Home Wellness Es Krim Sehat 🍦 Ini Punya Cara Unik Untuk Berkontribusi Dalam Penanggulangan...

Es Krim Sehat 🍦 Ini Punya Cara Unik Untuk Berkontribusi Dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19 😷!

Yang namanya es krim 🍦, bukan lagi sekadar guilty pleasure semata. Es krim kekinian, Aice, justru terkenal sebagai produk es krim berkualitas yang sehat dan trendi! Seperti salah satu varian terbarunya, Aice SUSU TELUR, es krim superenak yang dikhususkan untuk masa pandemi Covid-19 karena perpaduan susu, telur, dan madu di dalamnya pas untuk bikin harimu jadi lebih baik! 😋😋😍😍⁣⁣ Apalagi di masa seperti ini, kamu makin ekstraperlu memperhatikan asupan yang baik bagi tubuh. Setujuuu? 😊😎⁣⁣

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by Aice Indonesia (@aiceindonesia) on

Kekayaan gizi es krim satu ini telah diakui oleh oleh para profesional di bidang medis. Seperti dr.Arti Indira,MGz,SpGK,FINEM, seorang Dokter Spesialis Gizi Klinik, ini nih!

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aice Indonesia (@aiceindonesia) on

Menurut dokter Arti, susu, telur, dan madu baik untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh khususnya di masa pandemi ini 😊😊😊⁣. Selain jadi sumber protein, susu dan telur juga punya kandungan vitamin dan mineral dalam jumlah tinggi. Makin lengkap deh dengan asupan madu yang mengandung antioksidan tinggi 🥛🥚⁣🍯⁣.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aice Indonesia (@aiceindonesia) on


⁣Bukan hanya itu. dr.Arti dan dr. Nadia Alaydrus (medical doctor) juga menambahkan bahwa susu (yang tentunya terdapat dalam Aice SUSU TELUR), memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan 🥛🥛🥛. Mulai dari untuk menjaga tubuh tetap fit, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan kualitas tidur 😴, hingga menjaga kesehatan tulang 🦴. Manfaat baik susu makin enak dipadukan dengan telur dan madu.

Baca Juga: Temukan Manfaat Mandi 🛀 Dengan Susu 🥛

Dokter umum, dr. Rahadian Nugi Sutrisno, mengatakan,”Telur memiliki kandungan protein yang cukup besar untuk mempertahankan struktur sel dan memperbaiki sel yang rusak. Selain itu kadar mikronutrien seperti vitamin A dan B juga penting untuk pertumbuhan.”

Selain telur, madu juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh karena kandungan vitamin C dan vitamin B kompleks yang ada di dalamnya. Begitu juga dengan susu, kandungan protein dan kalsiumnya cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aice Indonesia (@aiceindonesia) on


Ada banyak kejutan rasa yang dapat kamu temuinnn 😍😍😍 di es krim sehat ini loh! Gigitan pertama kamu bisa nikmati lapisan cokelat dan susu yang lembut. Selanjutnya, kamu bisa nemuin perpaduan susu, telur, dan madu yang enak dan dijamin nggak bikin enek. Jangan kaget abis itu kamu dikejutkan dengan selai stroberi dan nata de coco yang superkenyal. Kandungan vitamin C juga pas menemani harimu di masa pandemi Covid-19 😉😊😊.
⁣⁣⁣⁣
Menjadi asupan penuh nutrisi, sudah ✔️! Hmmm, apalagi ya yang bikin Aice makin bisa diandalkan di masa pandemi ini? Ahhhh, ternyata brand ini juga punya cara unik untuk berkontribusi dalam penanggulangan penyebaran Covid-19. Penasaran kan?

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aice Indonesia (@aiceindonesia) on

Nah, ternyata Aice Group sudah memulai pendistribusian jutaan masker 😷 medis dengan standarisasi kualitas tinggi dan bersertifikasi Kementerian Kesehatan untuk masyarakat Indonesia. Langkah pembagian masker medis yang tidak untuk diperjualbelikan ini, akan menggunakan beberapa saluran distribusinya hingga tahun 2021. Komitmen Aice Group ini dibuktikan dengan telah dijalankannya produksi masker medis berkualitas tinggi pada salah satu pabrik es krim miliknya di Mojokerto, Jawa Timur sejak beberapa bulan lalu.

Pimpinan Aice Group yang diwakili Brand Manager Sylvana Zhong menyatakan bahwa jutaan masker medis berkualitas tersebut akan disalurkan melalui berbagai jalur distribusi seperti jalur pemasaran es krim Aice yang mencapai lebih dari 200 ribu pedagang kecil atau Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se-Indonesia.

“Aice Group akan melanjutkan misi kemanusiaan dalam menyelamatkan masyarakat dari virus Covid-19 yang selama ini sudah berjalan. Masker SHIELD yang kami produksi adalah masker medis berkualitas, untuk mampu memproteksi masyarakat secara maksimal,” jelas Sylvana.

