Home Skin Derma Angel Acne Patch Plus Day dan Night, Bantu Kamu Atasi Jerawat...

Derma Angel Acne Patch Plus Day dan Night, Bantu Kamu Atasi Jerawat Batu!

Jerawat seringkali menjadi permasalahan kulit yang dialami kaum muda dan dapat mempengaruhi rasa percaya diri kamu BeautyBabes. Ketika jerawat muncul, selalu ada keinginan untuk menghilangkan jerawat tersebut secepat mungkin karena menimbulkan ketidaknyamanan seperti terasa gatal, sakit serta membuat risih dan merasa tidak percaya diri dengan penampilan. Jerawat yang membandel seperti jerawat batu juga cenderung membuat kita ingin menghilangkannya dengan cara disentuh, digaruk, dipencet dan dipaksa untuk keluar. Namun, hal ini tidak aman dan dapat merusak kulit wajah. Derma Angel, brand skincare asal Taiwan yang berkomitmen menyediakan perawatan untuk atasi permasalahan jerawat, menghadirkan inovasi terbaru Acne Patch Plus, untuk membantu mengatasi jerawat batu secara cepat, tepat dan nyaman dan kembalikan rasa percaya diri para penggunanya.

Baca Juga: Semua Hal Mengenai Jerawat Yang Perlu Kamu Catat Dan Bagaimana Cara Mengatasinya!

Derma Angel telah lebih dahulu dikenal melalui Acne Patch sebagai solusi untuk menyembuhkan jerawat bernanah dengan cepat dan tanpa meninggalkan bekas luka. Dengan ketipisan 0.01mm dan teknologi Hydrocolloid dressing, Acne Patch nyaman digunakan untuk sehari-hari karena transparan dan ultra matte design yang makeup-friendly. Selain itu, Derma Angel Acne Patch ini juga dapat melindungi dari debu polusi dan bakterisekaligus efektif menyerap jerawat dalam 18 jam. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Derma Angel kepada lebih dari 400 pengguna di tahun 2020, 9 dari 10 pengguna mengakui bahwa Derma Angel Acne Patch telah terbukti dapat menyembuhkan jerawat dengan lebih cepat tanpa meninggalkan bekas luka.

Setelah berhasil mengatasi jerawat bernanah, Derma Angel juga menyadari adanya kebutuhanmu akan solusi yang tepat bagi permasalahan jerawat batu yang kerap menimbulkan ketidaknyamanan serta mempengaruhi rasa percaya diri pada penampilan. Ketika pori-pori kulit wajah tersumbat akibat sel-sel kulit mati, hal ini dapat menyebabkan bakteri terperangkap dan membuat area kulit menjadi merah dan bengkak. Permasalahan kulit seperti jerawat kistik atau jerawat batu biasanya dapat muncul ketika infeksi ini terjadi di lapisan dalam kulit dan menimbulkan benjolan yang terasa sakit dan gatal sehingga mengganggu kenyamanan. Jika jerawat batu tidak ditangani dengan tepat, hal ini akan menimbulkan jerawat yang lebih banyak lagi dan bahkan dapat menimbulkan bekas luka jerawat yang dalam dan sulit hilang.[1] Adanya bekas luka jerawat yang tak kunjung hilang juga dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap penampilan, rasa malu, serta berkurangnya rasa percaya diri, sehingga dibutuhkan perawatan yang intensif.[2] Memperkuat komitmen untuk senantiasa memberikan solusi tepat bagi permasalahan jerawat, kini Derma Angel menghadirkan inovasi terbaru melalui Derma Angel Acne Patch Plus dengan kandungan Salicylic Acid.

Baca Juga: Apa Itu Beta Hydroxy Acid (BHA) Dan Mengapa Kulit Membutuhkannya?

“Kami memahami bahwa permasalahan jerawat dapat mempengaruhi rasa percaya diri terhadap penampilan, sehingga dibutuhkan solusi yang praktis namun tetap efektif memberikan perawatan intensif untuk membantu memulihkan segala jenis jerawat, mulai dari jerawat bernanah hingga jerawat batu. Derma Angel berkomitmen untuk mengatasi berbagai permasalahan jerawat dan merawatnya dengan penuh kelembutan, kami akan memberikan yang terbaik bagi para konsumen kami melalui Derma Angel Acne Patch Plus.Dilengkapi dengan kandungan Salicylic Acid, Acne Patch Plus dapat menjadi solusi praktis untuk bantu menghilangkan jerawat batu secara lebih cepat, cocok untuk semua jenis kulit dan nyaman dipakai sehari-hari”, ujar Brigitta Thamrin, Senior Brand Manager Derma Angel.

