Home Skin 📢 Attention Acne Fighters 🦸‍♀️! Ini 5 Cara Merawat Kulit Berjerawat Tanpa...

📢 Attention Acne Fighters 🦸‍♀️! Ini 5 Cara Merawat Kulit Berjerawat Tanpa Bekas Luka!

Seperti yang kita ketahui, sejak pandemi COVID-19, penggunaan masker 😷 tidak lepas dari keseharian kita yang secara tidak langsung menjadi salah satu dari banyak faktor kulit menjadi berjerawat atau yang kita sebut Maskne. Jerawat sendiri memang adalah salah satu masalah kulit yang paling umum. Munculnya jerawat dapat disebabkan oleh kebiasaan dan gaya hidup sehari-hari. Misalnya bergadang, mengonsumsi junk food, makanan manis, dan terlebih lagi dengan pola hidup yang kurang sehat dan seringnya menyentuh wajah secara tidak sengaja maupun sengaja yang dapat merangsang pertumbuhan kotoran penyebab jerawat pada kulit. Masalah jerawat dapat terjadi pada usia berapa pun, baik remaja maupun orang dewasa. Jadi, bagaimana cara merawat kulit berjerawat bagi para acne fighter 🦸‍♀️?

Acne? No worry! Y.O.U Beauty menghadirkan seri terbarunya yang lengkap dan efektif, AcnePlus yang terdiri dari Balancing Skin Toner, Complete Solution Serum, Triple Action Spot Care, dan Skin Defense Moisturizer. Setiap produk mengandung Centella Asiatica, Niacinamide, dan Herbal Fusion Actives 🤗✨ sebagai antibakteri untuk meningkatkan regenerasi kulit bekas jerawat, mengurangi peradangan pada kulit, dan memperbaiki skin barrier.

Inilah solusi bagi Acne Fighters yang sampai saat ini masih berusaha merawat, mencegah, dan mencari produk yang tepat untuk kulit berjerawat untuk perawatan kulit yang efektif.

Berbagai manfaat yang ada di dalam rangkaian produk Y.O.U AcnePlus Series, antara lain:

🧡 Y.O.U Acne Plus Balancing Skin Toner untuk menyegarkan kulit, mengurangi minyak berlebih, dan meminimalisir tampilan pori-pori.

🧡 Y.O.U Acne Plus Complete Solution Serum untuk meredakan inflamasi, menyamarkan kemerahan di wajah, dan menghindari munculnya jerawat baru.

🧡 Y.O.U Acne Plus Triple Action Spot Care untuk meredakan inflamasi, meredakan peradangan, dan antibakteri.

🧡 Y.O.U Acne Plus Skin Defense Moisturizer untuk mengembalikan warna kulit yang tidak merata, melembutkan kulit, dan mengurangi kemerahan.

Psst 🤫, jangan heran ya, selain ditujukan untuk tipe kulit berjerawat (acne-prone), penggunaan seluruh seri ini secara teratur dapat menghindari kulit kamu dari bintik-bintik hitam dan bekas jerawat juga, loh! Kini para Acne Fighter tidak perlu khawatir lagi jika ada jerawat yang muncul tiba-tiba dan rangkaian produk ini dapat pula membantu mencegah dan merawat jerawat hingga ke bekasnya. Ingin tahu bagaimana? Yuk! Mari ikuti lima cara merawat kulit berjerawat tanpa bekas luka, di bawah ini:

1. Cuci Wajahmu Dua Kali Sehari

Mencuci wajah secara teratur dan menjaga kebersihan kulit setidaknya dua kali sehari. Tepatnya, cuci muka setiap pagi dan sore hari setelah beraktivitas seharian. Tujuannya adalah untuk menghilangkan debu, kotoran, sel-sel kulit mati yang menempel, dan mencegah pembentukan jerawat baru. Akan tetapi, perlu diingat membersihkan wajah terlalu sering dapat merusak lapisan asam pada kulit. Juga, penting untuk selalu mencuci wajah dengan tangan yang bersih. Hindari menggunakan alat pembersih wajah karena kebersihannya belum bisa dipastikan.

Kamu bisa gunakan Y.O.U The Radiance White Purifying Facial Foam yang formulanya “bersahabat” di kulit berjerawat. Y.O.U The Radiance White Purifying Facial Foam ini memiliki pH balanced formula loh yang mampu membersihkan pori-pori secara mendalam serta sekaligus menjaga hidrasi agar kulit lebih bersih, sehat, lembut, dan cerah berseri✨.

Sabun wajah dengan aroma menyegarkan ini diperkaya berbagai kandungan istimewa yang baik untuk kulit, seperti:

☁️ Tremella fuciformis polysaccharide (Snow Mushroom Extract) yang memiliki kemampuan menyerupai Hyaluronic Acid sebagai pelembap dan berfungsi untuk menghidrasi secara intensif.

