Home Beauty Lifestyle Nyamber Lagi! tiket.com OTW Hadir dengan Harga Gledek⚡

Nyamber Lagi! tiket.com OTW Hadir dengan Harga Gledek⚡

Bulan Maret makin menggelegar karena program sensasional dari tiket.com, OTW (Online Tiket Week) yang hadir kembali dengan harga gledek ddengan iskon hingga 50%+20% BeautyBabes. Kembali nyamber selama 10 hari, mulai tanggal 1-10 Maret 2023. Kamu dapat pantau terus aplikasi dan situs tiket.com untuk dapatkan best deals yang ramah kantong untuk berbagai produk kebutuhan perjalanan dan berwisata nih BeautyBabes.

Baca Juga: Saatnya Datang Ke Jepang🇯🇵 dan Mulai Rencanakan Liburanmu Sekarang!

OTW hadir di masa puncak liburan (high season) yang semakin dekat dan alasan untuk berlibur pun semakin kuat, terutama dua hari libur nasional sudah di depan mata. Mulai dari perayaan Hari Nyepi (22 dan 23 Maret), hingga liburan Hari Raya Idul Fitri (21-26 April). Di 2023 ini dengan disudahinya regulasi PPKM dan kembali dibukanya berbagai destinasi wisata internasional, tentu saja semakin meningkatkan minat kamu untuk travelling.

Pencarian kata kunci yang berhubungan dengan dunia pariwisata meroket sebanyak double digit sepanjang tahun 2022, seperti pencarian dengan kata-kata “Hotel Domestik” bertumbuh 40%, “Wisata Domestik” bertumbuh 26%, serta “Hotel Internasional, Transportasi Udara, dan Akomodasi Sewaan”, masing-masing bertumbuh 23%.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com berkata, “Di tiket.com, kami melihat bahwa ada demand yang terus melonjak untuk kembali berwisata dan berlibur. Lonjakan ini telah terlihat dari 2022, terutama di masa mudik Lebaran dan akhir tahun lalu. Kini kita memasuki masa rebound travel yang signifikan. Hal ini terlihat pengaruhnya pada demand. Revenge tourism is real, sejak pelonggaran regulasi perjalanan dan dibukanya berbagai international border, minat wisata kian meningkat. Hal ini makin memperlihatkan bahwa wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang tak terpisahkan. Kini, dengan selesainya PPKM, tentu akan menambah kepercayaan diri kamu untuk bepergian. Lonjakan minat di industri kreatif juga luar biasa. Kita melihat berbagai artis lokal dan mancanegara menggelar konser di Indonesia, seperti DEWA 19, bahkan superstar Korea Blackpink juga akan menggelar konser di Jakarta pada bulan Maret ini. Hal ini tentu akan berdampak positif pada industri pariwisata.”

Pernyataan ini juga digaungkan oleh data riset dari Google yang menunjukkan bahwa pencarian kata kunci yang berhubungan dengan dunia pariwisata meroket sebanyak double digit sepanjang tahun 2022, seperti pencarian dengan kata-kata “Hotel Domestik” bertumbuh 40%, “Wisata Domestik” bertumbuh 26%, serta “Hotel Internasional, Transportasi Udara, dan Akomodasi Sewaan”, masing-masing bertumbuh 23%.

Berdasarkan data riset yang dihimpun dalam kolaborasi tiket.com dan Pusdatin Kemenparekraf yang bertujuan untuk menyoroti tren pariwisata 2022, terungkap bahwa 3 (tiga) destinasi terpopuler adalah Jakarta, Surabaya, dan Medan. Tren staycation mengalami peningkatan sebesar 49.85% (data BPS YoY Mei 21/22). Kinerja tiket.com di periode yang sama juga catat lonjakan sebesar 204% untuk pemesanan hotel, vila, dan apartemen di Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Selain itu, rata-rata pemesanan dari tiap kategori, mulai dari transportasi (termasuk penyewaan kendaraan), akomodasi, Event (daring dan luring), juga turut alami peningkatan yang cukup signifikan. “Kami optimis bahwa tahun 2023, kinerja tiket.com akan semakin gemilang, terutama karena makin hidupnya berbagai ajang konser musik, aktivitas pariwisata, serta jajaran kegiatan lain yang dimaksudkan untuk merangsang pertumbuhan pariwisata dan ekonomi kreatif,” tambah Gaery.

