Home Skin Temukan Makna Extraordinary Beauty Pada Rangkaian Estée Lauder Re-Nutriv Ultimate Diamond

Temukan Makna Extraordinary Beauty Pada Rangkaian Estée Lauder Re-Nutriv Ultimate Diamond

Kalian sudah pernah mengenal black diamond truffle yang merupakan jenis cendawan langka yang ada di Perancis, BeautyBabes? Kalau belum, BeautyBeat sudah mengulasnya pada artikel ini. Rangkaian Estée Lauder Re-Nutriv Ultimate Diamond menggunakannya sebagai bahan utama yang sangat berpotensi melawan penuaan dan mengembalikan vitalitas kulitmu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Estée Lauder (@esteelauder) on

Rangkaian ini diciptakan dari salah satu harta paling langka di bumi, yaitu black diamond truffle yang prosesnya memakan waktu hampir 10.000 jam dalam pembuatannya. Cendawan tanah berharga dari kasta tertinggi ini dipanen secara eksklusif untuk Re-Nutriv di barat daya Perancis dan diubah menjadi formula potent yang mampu memberikan energi untuk membantu merangsang tampilan kulit sehat yang terlihat nyata. Black diamond truffle ini menjadikan rangkaian Estée Lauder Re-Nutriv Ultimate Diamond menjadi rangkaian skincare mewah dari semua lini yang ada pada Estée Lauder. Tetapi apakah rangkaian skincare-nya benar-benar mampu memberikan #extraordinarybeauty?

Sementara dunia kecantikan dipenuhi dengan produk yang memiliki label pada kemasan yang ramping dengan klaim tinggi tetapi tidak berdasar, rangkaian ini bukan salah satu dari mereka. Ilmuwan Estée Lauder adalah pemimpin industri dalam penelitian anti-aging, khususnya di bidang epigenetik.

“Kami adalah yang pertama di industri kosmetik yang memperkenalkan epigenetik pada 2009. Studi epigenetik memahami bagaimana lingkungan memengaruhi sel-sel kulit dan perilaku mereka,” kata Dr. Nadine Pernodet, Ph.D., Vice President of Skin Biology and BioActives dari Estée Lauder Companies. “Genetika hanya akan memengaruhi proses penuaan sebesar 10 hingga 20 persen. Epigenetik memiliki pengaruh besar antara 70 hingga 90 persen. Walaupun hal ini masih kontroversial di dunia ilmiah, tetapi ini memengaruhi antara 70%-90% bagaimana kulit akan berperilaku dan bagaimana kulit akan menua.”

Teknologi Yang Telah Dipatenkan

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Estée Lauder (@esteelauder) on

Dengan menggunakan penelitian terhadap epigenetik ini, Estée Lauder telah memanipulasi sel-sel kulit kita selama lebih dari satu dekade agar berfungsi selayaknya sel-sel kulit yang jauh lebih muda, bahkan di lingkungan yang keras sekalipun. Pada tahun 2008, Estée Lauder memperkenalkan aktivator sirtuin (protein) pertama yang membantu meningkatkan kemampuan kulit untuk memperbarui dan memperbaiki sendiri. Dua tahun kemudian, Estée Lauder memperkenalkan teknologi kedua yang membantu mengembalikan kemampuan alami kulit untuk menghasilkan energi perbaikan sel yang bersih tanpa menciptakan radikal bebas. Pada tahun 2014, mereka mulai menemukan cara untuk mempertahankan panjang dari cellular telomere untuk memperlambat penuaan.

Dalam serum Estée Lauder Re-Nutriv Ultimate Diamond Transformative Energy Dual Infusion baru ini, Estée Lauder mengungkap sesuatu yang disebut aktivator SIRT-2, yang merupakan formula yang dipatenkan, untuk membantu memulihkan struktur dan bentuk alami sel kulit. Karena kita setuju, kalau sebenarnya tidak diperlukan mikroskop untuk mengetahui bahwa sel-sel kulit baru akan tampak sangat berbeda dari sel-sel kulit lama.

Sel kulit baru juga memiliki perilaku yang berbeda. Sel yang sudah tua dan cacat menghasilkan kolagen yang jauh lebih sedikit dan lebih rentan terhadap kerusakan lingkungan. Jika kita bisa membuat sel agar tidak pernah kehilangan bentuknya yang muda dan sehat, maka kita benar-benar dapat mencegah kerusakan mikroskopis yang menyebabkan hilangnya kolagen, elastisitas, dan awet muda.

