitan dan ketahanan untuk untuk mendapatkan pencapaian Sulwhasoo dapatkan saat ini. Terakhir, “bunga-bunga” yang bermekaran sempurna di tengah salju menunjukkan sisi Sulwhasoo saat ini yang telah mewarisi semangat kepeloporan dan citranya sebagai pewaris yang berkomitmen untuk melanjutkan perjalanan kecantikan.
“Bunga yang sangat indah yang mampu mekar di salju.” Sulwhasoo akan menanggalkan pakaian lamanya dan mekar lagi. Sama seperti proses indah dari bunga yang tumbuh dan mekar dari tanah, perjalanan indah Sulwhasoo untuk pelanggan dimulai pada tahun 1932. Kami menantikan gerakan indah Sulwhasoo di jalan untuk merefleksikan semangat dan identitas uniknya melalui dua film yang berbeda dan juga untuk melanjutkan narasi yang berkelanjutan seperti orkestra yang indah menciptakan harmoni dengan dua instrumen yang berbeda.