Home Skin 🐌 Lendir Si Siput 🐌 Untuk Perawatan Area 👁️ Mata 👁️ Kamu!

🐌 Lendir Si Siput 🐌 Untuk Perawatan Area 👁️ Mata 👁️ Kamu!

Area mata 👁️👁️ merupakan area yang paling sensitif dan rentan terhadap kerutan. Oleh karena itu diperlukan perawatan khusus semenjak dini agar tetap terjaga kekenyalan dan terhindar dari garis halus serta kantung mata yang gelap. Salah satu bahan yang dikenal berfungsi untuk peremajaan kulit adalah lendir siput 🐌, yang dapat menghidrasi sekaligus menjaga kekenyalan kulit sehingga efektif dalam mengurangi kerutan dan mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit.

Memahami hal tersebut, COSRX kembali menggunakan lendir siput dalam krim mata Advanced Snail Peptide Eye Cream, yang berfungsi ganda sehingga tidak hanya mencerahkan namun juga membantu meremajakan area mata.

View this post on Instagram

A post shared by COSRX Indonesia Official (@cosrx_indonesia) on


Diazca Adizsa, Brand Manager dari COSRX Indonesia menjelaskan,“Banyak yang masih beranggapan bahwa produk anti aging baru diperlukan saat seseorang menginjak usia tertentu Padahal penggunaan produk anti aging justru direkomendasikan untuk dimulai sejak dini. Hal ini diperlukan agar tekstur kulit tetap lembap dan terawat. COSRX ingin mengubah pemikiran tersebut dan mengajak orang mulai melakukan perawatan sejak dini dengan menghadirkan produk perawatan mata yang membantu mengatasi permasalahan seperti kerutan dan kantung mata. Menggunakan bahan yang telah banyak digemari oleh para beauty enthusiast, yaitu Snail Secretion Filtrate atau lendir siput, produk ini tidak hanya melengkapi lini COSRX Snail Series, tapi juga dapat menjadi salah satu solusi untuk mencerahkan dan meremajakan area mata.”

View this post on Instagram

A post shared by COSRX Indonesia Official (@cosrx_indonesia) on


Sebelumnya, COSRX Snail Series telah tersedia dalam dua produk unggulan, yaitu Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dan Advanced Snail 92 All-in-One Cream. Kini Advanced Snail Peptide Eye Cream merupakan produk ketiga yang melengkapi lini tersebut. Advanced Snail Peptide Eye Cream mengandung 72% Snail Secretion Filtrate yang berfungsi sebagai anti aging agent, sehingga dapat membantu mengurangi garis halus.

Krim ini juga menggabungkan lendir siput dengan kebaikan dari lima jenis peptide berbeda yang memproduksi kolagen sehingga dapat mengencangkan area mata, Niacinamide yang dapat mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata dan membantu meratakan warna kulit, serta Hyaluronic Acid yang dapat melembapkan kulit di area mata secara mendalam.

View this post on Instagram

A post shared by COSRX Indonesia Official (@cosrx_indonesia) on


Advanced Snail Peptide Eye Cream dikemas untuk performa maksimum dalam botol kedap udara. Botol ini memiliki bentuk pump sehingga dapat dikeluarkan tanpa harus dibuka, membuat krim di dalamnya tetap stabil dan higienis selama pemakaian. Memiliki tekstur yang ringan dan menghidrasi, krim mata ini dapat digunakan oleh semua kalangan dari berbagai usia, baik di atas 30 tahun yang ingin fokus pada peremajaan area mata, maupun yang ingin memulai perawatan area mata dari rentang usia 20 tahun.

Penggunaan Advanced Snail Peptide Eye Cream dapat disertakan dalam langkah perawatan kulit, yaitu setelah penggunaan esens, serum, dan sebelum penggunaan pelembap. Cara pemakaiannya adalah dengan mengeluarkan sedikit krim di kedua jari manis, kemudian aplikasikan pada area sekitar mata dari dalam ke luar. Lalu tepuk secara lembut, dengan masih menggunakan jari manis untuk tekanan yang lebih ringan serta penyerapan yang lebih mendalam.

Kini Advanced Snail Peptide Eye Cream dapat ditemukan di sociolla.com dan Sociolla store dengan harga Rp380.000.

BUY NOW!

Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Peptide Dan Probiotic: 2 Actives Yang Mampu Lawan Penuaan

2 anti-aging actives yaitu peptide dan probiotic, ternyata bisa ditemukan di dalam satu produk. Check this article out for details!

Kolaborasi Spesial Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka 💄 Guna Meningkatkan Kesadaran Akan Kanker Payudara 🎀

Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka 💄 yang superUwU (✿◕‿◕).

Wardah Scholarship Program Berikan Beasiswa Kepada 100 Mahasiswi Untuk 30 Perguruan Tinggi Di Indonesia🎓!

Daftar Wardah Scholarship Program sekarang dan raih beasiswa sampai lulus 🎓!

2 Perawatan Kulit Praktis Setelah Beraktivitas Di Luar Rumah

Pas banget buat tim #mager kayak kami!

Hydra Rose Series Dari Wardah: Jaga Kelembapan Kulit Selama 72 Jam

Dengan keunggulan utama dari 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil pada Wardah Hydra Rose Series, kulit terhidrasi sempurna hingga 72 jam.

Penyuka Pedas, Siap Untuk Lip Gloss 💄 Rasa Sambal 🌶️ Ini?

Tak ada sambal 🌶️, lip gloss 💄 pun jadi!. Ehhh 😕😕😕???

Es Krim Sehat 🍦 Ini Punya Cara Unik Untuk Berkontribusi Dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19 😷!

Enak 🍦, sehat 💪, dan berbagi kebaikan 💕 pula untuk banyak orang!

🐌 Lendir Si Siput 🐌 Untuk Perawatan Area 👁️ Mata 👁️ Kamu!

🐌 Lendir si siput 🐌 untuk perawatan area 👁️ mata 👁️ kamu!

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.
Stay in touch!

Stay in touch!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from us.

You have Successfully Subscribed!