“Tanda sel muda yang sehat adalah bentuknya. Bentuknya akan menentukan fungsi sel,” kata Nadine. “Kami tahu proses penuaan dimulai pada usia akhir dua puluhan. Berbagai hal mulai berubah, hanya saja kita belum melihat efeknya yang tidak tampak. Antara usia 30 hingga 40 tahun adalah saat yang kritis untuk memastikan bahwa kami dapat melindungi kulit muda dan membantu memperbaiki kulit muda.”

Rangkaian Estée Lauder Re-Nutriv Ultimate Diamond

Untuk memberikan kalian pengalaman #extraordinarybeauty, kali ini BeautyBeat akan membahas tiga produk dari rangkaian ini yaitu Re-Nutriv Ultimate Diamond Transformative Energy Dual Infusion, Re-Nutriv Ultimate Diamond Transformative Energy Creme, dan Re-Nutriv Ultimate Diamond Transformative Eye Creme.

1. Re-Nutriv Ultimate Diamond Transformative Energy Dual Infusion

Duo eliksir gold dan platinumnya memberikan energi pada kulit wajah. Dari bahan langka dan mewah black diamond truffle yang dipilih untuk transformasi menyeluruh pada kulit wajah, bekerja dari dalam untuk mengencangkan dan sculpting.

Dua serum sempurna yang tergabung bersama dalam satu kemasan untuk menciptakan sebuah transformasi yang luar biasa. Dual Infusion ini memberikan manfaat anti-aging yang komprehensif bagi kulit, dengan menggabungkan konsentrat ganda dari Black Diamond Truffle Extract menggunakan most advanced youth-sustaining technology dari Estée Lauder.

Setiap serum ini dikemas secara terpisah untuk mempertahankan potensi terbaiknya:

• Dalam golden vial, terdapat formula yang membantu memperbarui dan memperkuat kolagen alami kulit.

• Dalam platinum vial, terdapat formula yang membantu untuk memperbaiki tekstur dengan mempercepat pembentukan sel-sel kulit baru dan membawanya ke permukaan.

Kekuatan kedua serum yang tergabung menjadi satu ini secara nyata memberikan energi pada kulit. Tekstur Dual Infusion yang ringan dan menghidrasi dirancang untuk menembus jauh masuk ke dalam permukaan kulit. Di sana, mereka mulai bekerja cepat untuk hasil kulit yang sangat bercahaya, lebih halus layaknya sutra di setiap sentuhan.

Nah, Prisiella Yessy M.Comm CIBTAC (Makeup Artist Coach, Makeup & Skin Expert, Scenting Expert, Brow Master, Pro nail System) dari Estée Lauder Indonesia, sudah membuktikan manfaat Re-Nutriv Ultimate Diamond yang ia gunakan dalam ritual perawatan kulitnya. Kamu bisa cek tutorial skincare routine-nya di akun Instagram @prisiellayessy dan juga di kanal YouTube PYessy!

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prisiella Yessy M.Comm CIBTAC (@prisiellayessy) on

Andalan Prisiella dari koleksi ini adalah Re-Nutriv Ultimate Diamond Transformative Energy Dual Infusion.

Gunakan Dual Infusion setiap pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. Letakkan serum Dual Infusion pada telapak tanganmu. Blend kedua eliksirnya dengan baik, lalu oleskan ke wajah dengan menghindari area mata. Lanjutkan tahap ini dengan pengaplikasian moisturizer.

2. Re-Nutriv Ultimate Diamond Transformative Energy Creme

Sejak sentuhan pertama, krim yang lembut dan menyegarkan ini akan mengantarkan kepada kemewahan yang belum pernah dirasakan sebelumnnya dan kemudian transformasinya dimulai. Kulit tiba-tiba semakin memiliki energi dan vitalitas terpancar. Dengan kandungan black diamond truffle, kolagen alami terbentuk sebagai teknologi sculpting generasi berikutnya yang memberikan kekuatan pada kulit, sehingga terlihat dan terasa jauh lebih muda.