☁️ 3-O-Ethyl ascorbic acid (vitamin C) yang kaya akan antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

☁️ Niacinamide (vitamin B3) untuk menyamarkan tampilan pori-pori, noda hitam, garis halus, serta meratakan warna kulit

☁️ Glycolic acid (AHA) atau Asam Alfa Hidroksi (Alpha Hydroxy Acid/AHA) yang berasal dari tebu, memiliki kemampuan eksfoliasi untuk membantu mencerahkan dan meratakan tekstur kulit (meminimalisir tampilan pori-pori), serta mengontrol sebum berlebih. Mampu mengangkat kotoran dan sisa makeup untuk kulit yang bersih, lembut, dan bercahaya.

☁️ Citric acid (AHA) atau Asam Alfa Hidroksi (Alpha Hydroxy Acid/AHA) yang berasal dari buah jeruk 🍊, memiliki kemampuan eksfoliasi yang membantu regenerasi sel kulit, serta menjaga keseimbangan pH kulit.

BUY NOW!

2. Perlakukan Kulitmu Dengan Lembut

Y.O.U menganjurkan selalu menggunakan produk yang lembut 💆‍♀️ untuk kulit. Y.O.U AcnePlus Series tidak menggunakan alkohol (alcohol-free), minyak mineral, wewangian, dan pewarna buatan. Setelah mencuci wajah, pastikan kamu mengaplikasikan Y.O.U AcnePlus Balancing Skin Toner untuk menyegarkan kulitmu, mengontrol sebum berlebih, dan menjaga keseimbangan pH kulit.

Setelah itu, langkah terpenting dan wajib, lanjutkan dengan Y.O.U AcnePlus Complete Solution Serum, serum ini dapat mengobati dan memudarkan bekas jerawat. Juga, bahan-bahan alaminya dapat meningkatkan pertahanan kulit (skin barrier) untuk mencegah munculnya jerawat baru.

Bagi kamu yang sedang mengalami jerawat aktif, dapat gunakan Y.O.U AcnePlus Triple Action Spot Care pada jerawat untuk menenangkan kulit, melawan bakteri, dan menyamarkan bekasnya.

Langkah terakhir adalah mengunci semua rangkaian skincare dengan Y.O.U AcnePlus Skin Defense Moisturizer untuk menjaga kelembapan dan membuat wajah kamu terlihat lebih sehat dan cerah.

3. Cuci Rambut Kamu Secara Teratur

Rambut dekat dengan wajah. Tanpa disadari, wajah kita sering bersentuhan dengan rambut. Oleh karena itu, kebersihan rambut penting untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Rambut yang kotor dapat memicu timbulnya jerawat di wajah. Jadi, pastikan jaga kebersihan rambut kamu dan cuci secara teratur.

4. Hindari Menyentuh Wajah Saat Beraktivitas

Seperti disebutkan sebelumnya, menyentuh wajah dengan tangan yang kotor adalah kebiasaan buruk sehingga dapat menimbulkan jerawat. Ada banyak bakteri dan kotoran di tangan yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan breakout. Untuk menghindari hal ini, cuci tangan secara teratur dan gunakan tisu yang bersih ketika kamu harus menyentuh wajah. Perlu diingat, bersihkan tangan dari hal-hal yang selalu kamu gunakan setiap hari seperti ponsel, alat makeup, dan handuk.

5. Gunakan Tabir Surya Setiap Hari


Paparan sinar matahari dapat memengaruhi berbagai hal pada kulit wajah yang menyebabkan peradangan pada kulit dan memperburuk kondisi kulit yang sedang berjerawat. Sinar UV yang dipancarkan oleh matahari dapat merusak lapisan pelindung kulit (skin barrier) yang meningkatkan produksi minyak dan membentuk jerawat baru pada kulit. Dengan menggunakan tabir surya, kulit kamu akan terlindungi dari sinar UV terutama epidermis kulit dan pelindung kulit (skin barrier) yang akan membantu menghalangi sinar yang dapat menembus lapisan kulit.


Y.O.U Tone Up UV Elixir SPF 50+/PA++++ bisa menjadi salah satu Daily Sunscreen kamu nih!

Perlindungan UV intensif (5x UV Care & Defense) ini diformulasikan dengan Sunflower Seed Oil, Hyaluronic Acid, dan Bisabolol untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB secara maksimal, menangkal radikal bebas, mencerahkan, menghidrasi, melembutkan, serta menenangkan kulit kamu ✨.

Kandungan istimewa di dalam tabir surya ini adalah:
– Hyaluronic Acid
Menghidrasi kulit.
Menjaga kelembapan kulit.
Meningkatkan elastisitas kulit.

