Home Beauty Lifestyle Lazada Women’s Fest, Hadirkan Kolaborasi Seru 10 Brand Lokal dan 10 KOL...

Lazada Women’s Fest, Hadirkan Kolaborasi Seru 10 Brand Lokal dan 10 KOL di Lazada 11.11

Lazada Indonesia meluncurkan kolaborasi eksklusif sepuluh brand lokal dengan sepuluh kreator konten pilihan untuk menciptakan koleksi khusus terbatas. Acara ini menjadi bagian dari rangkaian acara Lazada Women’s Fest, yang bertujuan untuk menginspirasi kamu BeautyBabes para generasi muda, dengan menghadirkan figur-figur yang bisa menjadi panutan positif. Dalam event ‘Kolaborasi 10 Brand Lokal dan 10 KOL’ ini, Lazada menggandeng influencers, kreator konten, hingga selebriti yang merupakan fashion dan beauty enthusiast untuk bekerjasama dengan brand fashion dan beauty lokal dan menghasilkan produk koleksi spesial dengan sentuhan nuansa baru. Semua produk tersebut akan hadir secara perdana di Lazada Women’s Fest dan bisa juga dibeli dan didapatkan secara eksklusif hanya di Lazada mulai dari tanggal 11 November 2022, bertepatan dengan Lazada 11.11 Diskon Sebesar-besarnya.

Lia Kurtz, Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada, menyampaikan “Konsumen Indonesia saat ini sudah memiliki kemampuan untuk memilih produk dan brand yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Umumnya mereka juga mendapatkan inspirasi dari para KOL yang sudah dikenal mumpuni di bidangnya. Melalui ajang kolaborasi seperti ini, Lazada memberikan lebih banyak ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan wajah untuk konsumen Indonesia, sekaligus memberikan dukungan pada brand dan label produk beauty lokal kenamaan Indonesia agar semakin dekat dengan konsumen. Seluruh produk yang ada dalam kolaborasi ini juga tersedia di kanal LazBeauty kami di Lazada.”

Athina Tokan, Vice President Category Leader Fashion Lazada, “Menambah warna dan keseruan dalam hidup konsumen adalah salah satu fokus kami di Lazada, sejalan dengan semangat kami, Tambah ke Troli Tambah ke Hidupmu. Industri fashion dan beauty kian berkembang, dan kami senang sekali melihat minat dan tingkat kepercayaan konsumen pada kualitas produk-produk buatan brand dan label tanah air semakin besar. Setelah menuntaskan kerjasama dengan gelaran fesyen terbesar di Indonesia bulan lalu, kami juga memberikan konsumen pilihan produk terkurasi lewat kanal LazLook. Dengan semangat kolaborasi kami beharap  dapat menyatukan potensi dan kekuatan brand dan jaringan para key influencers handal ini. ”

Setiap koleksi mempunyai cerita, baik dari sisi produk maupun dari pihak para KOL. Cathy Sharon menyampaikan, “Saya sangat suka dengan pattern dan motif Calla the Label, yang selalu identik dengan warna yang bold dan berani. Tetapi sebenarnya untuk gaya fashion secara keseluruhan saya adalah tipe orang yang lebih memilih warna-warna netral. Untuk kolaborasi CALLA THE LABEL X CATHY SHARON kali ini, Calla the Label menampilkan koleksi khusus bernuansa warna earth tone yang belum pernah dikeluarkan oleh Calla the Label sebelumnya. Pastinya ini menjadi sebuah edisi khusus yang unik, dan bisa jadi pilihan bagi konsumen yang preferensi gayanya mirip dengan saya, sebagai pecinta warna-warna yang kalem dan lembut,”.

“Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk memberikan karya baru lewat kolaborasi yang seru seperti ini dari Lazada. Konsumen Indonesia sangat kritis dan selalu membutuhkan kreasi baru yang tidak hanya inovatif namun juga up to date dengan tren yang ada, dan kolaborasi seperti ini sangat membantu kami memenuhi kebutuhan tersebut. SASC X Lula Lahfah mengeluarkan produk ultra-fine face mist dan lip tint untuk tampilan make up wajah yang fresh dan tahan lama. Koleksi ini sangat cocok untuk kita yang sudah mulai padat beraktivitas seharian, untuk hangout maupun datang ke acara-acara seru seperti Lazada Women’s Fest,” tambah Priscilla Pangemanan, Co-Founder brand beauty asal Semarang, SASC.

