Dengan kesuksesan kampanye Kiehl’s Subway tahun lalu, Kiehl’s Indonesia kembali menghadirkan kampanye terbaru yang mengusung konsep “Trash to Art” di Mall Senayan City hingga 3 Maret 2024 nih BeautyBabes. Dengan berbagai elemen unik khas New York, kamu diajak untuk menikmati perpaduan seru antara skincare, kreativitas, dan komitmen Kiehl’s dalam sustainability, melalui rangkaian acara interaktif dan instalasi seni dari sampah yang digunakan kembali, hasil karya dari seniman dan talenta muda Indonesia.
Dikemas dengan aktivasi yang kreatif, Kiehl’s memberikan inspirasi untuk memperpanjang masa hidup sampah dengan digunakan kembali atau didaur ulang, seperti mengubah menjadi karya seni yang diperlihatkan di Kiehl’s Subway: Trash to Art. Dalam aktivasi ini, Kiehl’s telah bekerja sama dengan seniman lokal Indonesia dan mahasiswa untuk menciptakan karya instalasi seni yang terbuat dari kemasan kosong, dari kamu BeautyBabes para pengguna Kiehl’s yang telah turut mengumpulkan kembali kemasan kosong untuk bumi yang lebih baik.
Seniman muda Indonesia, Evan Driyananda dan Attina Nuraini yang bergabung dalam ReExp Studio, menciptakan instalasi berbentuk pesawat yang terinspirasi dari karakter playful khas mereka dan spirit Kiehl’s yang fearless dan edgy. Sementara, Diela Maharanie menciptakan karya seni dengan judul “Bloom’s Garden”, yang berupa instalasi seperti taman imaginatif yang disusun menggunakan materi daur ulang dan botol-botol Kiehl’s. Tidak hanya itu, para mahasiswa dari berbagai Universitas di Indonesia juga turut berpartisipasi melalui Art Competition dan siap mengejutkan kamu para pengunjung dengan kreasi-kreasi seni mereka, turning trash to art. Kamu diajak untuk memilih karya seni favorit kamu untuk menentukan pemenang. Selain berbagai karya seni ikonik dari generasi muda Indonesia, elemen-elemen dalam aktivasi juga dibuat dengan hanya menggunakan bahan daur ulang dan ramah lingkungan loh BeautyBabes.
Kiehl’s Mission Renewal merupakan komitmen brand dalam sustainability untuk membantu menjaga bumi yang lebih sehat untuk generasi-generasi mendatang. Dengan menempatkan sustainability dalam seluruh proses, Kiehl’s memiliki tiga misi utama, yaitu replenish resources dengan memastikan sumber daya alam yang digunakan dalam formulasi diolah dengan bertanggung jawab; design out waste yaitu komitmen untuk mengemas produk dengan reusable, refillable or made of recycled materials; serta empower community dengan memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk mengambil bagian untuk mengurangi dampak pada lingkungan.
Sebagai bagian dari upaya keberlanjutan, Kiehl’s berkolaborasi dengan Rekosistem sebagai mitra pengolahan sampah dalam program Recycle and Be Rewarded. Melalui program ini, Kiehl’s mengajak seluruh skincare enthusiasts untuk mengumpulkan dan mendaur ulang kemasan bekas mereka di seluruh butik Kiehl’s yang tersebar di Indonesia, dan tentunya mendapatkan hadiah spesial dari Kiehl’s,” ujar Venny Septianita selaku Brand General Manager Kiehl’s Indonesia.
Kabar baiknya lagi, di event ini Kiehl’s juga menerima botol kosong dari brand skincare apa pun loh! Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan produk Kiehl’s yang dikemas dalam bentuk Refill untuk kategori skincare, guna mendukung gaya hidup yang lebih berkelanjutan,
Kamu juga dapat mencoba Kiehl’s Derma Reader Pro di area Skincare Academy untuk menganalisa kulit secara mendalam agar dapat lebih memahami kebutuhan kulit kamu. Kamu dapat konsultasi secara langsung dengan Kiehl’s Skin Pro dan mencoba berbagai produk favorit Kiehl’s, seperti Clearly Corrective Dark Spot Solution, serum pencerahdari Kiehl’s yang membantu untuk mencerahkan kulit wajah, menyamarkan bintik-bintik hitam dan dapat membantu meratakan warna kulit, serta Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum, serum anti-aging dengan kandungan tiga bahan yang terdiri dari Retinol, Peptida, dan Ceramides, yang secara bersamaan juga dapat membantu menjaga kelembapan, kekencangan kulit dan memperbaharui kulit untuk tampilan kulit tampak muda. Kiehl’s juga dikemas dalam kemasan bersertifikasi FSC.