Sandra Darmosumarto, Public Relation Sr. Manager, tiket.com, menyoroti komitmen tiket.com dalam mewujudkan impian berwisata ramah budget. “OTW dari tiket.com kembali hadir untuk memberikan kemudahan bagi para Sobat Tiket agar dapat mewujudkan liburan impian dengan lebih ekonomis karena faktor budget masih menjadi salah satu pertimbangan utama dalam mempersiapkan liburan. Pantau terus tiket.com dan langsung samber harga gledek OTW agar dapat menyiapkan liburan dengan lengkap dan dengan harga terbaik untuk tiket pesawat, akomodasi, hingga berbagai aktivitas dalam tiket To-Do.”

Daftar promo OTW (Online Tiket Week)

OTW hadirkan belasan ribu mitra tiket.com dari transportasi (pesawat, kereta api, sewa mobil, hingga jemputan bandara), akomodasi (hotel, villa, dan apartment), hingga tiket To Do (tempat wisata dan atraksi, travel essentials, kegiatan rekreasi, hingga Event) yang berikan diskon spesial sepanjang hari selama 10 hari, ditambah Harga Gledek yang patut dinantikan karena diskon yang lebih menggelegar.

Promo Online Tiket Week akan mulai pada tanggal 1-10 Maret 2023, dengan harga gledek akan nyamber di Jam Gledek pada jam 17.00 – 21.00 WIB, hadir dengan diskon hingga 50% + 20% untuk jajaran lini produk tiket.com untuk destinasi domestik + internasional, mulai dari penerbangan, akomodasi hotel termasuk vila & apartment, hingga berbagai aktivitas, wahana wisata dan segala keperluan perjalanan.

  • Harga Gledek tiket pesawat domestik one way:
    • Surabaya – Bali mulai dari Rp310.000
    • Jakarta – Surabaya mulai dari Rp350.000
    • Jakarta – Bali mulai dari Rp360.000
    • Balikpapan – Surabaya mulai dari Rp660.000
    • Jakarta – Medan mulai dari Rp 690.000
    • Jakarta – Makassar mulai dari Rp730.000
  • Harga Gledek tiket pesawat Pulang Pergi destinasi internasional:
    • Jakarta – Kuala Lumpur mulai dari Rp1.800.000
    • Jakarta – Singapura mulai dari Rp1.800.000
    • Surabaya – Hong Kong mulai dari Rp2.500.000
    • Jakarta – Bangkok mulai dari 2.700.000
    • Jakarta – Tokyo mulai dari Rp3.900.000
    • Jakarta – Istanbul mulai dari Rp5.000.000
  • Harga Gledek hotel domestik & internasional:
    • Hotel bintang 5 di Bali mulai dari Rp420.000
    • Hotel bintang 5 di Kuala Lumpur mulai dari Rp445.000
    • Hotel bintang 5 di Jakarta mulai dari Rp600.000
    • Hotel bintang 5 di Surabaya mulai dari Rp665.000
    • Hotel bintang 4 di Tokyo mulai dari Rp1.685.000
  • Harga Gledek tiket To Do:
    • Solo Safari mulai dari Rp26.000
    • Jatim Park 2 mulai dari Rp110.000
    • Taman Safari Bogor mulai dari Rp140.000
    • Jakarta Aquarium mulai dari Rp168.000
    • LEGOLAND Malaysia mulai dari Rp217.000
    • Tokyo Disneyland mulai dari Rp901.000
  • Ada trik khusus agar bisa terus hemat dengan bijak meskipun berlibur ke destinasi sensasional, terutama untuk urusan logistik yang penting bagi kenyamanan berwisata dan berlibur. Skema harga diskon OTW untuk jasa sewa kendaraan, layanan antar jemput bandara, hingga kereta api, makin memantapkan masyarakat untuk jadi turis hemat.
    • Harga Gledek untuk Sewa Mobil dengan diskon spesial hingga 50% + 10% bisa jadi salah satu opsi transportasi darat sehingga pengalaman liburan makin nyaman sesuai ritme liburan Sobat Tiket.
    • Harga Gledek untuk Jemputan Bandara (Airport Transfer) dengan potongan harga maksimal Rp 125.000 adalah opsi efisien dan menyenangkan bagi Sobat Tiket dan rekan liburan.
    • Harga Gledek untuk Tiket Kereta Api dengan diskon spesial hingga Rp275.000 cocok bagi turis yang menginginkan irama liburan yang lebih santai.
    • Harga Gledek untuk Bus dan Shuttle dapat dinikmati hingga Rp175.000