Acne Patch Plus dari Derma Angel yang mengandung Salicylic Acid ini dapat membantu untuk membuka pori-pori kulit wajah dengan lebih cepat dan menyamarkan kemerahan. Adanya Salicylic Acid ini untuk mempercepat proses pemulihan kulit wajah, menenangkan jerawat dan meminimalisir adanya luka dan bekas jerawat yang tidak diinginkan. Kini permasalahan jerawat batu yang mengganggu keseharian dan berdampak pada rasa percaya diri terhadap penampilan, dapat diatasi dengan lebih cepat, mudah dan nyaman.

Derma Angel Acne Patch Plus ini memiliki dua varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu, yang terdiri dari:

  • Acne Patch Plus Day, memiliki tekstur transparan sehingga cocok untuk digunakan ketika beraktivitas dan memakai makeup dalam keseharian. Acne patch ini tersedia dengan harga Rp35.000,-/12 pcs.
  • Acne Patch Plus Night, merawat dengan penuh kelembutan secara intensif di malam hari agar jerawat sembuh dengan lebih cepat. Acne patch ini tersedia dengan harga Rp37.000,-/12 pcs.

Derma Angel Acne Patch Plus kini sudah bisa kamu dapatkan di Sociolla.com, aplikasi SOCO, Sociolla Store terdekat serta di Shopee dan Tokopedia dari Edit by Sociolla.

BUY NOW!


[1] Ratini, M. (2022, April 8). Cystic Acne. WebMD. Retrieved September 14, 2022, from https://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/cystic-acne

[2] Fried, R., Werschler, P., Berson, D., & Del Rosso, J. (2015, September). Research in review: The Psychosocial Impact of Post-Acne Scarring. Dermatology Learning Network. Retrieved September 15, 2022, from https://www.hmpgloballearningnetwork.com/site/thederm/site/cathlab/event/psychosocial-impact-post-acne-scarring

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Happy 9th Anniversary Sociolla, From Bestie For Bestie!

Mengusung tema “From Bestie for Bestie”, di ultahnya yang ke-9 Sociolla ingin rayakan ikatan kuat yang telah dibangun dengan kamu BeautyBabes

Bersama Putri Marino, Oriflame Membangun Mood Kamu Untuk “Reach Your Happy Place”

Bersama Putri Marino, Oriflame mengajak kamu untuk berani mengambil langkah yang akan membawa kamu untuk 'Reach Your Happy Place'!

Luna Maya Bersama NAMA Beauty Kampanyekan “Mulai Dari Bareskin” Kembalikan Pentingnya Kulit Wajah Bersih 

NAMA Beauty hadirkan konsep “Mulai Dari Bareskin” sebagai bentuk kulit wajah bersih investasi kulit sehat dengan double cleansing!

Dari Paris ke Jakarta, Kunjungan Paul Marchand Kuatkan Ikatan Global ESMOD Jakarta

Paul Marchand berkunjung ke ESMOD Jakarta untuk untuk menjaga agar standarisasi pendidikan tetap sejalan dengan ESMOD International.

Valing – Ovale Keliling, Pengalaman Baru Merawat Kulit Wajah dengan Ovale Facial Lotion Dingin

Valing - Ovale Keliling, jasa cuci muka keliling pertama di Indonesia memperkenalkan cara baru mencuci muka dengan Ovale Facial Lotion ingin.

Lomba Lari Merayakan Hari Perempuan Internasional, AIA Vitality Women’s 10K, Hadir Kembali dengan ‘Playground’ Baru di Solo

Lomba lari dengan pesan pemberdayaan perempuan, AIA Vitality Women’s 10K, hadir kembali untuk ajak perempuan Indonesia jalani gaya hidup aktif.

Setelah Terkenal Karena Sheet Mask-nya, Kini Mediheal Kembali Hadirkan Rangkaian Skincare dengan Kandungan Susu

Terkenal dengan sheet mask-nya, MEDIHEAL kini hadir dengan Milk Brightening Range, produk skincare yang terdiri dari toner, serum, dan cream.

Rayakan Hari Valentine dengan Tampil Natural Merona Bersama Beby Tsabina dan barenbliss

Beby Tsabina ingin mengajak BeautyBabes untuk merayakan valentine mengandalkan 3 rangkaian kosmetik barenbliss untuk kreasi cantik natural!
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.