Home Skin Citra Buktikan Efektivitas Bahan Alami Tidak Kalah dengan Bahan Sintetis dalam Mencerahkan...

Citra Buktikan Efektivitas Bahan Alami Tidak Kalah dengan Bahan Sintetis dalam Mencerahkan Kulit

Masyarakat Indonesia kini semakin memperhatikan kandungan skincare dalam produk perawatan mereka. Berdasarkan penelitian Beauty Trends Report dari Jakpat (2023), 97% pengguna skincare di Indonesia memperhatikan formulasi bahan aktif sebelum membeli produk kecantikan.1 Dalam pemilihan skincare, kita dihadapkan pada dilema antara popularitas bahan sintetis dan potensi yang mungkin belum sepenuhnya diungkap dari bahan alami. Bahan sintetis sering dianggap solusi efektif dalam mencerahkan kulit. Namun, bahan alami seperti mutiara, kunyit, bengkoang, dan bunga sakura, juga memiliki manfaat yang tidak kalah unggul. Citra meyakini bahwa bahan alami adalah kunci kecantikan yang efektif dan relevan bagi kulit perempuan Indonesia.

Baca Juga: Citra Kirana Ajak Kamu Kembali Bugar Setelah Bulan Puasa Usai

Berkreasi sejak tahun 1985, Citra tidak hanya sekedar merek kecantikan, tetapi juga merupakan sahabat setia perempuan Indonesia. Menggunakan bahan alami sebagai fondasi utama dalam produknya, Citra ingin membuktikan potensi luar biasa dari kandungan bahan alami untuk merawat kecantikan kulit natural perempuan di Indonesia.

Seperti yang diketahui, kini skincare hadir dalam beragam pilihan, memberikan kemudahan bagi perempuan Indonesia dalam menjaga kesehatan kulit mereka. Mulai dari produk skincare yang mengandung bahan alami hingga sintetis, semua dipersiapkan untuk memberikan solusi yang efektif dalam perawatan kulit.

dr Yessica Tania mengatakan, “Inovasi dalam skincare membuka peluang untuk memberikan solusi yang lebih beragam dan efektif. Bukan hanya bahan sintetis, tetapi bahan alami juga memiliki keunggulan sendiri dengan efektivitas yang sebanding. Hal ini memudahkan perempuan Indonesia untuk memiliki kulit yang cantik natural tanpa harus mengorbankan efektivitas dan bahan alami juga dapat menjadi pilihan yang tidak kalah baiknya untuk merawat kulit.”

Keberagaman dan efektivitas solusi perawatan kulit dapat dicapai melalui inovasi, tidak hanya melalui penggunaan bahan sintetis, tetapi juga melalui eksplorasi keunggulan bahan alami. Hal ini membuktikan bahwa, bahan alami pun juga memiliki potensi yang besar dan tetap menjadi pilihan yang dihargai dalam industri perawatan kulit.

Prof. M. Silalahi menambahkan, “Tanaman-tanaman menyimpan berbagai manfaat yang seringkali tidak disadari oleh manusia. Kandungan-kandungan berharga pada tanaman tidak hanya bermanfaat bagi tubuh, namun juga memberikan dukungan kesehatan kulit yang luar biasa. Terutama, tanaman mengandung berbagai nutrisi penting seperti Vitamin C, Vitamin E, Kolagen, Probiotik, dan Antioksidan, yang memiliki dampak positif pada kesehatan kulit.”

Telisiah Utami selaku RnD Citra menjelaskan, “Citra menghadirkan solusi ke dalam suatu produk yang berbahan baku dengan kualitas tinggi serta teknologi canggih. Diperkaya kandungan 100% ekstrak natural bengkoang, memberikan 10x kekuatan pencerah*, untuk kulit cerah bercahaya, terasa kenyal dan lembut. Melalui demonstrasi yang dilakukan, kami memperlihatkan efektivitas bahan pencerah pada Citra Bengkoang dibandingkan dengan bahan pencerah sintetis yang biasa digunakan pada produk perawatan kulit.”