Ikuti terus update informasi seputar OTW dan program lainnya dari tiket.com di akun resmi media sosial tiket.com juga acara tiket Live yang hadir di media sosial serta platform tiket.com, BeautyBabes.

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Dari Paris ke Jakarta, Kunjungan Paul Marchand Kuatkan Ikatan Global ESMOD Jakarta

Paul Marchand berkunjung ke ESMOD Jakarta untuk untuk menjaga agar standarisasi pendidikan tetap sejalan dengan ESMOD International.

Valing – Ovale Keliling, Pengalaman Baru Merawat Kulit Wajah dengan Ovale Facial Lotion Dingin

Valing - Ovale Keliling, jasa cuci muka keliling pertama di Indonesia memperkenalkan cara baru mencuci muka dengan Ovale Facial Lotion ingin.

Lomba Lari Merayakan Hari Perempuan Internasional, AIA Vitality Women’s 10K, Hadir Kembali dengan ‘Playground’ Baru di Solo

Lomba lari dengan pesan pemberdayaan perempuan, AIA Vitality Women’s 10K, hadir kembali untuk ajak perempuan Indonesia jalani gaya hidup aktif.

Setelah Terkenal Karena Sheet Mask-nya, Kini Mediheal Kembali Hadirkan Rangkaian Skincare dengan Kandungan Susu

Terkenal dengan sheet mask-nya, MEDIHEAL kini hadir dengan Milk Brightening Range, produk skincare yang terdiri dari toner, serum, dan cream.

Rayakan Hari Valentine dengan Tampil Natural Merona Bersama Beby Tsabina dan barenbliss

Beby Tsabina ingin mengajak BeautyBabes untuk merayakan valentine mengandalkan 3 rangkaian kosmetik barenbliss untuk kreasi cantik natural!

Oriflame Hadirkan DUOLOGI, Solusi Menyeluruh Untuk Semua Permasalahan Rambut Kamu

Telah hadir rangkaian Oriflame DUOLOGI untuk menjawab kebutuhan beragam kondisi rambut kamu, dari mulai Cleanse, Moisture, hingga Treat!

Minum POCARI SWEAT Agar tidak Dehidrasi Saat Travelling Bersama Pesawat Garuda Indonesia!

POCARI SWEAT X Garuda Indonesia ajak kamu jadi lebih sehat dan berkeringat sambil menjelajahi alam dan beragam budaya Indonesia.

Glad2Glow Berkolaborasi dengan Syifa Hadju untuk Capai Kulit Cerah & Glowing dalam Dua Langkah

Dua Step Glowing Ala Glad2Glow dan Syifa Hadju bantu kamu dapatkan dapatkan kulit sehat dan cerah dengan mudah dan budget friendly.
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.