Home Beauty People Ini Dia Produk Bioaqua Pilihan Natasha Wilona yang Hadir Dengan Harga Murah...

Ini Dia Produk Bioaqua Pilihan Natasha Wilona yang Hadir Dengan Harga Murah Buat Kamu dari NATASHA!

Sebagai brand yang terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk kecantikan wanita, Bioaqua Indonesia terus menghadirkan terobosan terbaru agar setiap produk yang diciptakan terus dicintai dan semakin dekat dengan masyarakat. Sebagai kejutan terbaru buat kamu BeautyBabes, di penghujung tahun 2022 ini Bioaqua Indonesia mengumumkan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertamanya melalui kampanye terbarunya NATASHA (Nah Kita Kasih Murah).

Baca Juga: My Skin Choice: Kini Tak Perlu Bingung Lagi Memilih Kandungan Skincare yang Sesuai Dengan Kondisi Kulitmu

Marsha Karta Swadharma sebagai Brand Manager Bioaqua Indonesia menjelaskan, “Sebagai produk lokal asli Indonesia bersertifikasi BPOM dan Halal International, Bioaqua ingin mengembangkan sayapnya dan memperkenalkan produk-produknya ke berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan menggandeng Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua, kami ingin agar sosok Natasha yang dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia melalui berbagai karya yang dia lakukan di industri film Indonesia, dapat lebih memperkenalkan dan mendekatkan produk-produk Bioaqua ke masyarakat yang lebih luas.”

Menceritakan mengenai alasannya menjadi bagian dari keluarga besar Bioaqua Indonesia, Natasha Wilona mengungkapkan, “Sama hal nya dalam memilih produk perawatan wajah, aku adalah seorang yang sangat pemilih dalam menerima tawaran kerjasama untuk produk kecantikan karena aku harus memastikan bahwa produk yang aku pilih adalah produk yang terbaik dan dapat dirasakan manfaatnya. Aku sudah sejak lama mengenal dan menggunakan produk dari Bioaqua, dan keunggulan dari produk-produk Bioaqua adalah setiap produknya diformulasikan khusus untuk tipe kulit orang Asia dan kandungan dari setiap produknya sangat baik untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit tubuh kita dari area wajah hingga badan”.

Bersamaan dengan diperkenalkannya Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua Indonesia, brand kecantikan ini juga meluncurkan kampanye terbarunya NATASHA. Dalam kampanye dengan slogan Right Skincare Real Beauty, Natasha Wilona yang diperkenalkan sebagai Sis Wilona pemilik toko Bioaqua akan merekomendasikan produk-produk unggulan pilihannya dimana semuanya akan dijual dengan harga yang ekonomis kepada kamu para BAestie, pelanggan setia Bioaqua. Produk-produk yang akan dijual adalah Ceramide Series – yang terdiri dari Ceramide Cleanser, Ceramide Toner, Ceramide Lotion, dan Ceramide Cream; Sheetmask; 24K Gold Series; Face Mist Floral; dan Mouthwash.

Lebih lanjut mengenai alasan Bioaqua menjalankan kampanye NATASHA, Marsha menyampaikan bahwa angka penjualan produk kategori perawatan kecantikan masih menunjukkan angka yang tinggi dibandingkan kategori FMCG lainnya di e-commerce yaitu sebanyak 48,5 juta penjualan pada semester pertama tahun 20221. Kategori yang paling mendominasi adalah Perawatan Wajah yang menembus sales quantity sebesar 19 juta produk. “Melihat tingginya angka penjualan produk perawatan wajah, melalui kampanye Natasha, kami ingin agar setiap masyarakat Indonesia dapat terus merawat tubuh mereka dengan produk-produk kami tanpa harus takut mengeluarkan biaya yang mahal, tentunya karena produk kami dijual dengan harga yang terjangkau.”