Melisa Caroline selaku Senior Brand Manager Citra, menyampaikan, “Citra, dengan pengalaman hampir 40 tahun, telah menjadi mitra setia perempuan Indonesia dalam merawat kulit. Sebagai pelopor yang memahami bahwa bahan alami memegang peranan penting dalam kecantikan yang efektif dan relatif aman, Citra bukan hanya sekadar merek, melainkan teman yang selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan dan kecantikan setiap perempuan Indonesia. Dengan menyatukan kekuatan bahan alami dan teknologi modern, Citra ingin menunjukkan bahwa pilihan bahan alami tetap relevan dan sesuai untuk perempuan Indonesia.”

Melanjutkan komitmen tersebut, Citra mengundang kamu BeautyBabes untuk memahami keunggulan bahan alami terutama produk Citra Bengkoang lebih dalam melalui acara The Miraculous Story of Citra’s Natural Potent (Cerita Keajaiban dari Keampuhan Bahan Alami Citra). Pada acara ini perwakilan dari Citra, bersama dengan dermatologist dan Ahli Botani, secara rinci menjelaskan keunggulan bahan alami serta memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang keajaiban yang terkandung di produk Citra Bengkoang dan tujuh varian Citra lainnya. Selain itu, para beauty enthusiast juga menyaksikan demo produk bersama Citra yang membuktikan bahwa kandungan alami yang terdapat pada produk Citra secara efektif dapat mencerahkan kulit.

“Kami berharap bahwa melalui acara ini, kita dapat lebih menyadari keunggulan bahan alami, terutama yang terwujud dalam produk Citra. Semoga “The Miraculous Story of Citra’s Natural Potent” memberikan wawasan positif dan memperkuat kesadaran bahwa kecantikan alami bisa dicapai dengan kekuatan alami”, tutup Melisa Caroline.

BUY NOW!


1https://blog.jakpat.net/beauty-trends-2023/ 

*Dibandingkan produk Unilever lainnya

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Happy 9th Anniversary Sociolla, From Bestie For Bestie!

Mengusung tema “From Bestie for Bestie”, di ultahnya yang ke-9 Sociolla ingin rayakan ikatan kuat yang telah dibangun dengan kamu BeautyBabes

Bersama Putri Marino, Oriflame Membangun Mood Kamu Untuk “Reach Your Happy Place”

Bersama Putri Marino, Oriflame mengajak kamu untuk berani mengambil langkah yang akan membawa kamu untuk 'Reach Your Happy Place'!

Luna Maya Bersama NAMA Beauty Kampanyekan “Mulai Dari Bareskin” Kembalikan Pentingnya Kulit Wajah Bersih 

NAMA Beauty hadirkan konsep “Mulai Dari Bareskin” sebagai bentuk kulit wajah bersih investasi kulit sehat dengan double cleansing!

Dari Paris ke Jakarta, Kunjungan Paul Marchand Kuatkan Ikatan Global ESMOD Jakarta

Paul Marchand berkunjung ke ESMOD Jakarta untuk untuk menjaga agar standarisasi pendidikan tetap sejalan dengan ESMOD International.

Valing – Ovale Keliling, Pengalaman Baru Merawat Kulit Wajah dengan Ovale Facial Lotion Dingin

Valing - Ovale Keliling, jasa cuci muka keliling pertama di Indonesia memperkenalkan cara baru mencuci muka dengan Ovale Facial Lotion ingin.

Lomba Lari Merayakan Hari Perempuan Internasional, AIA Vitality Women’s 10K, Hadir Kembali dengan ‘Playground’ Baru di Solo

Lomba lari dengan pesan pemberdayaan perempuan, AIA Vitality Women’s 10K, hadir kembali untuk ajak perempuan Indonesia jalani gaya hidup aktif.

Setelah Terkenal Karena Sheet Mask-nya, Kini Mediheal Kembali Hadirkan Rangkaian Skincare dengan Kandungan Susu

Terkenal dengan sheet mask-nya, MEDIHEAL kini hadir dengan Milk Brightening Range, produk skincare yang terdiri dari toner, serum, dan cream.

Rayakan Hari Valentine dengan Tampil Natural Merona Bersama Beby Tsabina dan barenbliss

Beby Tsabina ingin mengajak BeautyBabes untuk merayakan valentine mengandalkan 3 rangkaian kosmetik barenbliss untuk kreasi cantik natural!
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.