Selain dua kolaborasi yang sudah di-mention di atas, masih ada berbagai produk edisi khusus dengan jumlah terbatas melalui kolaborasi ini, seperti parfum, satu set rangkaian skin care dengan kotak eksklusif dan tema menarik, hingga koleksi busana kekinian seperti oversized t-shirt, long dress, hingga blazer set look yang kian digemari. Yuk simak detail koleksi khusus terbatas hasil kolaborasi eksklusif 10 brand lokal dengan 10 kreator konten pilihan yang terdiri dari 5 kolaborasi dari Kanal LazBeauty dan 5 kolaborasi dari kanal LazLook yang bisa kamu temukan di Lazada Women’s Fest ini BeautyBabes! ⏬

Kolaborasi di Kanal LazBeauty

1. SASC X LULA LAHFAH

SASC untuk kesekian kalinya berkolaborasi dengan para muses dan kali ini muse yang terpilih adalah sosok berbakat dan inspiratif, yaitu Lula Lahfah. SASC yang dikenal sebagai Socially Aware Sexy Cosmetics memadupadankan kepribadian Lula yang ceria, edgy dan energik dituangkan ke dalam desain kolaborasi.

SASC bersama Lula meluncurkan Young Luv Collections yang terdiri dari Lovesick Lip Tint, Desire Lip Tint dan GLOW or NEVER Ultra-Fine Face Mist. Proses kreatif kolaborasi ini turut melibatkan langsung campur tangan Lula dalam pemilihan nama, warna lilac, dan mood. 

2. MINE X CINDY KARMOKO

Di Lazada Women’s Fest, MINE meluncurkan 2 parfum dengan karakter yang berbeda, yaitu Tatami dan Ethereal, serta berkolaborasi dengan Cindy Karmoko seorang fashion influencer yang juga memiliki antusias tinggi di dunia perfumery. Tatami menawarkan aroma alami daun teh dan bunga putih dengan sedikit ambrette memberikan nuansa menyegarkan, dan lebih sesuai digunakan untuk siang hari. Sedangkan Ethereal menawarkan aroma yang sensual cocok untuk segala suasana, khususnya malam hari. Parfum ini tersedia dalam kemasan 15ml.

3. MAD FOR MAKEUP X CINDERCELLA

Mad For MakeUp selalu berusaha menciptakan produk yang dapat meningkatkan confidence, authenticity dan empowerment. Bersama dengan Cindercella, beauty influencer yang sering bereksperimen dengan membuat make up look eksentrik sekaligus unik, telah menjadi inspirasi bagi perempuan muda Indonesia untuk tampil lebih berani dan percaya diri. Melihat kesamaan gaya yang dimiliki tersebut, maka Mad For Makeup mendapuk Cindercella untuk berkolaborasi dan membawa kepercayaan lebih bagi konsumen Lazada.

Mad For Makeup menghadirkan Herculift Rice All Day Serum Brow Gel yang memiliki formula untuk sebagai instant brow lift yang tahan selama 8 jam, tidak menggumpal, dan dilengkapi dengan micro-comb brow detangler, serta merangsang pertumbuhan dan memperkuat alis.

4. JACQUELLE X SHANI AMELIA

Founder Jacquelle memiliki antusias dan target konsumen yang sama dengan Shani, hingga suatu hari konten Shani mengulas tentang produk Jacquelle khususnya Disney Collection. Hal itu yang menjadi momentum bagi Jacquelle untuk berkolaborasi dengan Shani. Pada kesempatan kolaborasi ini, Jacquelle menghadirkan 2 produk terbaru, yaitu Claymask & Magic Wash Purple Shell Bundle yang memiliki banyak manfaat dan kelebihan.

