Home Skin Ini Dia Krim Yang Menghidrasi Dan Bebas Kilap Untuk Kulit Berminyak

Ini Dia Krim Yang Menghidrasi Dan Bebas Kilap Untuk Kulit Berminyak

Penelitian mengenai iklim terbaru mengindikasikan bahwa bumi semakin panas, lebih berpolusi, dan lebih lembap sehingga berdampak buruk untuk orang yang memiliki kulit berminyak dan kombinasi sehingga lebih mudah berjerawat. Jenis kulit wajah yang lebih berminyak serta bermasalah dengan kulit yang dehidrasi dan kerusakan pada moisture barrier sebagai hasil dari terlalu seringnya terjadi gesekan pada kulit wajah, agar menghindari kulit wajah yang tampak mengilap.

Baca Juga: Tahapan Untuk Kulit Yang Sehat Dan Terhidrasi

Menanggapi kebutuhan akan kulit yang terhidrasi namun tampak tak mengilap, Kiehl’s meluncurkan Ultra Facial Oil-Free Gel Cream yang direformulasi ulang oleh para ahli untuk tipe kulit kombinasi dan berminyak. Pertama kali diluncurkan di tahun 2013, hadir dengan formula bebas alkohol dengan tekstur gel yang memberikan efek dingin dengan kandungan teknologi terbaru yang bekerja untuk mengurangi tampilan sebum berlebih pada wajah. Dengan formula yang cepat menyerap dan hasil yang terasa segar, Ultra Facial Oil-Free Gel Cream telah diuji secara klinis dapat membantu menghidrasi dan memberikan hasil tak mengilap1, sehingga sesuai untuk kulit kombinasi dan berminyak.

Memberikan sensasi dingin langsung setelah pengaplikasian, Ultra Facial Oil-Free Gel Cream mengandung perpaduan kandungan inovatif seperti Glacial Glycoprotein, yang berasal langsung dari glasier laut dan Micronized Amino Acid terbaru. Tekstur gel yang unik sehingga dapat menyerap dengan cepat dan menghidrasi kulit serta membantu mencegah hilangnya kadar air serta mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah hingga 27%, tampak tak mengilap hingga 24%, dan 12% pori-pori wajah tersamarkan dalam waktu 14 hari. Setelah pengaplikasian produk, kulit wajah 99% lebih terhidrasi.

Micronized Amino Acid

Dengan formula yang mengandung Micronized Amino Acid, Ultra Facial Oil-Free Gel Cream membantu mengurangi produksi minyak berlebih, mengurangi tampilan kilap pada wajah, dan pori-pori wajah tersamarkan.

Glacial Glycoprotein

Kandungan ikonik dari Ultra Facial Oil-Free Gel Cream ini memiliki kemampuan yang unik, karena dapat bertahan di kondisi dingin ekstrem. Kandungan dalam formula ini memberikan hidrasi ke dalam kulit untuk membantu menjaga dan mencegah hilangnya kadar air pada kulit wajah.

Kiehl’s Ultra Facial Oil Free Gel Cream

BUY NOW!

Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Cream ini bisa didapatkan dengan harga Rp370.000 untuk size 28 ml, Rp540.000 untuk size 50 ml, dan Rp940.000 untuk size 125 ml. Grab it before it’s gone melted!


1 Berdasarkan penelitian pada konsumen:

Secara langsung:
  • 95% Setuju produk cepat menyerap
  • 95% Setuju kulit terasa bersih
  • 81% Setuju kulit terasa dingin
  • 95% Setuju kulit TIDAK tampak berminyak dan berkilap
Setelah tiga hari:
  • 95% Setuju kulit terasa terhidrasi dan lembap
  • 98% Setuju kulit terasa seimbang (tidak kering atau berminyak)
  • 98% Setuju pori-pori wajah tampak tersamarkan
  • 95% Setuju noda pada wajah tampak tersamarkan
Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Apa Yang Membuat Hyaluronic Acid Menguntungkan Bagi Kulit?

Hyaluronic acid dikenal karena kemampuannya menarik dan menahan kelembapan 1000 kali beratnya. Temukan penjelasan selengkapnya pada artikel ini!

3 Keseruan Bekerja Di Brand Kecantikan Yang Tak Banyak Orang Tahu

Yang berminat bekerja di brand kecantikan, wajib baca artikel ini dulu!

It’s PayDay Time 💰! Ini 3 Alasan Buat Belanja Dengan Banyak Keuntungan, Di Online Flagship Store Kiehl’s Di Lazada

Biar kamu bisa dapat keuntungan lebih berbelanja skincare Kiehl's dengan uang gajimu 💰!

Kanker Payudara HER2-Positif: Harapan Akan Akses Pengobatan Stadium Dini Yang Komprehensif

Simak suara pasien Kanker Payudara akan harapan akses pengobatan HER2-positif stadium dini yang komprehensif pada artikel ini!

Ini Dia Krim Yang Menghidrasi Dan Bebas Kilap Untuk Kulit Berminyak

Krim ini menjawab kebutuhan pemilik kulit kombinasi dan berminyak, akan kulit yang terhidrasi 24 jam dan bebas kilap. Click for more details!

Mengenal Konsep Clean Beauty Bersama make p:rem

Clean beauty, sebuah tren kecantikan yang sudah digemari di dunia, kini juga sudah mulai digemari di Indonesia. Click here to get to know more!

Tampil Cantik Minimalis Dengan Duo Lip Cream Dan Lip Gloss Andalan Andira Hadley

Gapai tampil cantik dengan effort minimal hanya dengan lip cream dan lip gloss ala Andira Hadley. Simak detailnya di artikel ini!

The Claudette Collection: Koleksi Edisi Terbatas Nan Elegan Yang Terinspirasi Dari Ibu Pemilik Brand NARS

Ketahui lebih banyak mengenai edisi terbatas NARS The Claudette Collection, siapa yang menginspirasi di balik peluncurannya, pada artikel ini.

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.
Stay in touch!

Stay in touch!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from us.

You have Successfully Subscribed!