Home Beauty People Ternyata Agnez Mo Berburu Produk Perawatan Kecantikan 💆 Di Lazada 9.9 Big...

Ternyata Agnez Mo Berburu Produk Perawatan Kecantikan 💆 Di Lazada 9.9 Big Sale!

Ada setidaknya satu kesamaan antara #BeautyBabes dan Agnez Mo, artis multitalenta, penyanyi, dan penulis lagu kebanggaan Indonesia. Wahhhh, apa tuh 🤔? Ternyata, seperti kita juga yang hobi belanja kecantikan 🛍️ online, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini, Agnez Mo pun mengandalkan platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, Lazada Indonesia untuk belanja produk perawatan kecantikan 💆. Apalagi dengan diadakannya Lazada 9.9 Big Sale, Agnez tak bisa menyembunyikan antusiasmenya 😃!

Agnez Mo yang juga merupakan brand ambassador Lazada Indonesia mengungkapkan bahwa di masa pandemi seperti ini, aktivitas belanja hampir semuanya dilakukan secara online, karena kita memang disarankan untuk membatasi aktivitas di tempat publik seperti mal. Makanya ia pun memilih berbelanja produk beauty treatment secara online, misalnya saat dirinya mencari losion atau produk kecantikan lainnya.

Ditambahkan Agnez Mo lagi, ia mengandalkan berbelanja di Lazada Indonesia karena sebagai konsumen, hal pertama yang ia perhatikan adalah autentisitas atau keaslian produk yang ditawarkan. Terutama untuk produk perawatan kecantikan. “Beauty treatment itu hubungannya erat dengan kulit. Kalau kita tidak dapat produk yang autentik, takutnya akan jadi beruntusan atau alergi. Makanya penting banget memastikan autentisitas suatu produk tersebut,” tegas Agnez.

Lanjutnya,”Satu hal lagi yang tak kalah penting tentang autentisitas suatu produk adalah siapa juga yang mau mengeluarkan sejumlah uang namun yang didapatkan adalah produk tidak orisinal yang bisa jadi tidak bagus.” SETUJU 👍, Nez!

Tak heran, seiring momen festival belanja akhir tahun Lazada 9.9 Big Sale, Lazada Indonesia berkolaborasi dengan Agnez Mo, sebagai bagian dari inisiatif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Lazada di Indonesia.

Lazada 9.9 Big Sale

Lazada melihat Agnez Mo sebagai sosok yang inspiratif, berprestasi, dan kreatif, serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya. Melalui karya-karyanya, Agnez Mo telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia dan telah berhasil mengembangkan sayapnya ke kancah dunia musik internasional. Melalui kepribadian dan prinsipnya, Agnez Mo selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih semua yang diinginkan hatinya, sebuah semangat yang sejalan dengan semangat Lazada, ‘Pergi Ke Mana Hatimu Memanggil’.

Agnez pun sebelumnya telah beberapa kali berkolaborasi dengan Lazada untuk acara-acara besar seperti 12.12 Gala Show di tahun 2019 dan Lazada Birthday Show 2020.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan,“Kolaborasi dengan sosok ikonik seperti Agnez Mo dengan berbagai prestasi yang membanggakan bagi negeri, menegaskan komitmen Lazada pada Indonesia. Kami memiliki semangat yang sama untuk dapat menghadirkan yang terbaik. Agnez Mo adalah sosok milenial yang cantik, fashionable, dan memberi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia untuk bekerja keras dalam meraih mimpi. Hal inilah yang membuat kami yakin untuk memilih Agnez Mo menjadi Brand Ambassador Lazada Indonesia.”

Agnez Mo dikenal masyarakat sebagai pribadi yang modern, percaya diri, cerdas, dan penuh semangat. Dia juga memiliki tekad yang kuat dalam hal meraih kesuksesan di segala hal yang dia lakukan.

Agnez Mo mengatakan,“Kolaborasi dengan Lazada ini merupakan sebuah kesempatan berharga bagi saya. Dipercaya menjadi contoh positif bagi generasi muda, dengan harapan melalui kolaborasi ini saya dapat mendorong mereka untuk lebih percaya diri dalam meraih semua yang diinginkan hatinya.”