Berbicara lebih dalam mengenai strategi bisnis Bioaqua Indonesia kedepannya, Marsha menyingkapkan bahwa untuk di tahun depan mereka telah mempersiapkan berbagai rencana terobosan lainnya seperti tetap mengeluarkan produk-produk dengan inovasi terbaru serta pembukaan gerai offline lainnya di pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia selain penjualan yang dilakukan di kanal online, agar kamu lebih mudah untuk menjangkau produk Bioaqua dengan lebih mudah.

Bagi kamu yang ingin terus melihat produk terbaru dan promo menarik dari Bioaqua dapat dilihat dengan mengikuti official account social media seperti Instagram @bioaquabeautyofficial, Tiktok @bioaqua.id, Tiktok Official Store @bioaquaofficialstore dan Twitter @bioaquaofficial. Untuk memudahkan melihat seluruh aktivitas kampanye NATASHA di social media, kamu bisa melacak dengan menggunakan #SkincareSisWilona #WaterySkin #BioaquaXWilona BeautyBabes!

“Untuk terus menghadirkan produk kecantikan yang terbaik dan dekat dengan masyarakat, tentunya kami harus terus berkarya dengan menciptakan produk serta kampanye produk yang mengikuti tren dan kebutuhan masyarakat. Kami berharap dengan hadirnya Natasha WIlona sebagai brand ambassador Bioaqua dan kampanye NATASHA yang kami jalankan dapat menjadikan Bioaqua untuk tetap ada di hati masyarakat pecinta produk kecantikan tanah air”, tutup Marsha.

BUY NOW!


1 Compas Dashboard, 6.933 product listing, Januari – Juni 2022

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Skinlike Porefecting Cushion SPF 35 PA++++, Cushion Dengan Manfaat Skincare Untuk Tampilan Makeup yang Flawless

True to Skin Skinlike Porefecting Cushion SPF 35 PA++++, cushion dengan manfaat skincare untuk tampilan makeup yang flawless.

Hadir Kembali Kolaborasi Brand Korea Kenamaan NACIFIC dengan Boyband K-Pop STRAY KIDS Dalam The Story of NACIFIC with SKZ

The Story of NACIFIC with SKZ telah hadir sebagai kolaborasi yang menceritakan berbagai momen antara STRAY KIDS bersama dengan NACIFIC.

Jalin Kerjasama Eksklusif, MAP dan Flying Tiger Copenhagen Buka Tiga Gerai di Indonesia

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) telah menjalin kerja sama eksklusif dengan brand asal Denamrk, Flying Tiger Copenhagen baru saja membuka gerai Flying Tiger Copenhagen yang ketiga di Grand Indonesia Shopping Mall.

Tips Agar Terhindar dari Masalah Kulit Kepala Berketombe di Tengah Musim Hujan yang Semakin Dekat

Tips penting untuk kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan, agar kamu terhindar dari masalah kulit kepala berketombe!

ELSHESKIN Calming Hydra Toner, Toner Penyelamat Bagi Kulit Sensitif

ELSHESKIN Calming Hydra Toner hadir buat kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif. Produk ini dapat mengurangi kemerahan dalam 30 menit.

Fore Coffee Buka Gerai Internasional Perdana di Singapura

Fore Coffee secara resmi membuka gerai internasional pertamanya di Bugis Junction, Singapura. Gerai pertama ini bertujuan untuk memperkenalkan menu-menu favorit khas Fore Coffee serta mengedukasi masyarakat Singapura tentang kebanggaan budaya kopi lokal Indonesia.

Kolaborasi Stüssy X Levi’s®, Hadirkan Capsule Collection dengan Desain Estetik

Stüssy & Levi’s® kembali berkolaborasi meluncurkan Capsule Collection dengan desain estetik khas Stüssy pada koleksi original Levi’s®.

MOOIMOM Hadirkan Inovasi Korset Kehamilan dan Pasca-Melahirkan Andalan Si Ibu Aktif

MOOIMOM hadirkan inovasi korset terbaru yaitu 2 in 1 Premium Bamboo Corset, korset yang dapat dikenakan oleh ibu mulai saat kehamilan sampai ke pasca-melahirkan.
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.