5. SKIN THEORY X PUTRI CAYA

Skin Theory memahami bahwa kamu memiliki waktu yang terbatas untuk melakukan perawatan kulit. Oleh karena itu, Skin Theory menghadirkan produk untuk mengatasi masalah kulit dengan mudah untuk tampil cantik. Sebagai bagian dari koleksi kolaborasi eksklusif LazBeauty, Skin Theory menghadirkan Beauty in Simplicity Bundle yang dengan mudah menjadi bagian dari DNA perawatan kulit konsumen dan menjadi rutinitas baru yang akan membuat kulit terasa nyaman, terdiri dari:

  1. Extra Strong Daily Peel Pad (10 pcs)
  2. Strong Daily Peel Pad (10 pcs)
  3. Mild Daily Peel Pad (10 pcs)
  4. Face Towel “Skin Theory x Puchh”
  5. Clear Pouch “Skin Theory x Puchh”
  6. Antioxidant Suncream, 30 ml (1 pc)
  7. Special gift card Skin Theory x Putri Caya

Pada kolaborasi ini, Skin theory mengajak Putri Caya. Sebagai beauty influencer, Putri mengutamakan integritas tinggi saat mengulas produknya dan berupaya memberikan ulasan yang jujur dan solusi bagi viewer-nya. Hal tersebut juga yang menjadikan Putri bersedia berkolaborasi dengan Skin Theory, karena ia meyakini produk ini memiliki kualitas yang baik tentunya bagi konsumen dengan kondisi kulit tertentu.

Kolaborasi di Kanal LazLook

1. GONEGANI X HAMIDAH RACHMAYANTI

Koleksi kolaborasi GONEGANI bersama Hamidah Rachmayanti ini hadir sebagai representasi Hamidah yang merupakan sosok seorang Ibu dengan segudang aktivitas. Berawal dari keinginan untuk menghadirkan sebuah signature yang menggambarkan perempuan aktif dan berdaya, tanpa menghilangkan sosoknya sebagai seorang wanita. GoneGani merupakan sebuah brand yang bertujuan untuk mendukung perempuan dengan segudang aktivitas dengan produk-produknya yang simpel, nyaman, dan elegan. 

Di sisi lain, dress dan hijab juga merupakan salah satu produk daily wear signature dari GONEGANI yang memiliki karakter kuat untuk menunjang produktivitas seorang Hamidah tanpa mengesampingkan identitasnya sebagai wanita yang tidak hanya anggun, elegan, namun juga aktif. Melalui Lazada, lahirlah koleksi Meeda Series dalam koleksi dress dan syal atau scarf yang dapat mendukung penampilan dengan fitur yang menunjang, juga material yang premium, sehingga para wanita dapat beraktivitas dengan tetap nyaman, tampil stylish dan percaya diri.

2. CALLA THE LABEL X CATHY SHARON

Brand fesyen yang lahir di kota Bandung ini, banyak dikenal dengan pola-polanya yang unik dan penuh warna. Kali ini, melalui koleksi terbarunya yaitu kolaborasi Calla X Cathy Sharon, terinspirasi dari Fall-Winter mood yang identik dengan warna-warna earth tone. Dalam koleksi kolaborasi ini tetap menggunakan asset motif bunga seperti ciri khas Calla dan menambahkan aksen dedaunan bernama “poplar”. Perpaduan bunga dan dedaunan dirancang untuk terlihat feminine & classy sesuai dengan pribadi Cathy Sharon. Cuttingan pada koleksi ini fokus pada loose, ruffle detail serta oversized yang nyaman, mengesankan bawah kolaborasi ini siap sebagai outfit untuk menyambut liburan akhir tahun. 

Calla The Label ingin memperlihatkan melalui koleksi kali ini, bahwa ketika konsumen atau siapa pun melihat pakaian ini, mereka akan dipenuhi dengan senyum saat menghadapi pola Calla The Label yang tidak biasa. Sebagai bagian dari koleksi LazLook, Calla The Label yakin bahwa koleksi kali ini mampu mencerahkan hari konsumen mereka dengan warna dan motifnya. Pakaian dari brand asal Bandung ini akan membuat siapapun yang mengenakannya menjadi karakter utama kemanapun mereka pergi. Beberapa koleksi yang turut dihadirkan dalam kolaborasi bersama Cathy Sharon tersebut hadir dalam beberapa model pakaian yang dimana mampu memberikan inspirasi dan pilihan kepada konsumen untuk masing-masing referensi gaya berpakaian mereka, seperti Poplar Oversized Shirt, Poplar Ruffle Blouse, Poplar Puffy Dress, Poplar Maxi Dress, Poplar Pencil Pants dan Poplar Dress Obi.