Semangat Lazada inilah yang dibawa Agnez Mo dalam menginspirasi generasi muda di Indonesia, kali ini dalam momen festival belanja Lazada 9.9 Big Sale selama tiga hari penuh dari tanggal 9 – 11 September 2020.

Sebuah kesempatan buat kamu untuk bisa mendapatkan beragam produk berkualitas pilihan konsumen Indonesia, dengan banyak promo diskon hingga 99% setiap harinya. Hayooo, jangan sampai kalah sama Agnez Mo yang pastinya tak melewatkan kesempatan berburu berbagai produk di Lazada 9.9 Big Sale!

Iya dong, Agnez Mo saja mengaku ia bisa mendapatkan berbagai produk yang autentisitasnya terjamin, dengan harga yang oke, dan banyak promo menarik serta big sale pula!

Lazada 9.9 Big Sale - Monika Rudijono
Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, kembali menjelaskan,“Festival Belanja 9.9 Big Sale adalah awal dari serangkaian festival belanja akhir tahun dari Lazada Indonesia. Lazada 9.9 Big Sale kali ini akan dimulai tepat pukul 12 tengah malam di tanggal 9 September 2020 hingga 11 September 2020 dan akan menawarkan lebih banyak produk berkualitas dari bermacam kategori, dari mulai produk elektronik, fesyen, kebutuhan ibu dan anak, peralatan rumah tangga, hingga otomotif, yang dapat dimiliki oleh konsumen Indonesia dengan beragam promo sensasional seperti diskon hingga 99% setiap harinya, harga khusus, hingga diskon brand.”

Lewat Lazada 9.9 Big Sale ini, Lazada juga memperkenalkan tampilan terbaru dari kanal LazMall 2.0 yang pastinya akan semakin memberikan banyak kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan beragam produk berkualitas pilihannya. Beberapa fitur baru yang terdapat di Lazmall 2.0, di antaranya:

• Brands for you  rekomendasi produk sesuai minat berdasarkan sejarah pencarian.
• Brand Directory  akses lebih mudah untuk menemukan merek yang disukai.
• Tombol Follow  agar konsumen tidak ketinggalan informasi serta tawaran menarik terbaru).

View this post on Instagram

A post shared by Official Lazada Indonesia (@lazada_id) on


LazMall sendiri adalah mal virtual Lazada yang diluncurkan pada ajang 9.9 di tahun 2018 dan saat ini sudah terdapat ribuan brand lokal dan juga internasional serta jutaan produk berkualitas yang menjadikan LazMall sebagai kanal untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Lazada 9.9 Big Sale - Haikal Bekti Anggoro
Haikal Bekti Anggoro, SVP for Traffic Operations & Seller Engagement, Lazada Indonesia

Haikal Bekti Anggoro, SVP for Traffic Operations & Seller Engagement, Lazada Indonesia berkata,“Di Lazada 9.9 Big Sale tidak hanya brand-brand yang akan memberikan tawaran yang sulit ditolak. Para sellers kami juga telah siap memberikan beragam pilihan produk berkualitas dengan harga menarik bagi konsumen kami. Ada total ribuan voucer sebesar Rp99 ribu yang akan kami bagikan setiap harinya. Ada juga flash sale beragam produk yang harganya dimulai dari sembilan Rupiah dan berbagai penawaran khusus lainnya.”

Tidak hanya menyajikan promo yang spektakuler, sejalan dengan komitmen untuk selalu hadirkan pengalaman belanja yang aman, nyaman, serta menyenangkan, sebagai pelopor Shoppertainment di kawasan Asia Tenggara, Lazada Indonesia hadirkan kembali The Bi99est Show 2020 jelang festival belanja Lazada 9.9 Big Sale yang bisa disaksikan secara live streaming melalui channel LazLive di aplikasi Lazada pada tanggal 8 September 2020 pada pukul 15.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.

View this post on Instagram

A post shared by Official Lazada Indonesia (@lazada_id) on


The Bi99est Show yang tahun lalu berhasil memecahkan rekor nasional MURI untuk tayangan program livestream terlama di platform aplikasi e-commerce, tahun ini akan kembali menampilkan serangkaian konten menarik yang dikemas secara asyik dan digawangi oleh 13 host dan sembilan figur entertainer (KOL) terkenal di Indonesia dalam sembilan segmen berbeda, seperti elektronik dan product unboxing, demo masak, smart parenting, fesyen, foodism, dan olahraga, lengkap dengan banyak giveaway dan kejutan-kejutan istimewa.