Aice Group juga menjelaskan bahwa mereka akan menyalurkan puluhan juta masker medis tersebut melalui berbagai aktivitas kemanusiaannya yang dijalankan bersama beberapa lembaga pemerintahan dan lembaga swadaya masyarakat.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aice Indonesia (@aiceindonesia) on

Seperti diketahui sebelumnya, Aice Group telah melakukan aksi kemanusiaan ke berbagai rumah sakit bersama Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) sejak awal pandemi terjadi di Indonesia. Gerakan ini membagikan berbagai Alat Pelindung Diri kepada tenaga medis sejak April lalu. Mereka juga mendistribusikan sekitar sejuta es krim ke tenaga medis serta bahan pokok dan disinfektan ke masyarakat sekitar Jabodetabek dan Rembang, Jawa Tengah.

Beberapa waktu sebelumnya, Aice Group juga sudah mendistribusikan masker medis ke beberapa lembaga di Indonesia seperti Kementerian Perindustrian, BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), dan GAPMMI (Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia). Hal ini sebagai persiapan menuju misi kemanusiaan selanjutnya tersebut.

BNPB sendiri melalui Direktur Kesiapsiagaan BNPB, Dra. Eny Supartini, M.M mengapresiasi gerakan bersama unsur masyarakat bersama dengan swasta. “Ini menjadi cara yang efektif menanggulangi penyebaran Covid yang sudah masuk ke berbagai klaster masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Sebagai perusahaan industri makanan yang juga peduli dengan kesehatan masyarakat, aksi dan kontribusi Aice ini mendapat apresiasi pemerintah dan kalangan industri.

Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian, Abdul Rochim mengungkapkan bahwa program ini sangat bagus dan dia sangat mendukung upaya Aice tersebut. “Sangat kami dukung sekali, dengan adanya kebijakan Aice memproduksi masker medis akan sangat membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid dan turut berkontribusi dalam kemudahan memperoleh masker bagi masyarakat sebagai salah satu alat proteksi diri dari virus Covid,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua GAPMMI, Adhi S. Lukman,“Sangat kami apresiasi program ini, karena program donasi ini juga salah satu alat untuk mengedukasi masyarakat dalam pemakaian masker. Dan kami pun berharap program ini terus berlanjut dan menyentuh banyak lapisan masyarakat Indonesia.”

Masker medis SHIELD ini sendiri diproduksi oleh pabrikan es krim nasional di dalam negeri. Perusahaan memproduksinya di salah satu pabriknya yang terletak di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Di pabrik es krim terbesar dan memiliki fasilitas canggih ini, masker medis akan diproduksi dan didistribusikan ke seluruh Indonesia.

“Kami berharap masker medis ini menjadi solusi pencegahan penularan yang efektif hingga vaksin ditemukan. Tentu jangka waktu yang belum diketahui sampai kapan ini tidak boleh membuat kita lengah. Kami meniatkan masker medis SHIELD ini menjadi sumbangsih bersama yang mampu menjaga kesehatan bangsa kita,” tutup Sylvana.

Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Arti Dari SPF Dan PA Pada Kemasan Sunscreen, Apa Yang Perlu Diketahui?

SPF dan PA, kenali lebih dekat agar bisa memilih sunscreen yang tepat untuk proteksi kulit terhadap efek buruk sinar ultraviolet.

Produsen Es Krim Sehat Aice Bantu Warga DKI Jakarta Hindari Covid-19

Bukan hanya memberikan keceriaan lewat es krim 🍦 yang berkandungan baik seperti Aice Susu Telur, tapi es krim sehat ini pun membagikan kebaikan dalam jutaan masker medis Shield 😷 loh!

UVA Dan UVB, Ketahui Semua Hal Tentang Ultraviolet Agar Kulit Terhindar Dari Efek Buruknya

UVA dan UVB, SPF dan PA, semua yang perlu diketahui dari sinar ultraviolet dan bagaimana memproteksi dari efek buruknya, ada di artikel ini!

NOTE Cosmetics: Rahasia Kecantikan Perempuan Turki Yang Perlu Dicatat

NOTE Cosmetics yang telah teruji secara dermatologist, bebas paraben, dan vegan friendly yang sudah pasti halal, kini hadir di Indonesia.

Shake Lip Pigment: Hadirkan 5 Warna Baru Yang Buat Bibirmu Cantik Dan Terlindungi

Sister brand The Bath Box®, 'Allglows' luncurkan 5 warna baru Shake Lip Pigment pada 11 November 2020. Grab it while it lasts BeautyBabes!

3 Tipe Hydroxy Acid – AHA, BHA, PHA: The Three Musketeers-nya Chemical Exfoliator

Hydroxy acid sebagai exfoliator bekerja dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan mempercepat pergantian sel-sel baru. Yuk kupas lebih dalam!

Humectant, Emollient, Occlusive: 3 Tipe Moisturizer Yang Wajib Diketahui

Moisturizer biasanya mengombinasikan 3 jenis bahan tertentu, yaitu humektan, emolien, dan/atau oklusif. Kenali tiap-tiap karakternya di artikel ini!

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.
Stay in touch!

Stay in touch!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from us.

You have Successfully Subscribed!