– Sunflower Seed Oil
Kaya akan vitamin E.
Menangkal radikal bebas.
Menjaga kelembapan kulit.

– Bisabolol
Menenangkan kulit.
Menangkal radikal bebas.
Menghambat pembentukan melanin.

Selain itu, tabir surya ini memiliki Natural Radiance Lavender Tone yang membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit seketika, sehingga terlihat cerah berseri.

Teksturnya milky, lembut, dan tidak lengket ketika diaplikasikan, sehingga nyaman untuk digunakan sepanjang hari.

Formulanya juga cepat meresap sehingga tidak meninggalkan noda pada baju atau hijab.

BUY NOW!

Bagaimana menurutmu? Sangat mudah dan sederhana bukan?

Bagi kamu yang punya masalah jerawat atau seorang pejuang kulit berjerawat atau kamu yang selalu berjibaku dengan komedo, kamu bisa mencoba menggunakan rangkaian Y.O.U AcnePlus ini sekarang juga, khususnya Y.O.U AcnePlus Complete Solution Serum.

AcnePlus Series bisa kamu dapatkan di toko-toko Y.O.U terdekat dan Official Store Y.O.U di Shopee mulai tanggal 7-16 Juli 2021 dengan diskon up to 30%. Untuk informasi lebih lanjut, jangan lupa follow dan ikuti update-nya di media sosial Y.O.U favorit kamu.

Dapatkan kulit lembut bebas jerawat sekarang!

BUY NOW!

Flow menggunakan Aplikasi Atome --> Install aplikasi Atome melalui App Store atau Play Store - Lakukan registrasi & input OTP (siapkan KTP) - Pilih merchant/barang yang kamu inginkan - Gunakan metode pembayaran ATOME dengan kode voucher int75 (potongan 75rb, min payment 100.000) | Silahkan klik banner di bawah untuk terubung langsung dengan Atome!! ⏬

Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

L’Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture, Rangkaian Perawatan Rambut Dengan Manfaat Hyaluronic Acid

Kenali lebih dalam rangkaian L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture dalam acara The Hyaluronic Lab by L'Oréal Paris di Mal Gandaria City!

Kenalan Dengan Blue Musk, Parfum Genderless Terbaru dari The Body Shop yang Segar dan Citrusy!

Yuk kenalan dengan Blue Musk, varian parfum musk genderless terbaru dari The Body Shop yang segar dan citrusy untuk temani kamu beraktivitas!

Dapatkan Kilau Bibir Sehat dan Bervolume Hasil Kolaborasi Dew It X FOX’S Plump and Glow Lip Peptide! 🫦✨

Dapatkan bibir yang penuh kilau dan tampak bervolume dengan hybrid lip product kolaborasi Dew It X FOX’S Plump and Glow Lip Peptide!

LANEIGE Perfect Renew 3X, Sinergi 3 Kekuatan Untuk Lawan Penuaan

LANEIGE merilis seri Perfect Renew 3X dengan kandungan anti aging utama 3X, yaitu Retinol, Peptide, dan RE.D Flavonoid untuk lawan penuaan!

Deadly Duo Ini Bakalan Bikin Tampilan Mata Kamu Makin Cantik Maksimal!

Duo produk makeup & skincare hybrid ini tidak hanya memperindah riasan mata kamu, tetapi juga menutrisi alis & bulu mata agar cantik maksimal!

ELSHESKIN #9reatAnniversary, Ini Dia Kilas Balik Perjalanan ELSHESKIN Temani Kamu Dapatkan Kulit Sehat!

Simak kilas balik perjalanan ELSHESKIN #9reatAnniversary, yang selama 9 tahun setia menemani kamu untuk mendapatkan kulit sehat!

Intip Beberapa Rekomendasi Seru Rayakan Liburan Imlek Dengan Terjangkau Bertemakan Pecinan!

Intip beberapa rekomendasi destinasi domestik dan internasional untuk merayakan liburan imlek di artikel ini!

Tetap Wangi dan Fresh Seharian, Ini Dia Tips Memilih Parfum Yang Cocok Untuk Hadiri Berbagai Acara!

Temukan tips yang bisa kamu catat untuk membantu kamu memilih parfum dan menemukan aroma parfum yang cocok untuk berbagai aktivitas kamu!
- Advertisment -
- Advertisment -

Voucher Code: IS12ID (New Customer, Discount Rp110K, Min. purchase Rp500K) | Voucher Code: INTER12 (Existing Customer, Discount Rp75K, Min. purchase Rp500K) sd 31 Des 2022 | Silahkan klik banner di bawah untuk menggunakan voucher!! ⏬

- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.