Acara yang akan berlangsung selama sembilan jam nonstop ini juga akan menghadirkan pertunjukan musik yang akan dibawakan oleh enam musisi papan atas Indonesia seperti Afgan, Mawar de Jongh, Mikha Tambayong, Vierratale, Ashira Zamita, and Govinda yang siap menghibur konsumen Indonesia di mana pun mereka berada.

View this post on Instagram

A post shared by Official Lazada Indonesia (@lazada_id) on

Sambil menyaksikan the Bi99est Show, konsumen juga dapat berinteraksi dan bertransaksi langsung dalam semua segmen secara real time dan yang tidak kalah penting adalah konsumen bisa mengumpulkan voucer belanja sebanyak-banyaknya dari 9999 voucer yang akan dibagikan di setiap segmennya.

View this post on Instagram

A post shared by Official Lazada Indonesia (@lazada_id) on

Masih dalam rangka kemeriahan Lazada 9.9 Big Sale, pada Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2020 lalu, Lazada juga memperkenalkan program “Kado Spesial untuk Belanja Pertamamu” khusus untuk pengguna baru Lazada. Melalui program ini, pelanggan baru Lazada memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucer cashback hingga 100% di tiga kali pembelanjaan pertama mereka di periode 4 – 11 September 2020 yang dapat langsung digunakan selama periode Lazada Big Sale berlangsung (9 – 11 September 2020).

“Melalui kecanggihan teknologi dan pengetahuan ekosistem e-commerce dari Alibaba, dikombinasikan dengan pemahaman mengenai konsumen di Indonesia, kami berharap untuk memberikan pengalaman berbelanja yang aman, nyaman, dan juga menyenangkan bagi semua, baik konsumen maupun penjual. Di saat yang sama, tentunya rangkaian Festival Belanja ini diharapkan juga dapat mendorong pergerakan roda perekonomian Indonesia melalui berbagai program menarik,” tutup Monika.

Tunggu apalagi #BeautyBabes? Langsung install aplikasi Lazada atau klik tombol di bawah ini ⬇️⬇️⬇️ untuk informasi lebih lanjut:

LAZADA 9.9 BIG SALE

Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Peptide Dan Probiotic: 2 Actives Yang Mampu Lawan Penuaan

2 anti-aging actives yaitu peptide dan probiotic, ternyata bisa ditemukan di dalam satu produk. Check this article out for details!

Kolaborasi Spesial Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka 💄 Guna Meningkatkan Kesadaran Akan Kanker Payudara 🎀

Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka 💄 yang superUwU (✿◕‿◕).

Wardah Scholarship Program Berikan Beasiswa Kepada 100 Mahasiswi Untuk 30 Perguruan Tinggi Di Indonesia🎓!

Daftar Wardah Scholarship Program sekarang dan raih beasiswa sampai lulus 🎓!

2 Perawatan Kulit Praktis Setelah Beraktivitas Di Luar Rumah

Pas banget buat tim #mager kayak kami!

Hydra Rose Series Dari Wardah: Jaga Kelembapan Kulit Selama 72 Jam

Dengan keunggulan utama dari 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil pada Wardah Hydra Rose Series, kulit terhidrasi sempurna hingga 72 jam.

Penyuka Pedas, Siap Untuk Lip Gloss 💄 Rasa Sambal 🌶️ Ini?

Tak ada sambal 🌶️, lip gloss 💄 pun jadi!. Ehhh 😕😕😕???

Es Krim Sehat 🍦 Ini Punya Cara Unik Untuk Berkontribusi Dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19 😷!

Enak 🍦, sehat 💪, dan berbagi kebaikan 💕 pula untuk banyak orang!

🐌 Lendir Si Siput 🐌 Untuk Perawatan Area 👁️ Mata 👁️ Kamu!

🐌 Lendir si siput 🐌 untuk perawatan area 👁️ mata 👁️ kamu!

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.
Stay in touch!

Stay in touch!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from us.

You have Successfully Subscribed!