3. KADAKA X KYRA NAYDA

Brand lokal yang berasal dari kota Bandung ini, banyak dikenal dengan koleksinya yang kasual dan bisa digunakan oleh pria maupun wanita yang biasa kita kenal dengan sebutan unisex. Pada koleksi kali ini, Kadaka berkolaborasi dengan salah satu influencer yang juga dikenal dengan kemampuannya dalam mendesain ulang atau mengeluarkan tren baju berdasarkan gaya berpakaiannya. Koleksi kolaborasi ini mengeluarkan items basic, yang bisa dipakai sehari-hari, namun ada sentuhan klasik dari pola kotak-kotak. 

Kadaka percaya, fesyen berperan sebagai salah satu saluran bagi seseorang untuk mengekspresikan diri dan jati dirinya. Fesyen juga mewakili kepercayaan diri seseorang, sehingga mereka akan bisa lebih produktif di dunia kerja. Sebagai bagian dari Koleksi LazLook, Kadaka mewakili ekspansi industri fesyen di antara Generasi Z dan Millennial. Kadaka memiliki tujuan untuk meluncurkan koleksi mereka yang berfokus pada pakaian kerja, seperti – blazer, lipit dan kulot, dengan tetap mempertahankan pakaian yang chic dan fungsional.

4. KIYORA X DEWI PARAMITA

Melalui Lazada Women Fest, Kiyora juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Dewi Paramita dan menghasilkan sebuah collection special bagi para wanita untuk dapat mencoba office look yang lebih colourful, bright dan percaya diri. Selain itu, sebagai bagian dari LazLook Collection, Kiyora menghadirkan koleksi pakaian kerja yang tidak lagi membosankan generasi muda dengan pakaian bisnis hitam putih. Dengan Kiyora, para penikmat fesyen khususnya generasi muda yang ingin tampil formal namun tetap terlihat stylish dan tidak monoton ketika ke kantor dapat terbantu. Melalui koleksi ini juga, Kiyora percaya bahwa setiap mereka yang mengenakan koleksi dari Kiyora dapat mengekspresikan diri mereka di lapangan profesional. 

Koleksi bersama influencer Dewi Paramita yang juga turut aktif bekerja di lingkungan perkantoran ini, menghadirkan beberapa inspirasi outfit yaitu Laica Set berupa blazer dan celana potongan pendek dengan pilihan warna seperti Black, Olive Green, Teal, Red Wood & Lilac; Hanna Culotte yaitu celana panjang dengan model longgar dalam beberapa pilihan warna seperti Broken White, Black, Ash Rose, Jade & Caramel ; kemudian Mitta Top yaitu atasan dengan model crop dengan pilihan warna Broken White, Maroon, Army, Ash Rose & Grey.

5. HAICLO X MARSHA ARUAN

Konsep busana Haiclo akan dibuat interaktif dengan kombinasi teknologi virtual sebagai inovasi pada koleksi kolaborasi Haiclo x Marsha Aruan ini. Busana yang dirancang dapat dipindai/scanning menggunakan filter Instagram untuk memunculkan image/ilustrasi ketika diarahkan pada busana. Sebagai bagian dari Koleksi LazLook dan juga mengadaptasi dari visual Memphis, Haiclo hadir dengan motif eksploratif, dengan tetap mempertahankan tampilan yang chic. Menanamkan konsep Artificial Intelligence sesuai dengan konsep koleksi kolaborasi dengan Marsha Aruan, konsep fashion akan dibuat interaktif dengan kombinasi teknologi virtual sebagai inovasi dalam koleksi ini.

Beberapa pilihan model berpakaian dihadirkan oleh Haiclo dengan nama-nama koleksi yang menarik mulai dari pakain kasual, street wear sampai formal seperti Blazer Cut Off, Sorry Not Sorry Skirt, Flirty Chap Shirt, Literally Pleated Pants, Bae Corset Top, dan Honestly It’s a Dress. Juga hadir Bestie’s Cropped Hoodie, Fyp Skirt, Scan Me Patterned Sweater, Dope Fishnet Top, Lowkey Rib Knit Shirt dan Yolo Wavy Pants.

Dalam rangka menghadirkan pengalaman berbelanja dan memenuhi segala kebutuhan kamu BeautyBabes, Lazada percaya bahwa platform yang dihadirkan untuk kamu konsumen Indonesia, lebih dari sekadar platform berbelanja. Setiap kali kamu berbelanja dengan Lazada, kamu ikut menambahkan pengalaman, momen, keterampilan, dan kegembiraan ke dalam hidup kamu. Oleh karena itu lewat keseluruhan rangkaian acara Lazada Women’s Fest, Lazada mengajak kamu semua perempuan Indonesia untuk menggali potensi dalam mencapai tujuan dan membuat perubahan luar biasa dalam hidup dan berdampak untuk orang-orang di sekitar kamu.

