Sudah hampir lebih dari dua tahun BIOAQUA hadir sebagai beauty brand lokal dengan memberikan produk yang bermanfaat sebagai penunjang kecantikan dan kesehatan untuk kamu para penggunanya loh BeatyBabes. Right Skincare, Real Beauty. Lebih dari 400 produk BIOAQUA telah menyediakan kebutuhan untuk wanita dan pria from head to toe, mulai dari rangkaian skincare wajah, body wash, sheetmask, mouthwash, decorative make up, dan masih banyak lagi. Kali ini BIOAQUA ingin memperkenalkan New Ambassador dari BIOAQUA sebagai wajah baru brand BIOAQUA yang genderless.
Baca Juga: Ini Dia Produk Bioaqua Pilihan Natasha Wilona yang Hadir Dengan Harga Murah Buat Kamu dari NATASHA!
Salah satu produk best seller BIOAQUA adalah sheetmask dengan lebih dari 40 varian, 7x Ceramide series, 6x Gentle-A Retinal Series, 24K Gold Series, dan kini 377 Symwhite Series. Melalui ambisi untuk terus menciptakan produk yang berkualitas, BIOAQUA terus melakukan inovasi dari setiap testimoni yang diberikan oleh kamu penggunanya. Setiap produk dilahirkan melalui proses R&D, testing, sertifikasi, ingredients, serta teknologi terkini dengan standar internasional. Seluruh produk BIOAQUA pun telah tersertifikasi halal. Hal inilah yang membuat BIOAQUA berhasil mendapatkan award sebagai top Brand Tiktok Shop Summit 2022 dan dipercaya sebagai brand lokal yang memiliki penjualan skincare terlaris.
Semakin berkembang, kini BIOAQUA menghadirkan inovasi mutakhir dengan membawa new packaging dan formulasi untuk memudahkan kamu para penggunanya agar semakin fokus kepada setiap masalah kulit wajah dan kebutuhan kulit kamu BeautyBabes. Dalam acara Grand Launching 25 Juni 2023, di Black Owl, Jakarta Utara. BIOAQUA mengusung konsep dengan menggabungkan dua elemen menjadi satu kesatuan, BIO: Bio-Technology dari BIOAQUA yang merupakan ilmu science modern. Sedangkan AQUA: Nature, adalah sebuah kecantikan murni yang muncul dari alam. “Kami melakukan re-packaging dengan 2 unsur utama, yaitu kemasan botol skincare BIOAQUA melambangkan tetesan air yang sesuai dengan logo nya, dan menghadirkan teknologi upgrade untuk formulasi produk 7X Ceramide, 6X Gentle-A Retinal, dan 377 Symwhite. Bahan utama yang kami hadirkan juga standard international seperti contohnya SymWhite yang BIOAQUA gunakan berasal dari Jerman. Walau begitu, produk BIOAQUA tetap hadir dengan harga yang terjangkau bagi customer Indonesia”, ujar Marsha Karta selaku Brand Manager.
Inovasi baru ini hadir bersamaan dengan kemunculan wajah baru, sebagai New Ambassador dari BIOAQUA, ‘The Boys’ yang beranggotakan Verrel Bramasta, Matthew Gilbert, dan Vincentius Jordan. Menurut Verrel, new brand ambassador BIOAQUA, “Penting sekali sebagai Public Figure memberikan contoh kepada publik melalui aktivitas positif, salah satunya dalam menjaga penampilan serta merawat kulit dengan produk yang berkualitas tapi tidak menghabiskan isi kantong kita”. Lebih lanjut The Boys juga menuturkan bahwa keikutsertaannya dalam industri kecantikan, khususnya Brand Ambassador BIOAQUA, merupakan wujud kebanggaannya akan brand lokal Indonesia yang kualitasnya sangat baik namun harganya tetap terjangkau.
Acara Grand Launching dihadiri lebih dari 150 tamu undangan, dari public figure Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertama BIOAQUA, mega influencer, wartawan media, dan VVIP tamu dari kalangan pebisnis. BIOAQUA ingin memberikan pengalaman nyata agar seluruh tamu yang hadir dapat merasakan langsung produk kami terbaru, melalui rangkaian acara, makan siang bersama, sesi talkshow mengenai filosofi konsep baru BIOAQUA, produk reveal, meet and greet bersama brand ambassador, tanya jawab dengan media, produk experience dengan melakukan konsultasi kulit langsung bersama beauty advisor, dan lain-lain. Menurut Bapak Riyanto, CEO BIOAQUA, “Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, untuk menjadi pioner skincare lokal nomor 1 di Indonesia. Sesuai dengan filosofinya, BIOAQUA sebagai air kehidupan, dimana kami ingin mengembangkan lapangan pekerjaan dan memberikan produk-produk berkualitas serta terjangkau yang bermanfaat kepada seluruh warga Indonesia. Dari setiap penjualan produk BIOAQUA harapannya kami bisa membantu untuk meningkatkan sektor perekonomian di industri kecantikan”.
BIOAQUA bekerja sama dengan beauty expert dalam mengembangkan formulasi dan dengan beauty enthusiast terpercaya melalui media sosial untuk memberikan edukasi kepada kamu BeautyBabes. Hal ini diyakini penting untuk semakin memahami kebutuhan publik dan momen edukasi ini juga menjadi jembatan bagi BIOAQUA untuk mendekatkan diri kepada kamu sebagai penggunanya dengan edukasi yang kredibel dan engaging.