Dampaknya kulit tampak semakin berseri, cerah, dan bercahaya dari dalam. Oleskan pelembap ini pada pagi dan malam hari setelah penggunaan Re-Nutriv Ultimate Diamond Transformative Energy Dual Infusion.

3. Re-Nutriv Ultimate Diamond Transformative Eye Creme

Hanya dengan satu sentuhan dari krim mata yang sangat kaya namun ringan ini, transformasi dimulai. Krim mata ini diperkaya dengan ekstrak black diamond truffle yang berharga untuk area mata yang terlihat lebih cerah, segar, dan kencang. Kontur area mata menjadi tampak lebih muda dan lebih terangkat. Lingkaran hitam dan area yang bengkak terlihat berkurang untuk tampilan mata yang terlihat sehat dan segar.

Krim mata ini dilengkapi dengan faceted massage wand, yang dirancang dengan menggunakan campuran emas yang dapat berputar dan memberikan efek pendingin, untuk menstimulasi kulit area mata dengan lembut. Gunakan eye cream ini pada pagi dan malam hari.

Nikmati ritual harian yang meremajakan ini. Gunakan ujung pipih dari faceted massage wand untuk mengoleskan eye cream seukuran mutiara ke area mata. Lalu tap lembut dengan ujung jari sampai eye cream ini sedikit terserap.

Sambil memegang tongkatnya secara vertikal, usapkan menggunakan ujung yang berputar dari sudut dalam ke bawah mata, lalu ke pelipis. Gerakan memijat ini membantu meningkatkan micro-circulation dan membawa kembali energi pada penampilan kulit. Bersihkan applicator dengan tisu setelah digunakan.

Ketiga produk dari rangkaian Re-Nutriv Ultimate Diamond ini bisa didapatkan melalui Estée Lauder Indonesia Home Delivery yang link-nya bisa didapatkan pada bio Instagram Estée Lauder Indonesia atau pada counter Estée Lauder terdekat.

Jangan lupa juga tonton video #BEAUTYHOWTOS dari BeautyBeat untuk tahu step by step ritual perawatan kulit menggunakan rangkaian #ReNutriv:

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

ULTIMA II Wonderwear Cream Make Up, Foundation Dengan Manfaat Skincare

Ini dia ULTIMA II Wonderwear Cream Make Up, foundation andalan dari ULTIMA II Wonderwear series yang memiliki manfaat skincare. Read this for more details!!

L’Oréal Professionnel Gelar Peluncuran Virtual Smoky Hair Yang Meriah Dengan Puluhan Hadiah

Hadiri acara virtual talk show interaktif seru, dalam rangka peluncuran kreasi Smoky Hair di kanal YouTube L’Oréal Professionnel Indonesia!! Info selengkapnya ada di artikel ini!

Maharis Clinic Raih Penghargaan Untuk Ultherapy Treatment Di 2020

Maharis Clinic raih TOP 10 ULTHERAPY CLINIC 2020 yang menambah prestasi Maharis Clinic sebagai salah satu klinik kecantikan terbaik di Indonesia. Simak detailnya pada artikel ini!

REVIEW: Scarlett Whitening Body Care Series

Simak pengalaman BeautyBeat menggunakan rangkaian body care dari Scarlett Whitening yang mengandung Glutathione dan vitamin E pada artikel ini!

Eva Celia ❤️ 6 Parfum Mewah Dengan Wangi Floral Asal Eropa Ini!

Let's have your own little 💐 flower garden party with Eva Celia!

Carasun? Ini Baru Cara Menikmati Matahari Dengan Nyaman ☀️

Yuk kenalan dengan Carasun! Sunscreen lokal yang nyaman di kulit dan dibuat khusus untuk melindungi kulit tropis seperti Indonesia dari paparan sinar UV.

Prediksi Tren Perawatan Kecantikan Yang Mendominasi 2021

Meningkatnya aktivitas di rumah saat pandemi secara langsung mengubah kebiasaan dan tren perawatan kecantikan 2021 ke arah yang lebih baik. Simak detailnya pada artikel ini!

Dapatkan Kulit Glowing Hanya Dalam 2 Menit Dengan Nu Skin® ageLOC® Boost™

Siapa yang nggak mau punya kulit glowing ✨ hanya dalam ⏱️ 2 menit, ya kan?!

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.
Stay in touch!

Stay in touch!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from us.

You have Successfully Subscribed!