Lazada Women’s Fest ini akan digelar di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, selama tiga hari mulai dari tanggal 11 – 13 November 2022. Selain talkshow dengan lebih dari 20 figur inspiratif dan pertunjukan musik seru bersama sederet musisi lokal bertalenta, kamu juga bisa melihat langsung dan membeli produk eksklusif hasil kolaborasi dengan mudah melalui scan QR di LazBeauty dan LazLook playground, selama persediaan masih ada.

BUY TICKET NOW!

Flow menggunakan Aplikasi Atome --> Install aplikasi Atome melalui App Store atau Play Store - Lakukan registrasi & input OTP (siapkan KTP) - Pilih merchant/barang yang kamu inginkan - Gunakan metode pembayaran ATOME dengan kode voucher int75 (potongan 75rb, min payment 100.000) | Silahkan klik banner di bawah untuk terubung langsung dengan Atome!! ⏬

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Ini Dia Rekomendasi Akomodasi dan Aktivitas Seru Saat Liburan ke Malaysia Yang Perlu Kamu Catat!

Simak beberapa rekomendasi akomodasi dan aktivitas seru yang ditawarkan Malaysia bagi kamu yang ingin melakukan short getaway!!

Fore Coffee X Oma Elly, Luncurkan Kreasi Kolaborasi Menu Desserts Spesial 🍨☕

Fore Coffee x Oma Elly luncurkan kolaborasi spesial berupa menu dessert yang terdiri dari 10 jenis gelato dan 4 rasa mousse!

barenbliss Hadirkan Full Bloom Transferproof Matte Tint, Your Lips Hero Yang Bisa Diandalkan di Setiap Moment Kamu!

barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint, dengan tekstur creamy yang ringan dan nyaman, yang high coverage dan tahan lama hingga 12 jam.

L’Oréal Indonesia Percepat Pengurangan dan Pengumpulan Sampah Plastik Melalui Komitmen L’Oréal for the Future

Melalui komitmen L'Oréal for the Future, L'Oréal Indonesia berupaya untuk mengurangi & mengumpulkan sampah plastik untuk masa depan yang lebih baik.

Tersipu Cantik Ala Raisa Dengan Inovasi Ciamik dari Raine Beauty Soft Cheek Color Drops

Soft Cheek Color Drops by Raine Beauty, a liquid blush that will make you blush so naturally beautiful like Raisa!

Guna Memberikan Pelayanan Terbaik, Golden Rama Tours & Travel Kini Hadir Dengan Tampilan Website Terbaru

Tampilan website terbaru Golden Rama ini akan mempermudah kamu untuk mengakses situs melalui perangkat seluler!

Simak Kehangatan Kisah Inspiratif Lewat Secangkir Teh Bersama Seduh Pertama!🍵

Yuk sruput kisah hangat nan inspiratif lewat secangkir teh yang disajikan oleh teh artisan lokal Seduh Pertama!

Sekarang Kamu Bisa Mencoba Produk Bioaqua di Bioaqua Take Over Jakarta!

Buat kamu yang masih bingung mau beli produk Bioaqua yang mana, yuk cobain Produk Bioaqua di Bioaqua Take Over Jakarta!!

Shopee Cashback 25% untuk 15 orang, Min. Spend Rp100K, Max Cashback Rp75K, sd 15 Nov 22, All Payment, KODE VOUCHER: SHP10SNBL | Shopee Cashback 15% untuk 10 orang, Min. Spend Rp275K, Max Cashback Rp50K, sd 15 Nov 22, Payment Shopee Pay/Shopee Pay Later, KODE VOUCHER: SHP10DGRZ | Silahkan klik banner di bawah!! ⏬

- Advertisment -
- Advertisment -

Lazada Diskon untuk New Customer: AFF99NC1 Disc 25% Max 100,000 QTY 20,000 | All Customer: AFF99AC1 Disc 15% Max 150,000 QTY 10,000 | Silahkan klik banner di bawah!! ⏬

- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.