Home Uncategorized Luangkan Waktu Sejenak di Akhir Pekan Untuk Mengisi Kembali Energi Tubuhmu

Luangkan Waktu Sejenak di Akhir Pekan Untuk Mengisi Kembali Energi Tubuhmu

Beberapa hari ini, saya merasa tubuh saya cukup lelah dan membutuhkan “asupan” treatment relaksasi. Mengingat di Gaya Spa memiliki berbagai macam treatment untuk tubuh, akhirnya saya menyempatkan diri untuk berkunjung ke sana dan mencoba salah satunya.

Salon ini berlokasi di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Wolter Monginsidi No. 25 Kebayoran Baru, RT.1/RW.7, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180.

Setelah berpikir cukup lama menentukan treatment apa yang hendak saya inginkan, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan treatment body massage 60 menit dan Oukup selama 15 menit. Jadi, waktu saya bisa estimasi berapa lama saya harus meluangkan waktu untuk “bersantai”.

Ketika saya tiba di Gaya Spa, saya langsung disambut oleh resepsionis yang ramah. Setelah saya menyebutkan treatment yang hendak saya lakukan, saya diminta untuk menunggu di lounge. Loungenya cukup menyenangkan, tenang dan nyaman. Mereka juga menyediakan minuman di lounge. Jadi sembari menunggu, saya bisa membuat minum.

Tak lama saya menunggu di lounge, saya diminta untuk mengikuti terapis menuju tempat treatment. Jelas saya excited sekali, tak sabar memanjakan tubuh yang lelah ini. Sampai di ruangan treatment, saya disambut dengan aroma melati yang menenangkan.

Ruangannya cukup luas dan sudah dilengkapi bath up dan juga shower room. Selain itu, di dalam ruangan juga sudah disediakan kimono dan panties untuk dikenakan. Terapisnya ramah banget! Ia menjelaskan dengan detail dan sabar menunggu saya berganti pakaian.

Yang membuat unik, di sini disediakan lonceng. Lonceng ini digunakan untuk memanggil terapis ketika kita selesai berganti pakaian dan siap memulai treatment. Jadi tak perlulah kita teriak atau membuka pintu kamar untuk memanggil terapis.

Nah, penasaran dengan pengalaman saya treatment di Gaya Spa Wellness ini? Simak selengkapnya di bawah ya!

Body Massage

Sebelum treatment dilakukan, kaki saya direndam terlebih dahulu dengan air rendaman bunga. Setelah itu, saya diminta untuk berbaring di tempat tidur yang telah disediakan. Saat treatment akan dimulai lampu ruangan diredupkan.

Jujur, suasana seperti ini nyaman banget! Lampu redup, alunan instrumen yang diputar, dan juga aroma melati yang saya hirup membuat saya ingin tertidur. Lumayan kan satu jam.

Proses treatment dilakukan perlahan tapi pasti. Minyak yang digunakan untuk body massage berasal dari brand spa essentia. Di awal massage, terapis menanyakan apakah tekanan pijatannya sudah cukup. Jadi, bisa menambah tekanan atau menguranginya.

Buat saya sih, tekanan pijatannya sudah pas banget dan sesuai dengan selera saya. Saya pun menikmati setiap pijatan yang dilakukan dari ujung kaki hingga kepala. Sampai tak terasa 60 menit sudah berlalu. Setelah selesai, terapis menanyakan apakah saya ingin mandi atau hanya dilap.

Relaks Sejenak Menikmati Akhir Pekan Dengan Melakukan Treatment Di Gaya Spa Wellness (9)

Saya pun memilih mandi, karena saya masih harus melanjutkan aktivitas lainnya. Di sini juga sudah disediakan sampo, kondisioner, sabun, dan handuk. Jadi, kalau mau treatment di sini cukup bawa diri dan dompet, sudah cukup. Setelah mandi, saatnya oukup.

Oukup

Oukup merupakan salah satu jenis treatment seperti sauna yang banyak dilakukan oleh masyarakat Toba dan Karo. Ini kali pertama saya melakukan treatment ini. Di tempat asalnya, Oukup biasanya dilakukan oleh perempuan setelah melahirkan. Treatment ini juga membantu melancarkan peredaran darah.

Untuk prosesnya, tubuh saya dibungkus dengan kain kemudian duduk di sebuah kursi. Di bawah kursi sudah tersedia panci yang berisi rempah-rempah kemudian dididihkan. Kemudian uap panas dari rempah-rempah yang dididihkan akan naik ke permukaan tubuh. Oukup dilakukan selama 15 menit.

Bagaimana rasanya? Ya, hangat dan wangi. Aroma rempah-rempah benar-benar membuat saya fresh kembali. Selesai treatment, saya disuguhi minuman teh jahe hangat. Oh iya, Oukup ini bisa juga dilakukan untuk kamu yang hendak menikah.

Baca Juga: Serum Dari Spa Essentia Untuk Kecantikan Kulit Wajahmu

Secara keseluruhan, mulai dari treatment yang ada, pelayanannya, fasilitas, dan harga, Gaya Spa Wellness ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin memanjakan diri dan melepas penat setelah melakukan aktivitas padat.

Di sini, tersedia kamar couple, jadi kamu bisa “me time” bersama teman, mama, bahkan pasangan jika kamu sudah menikah. Untuk kamu yang ingin tahu apa saja sih treatment yang ada dan hendak mencoba treatment di Gaya Spa Wellness, bisa langsung hubungi (021) 7267648.

Selamat berakhir pekan!

Penulis: Annisa P Putri

BeautyBeat
Beauty Beat is a digital platform where we share information from the world of beauty (inside and out), especially skincare A to Z, made exclusively for you, our beloved beauty enthusiasts.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Merayakan Ulang Tahun Pertamanya, mise en scène Hadirkan Hairventure Playground dan Luncurkan Produk Baru

mise en scène rayakan ulang tahun pertamanya dengan meluncurkan produk baru dan mengadakan pop-up experience bertajuk Hairventure Playground.

Raine Beauty The Daily Radiant Matte Setting Powder, Kunci Tampilan Radiant Tanpa Terasa Oily

Raine Beauty The Daily Radiant Matte Setting Powder dengan partikelnya yang sangat halus untuk hasil tampilan yang Radiant dan tidak oily.

Levi’s® dan New Balance Kembali Hadir dengan Kolaborasi Footwear Collection

Levi's® dan New Balance kembali menghadirkan kolaborasi footwear terbaru yang terinspirasi dari gaya pesepeda gunung di California.

Solusi Efektif Cerahkan Kulit Wajah dan Lembut bagi Kulit Sensitif dengan Ariul Green Vitamin C

Ariul hadir dengan inovasi rangkaian produk terbarunya yaitu Green Vitamin C untuk mencerahkan kulit wajah si kulit sensitif.

Jelajahi Perjalanan Aromatik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Bersama SLAVINA Fine Fragrance Personal Care

SLAVINA, personal care terbaru di Indonesia, telah hadir dengan aroma eksklusif yang dikembangkan langsung oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Ini Dia Musisi yang Bakalan Hadir Lazada Fest 12.12! Ada Isyana dan Red Velvet!

Simak deretan musisi yang akan hadir di Konser Musik Lazada Fest 12.12! Ada Isyana Srasvati, Red Velvet, hingga SHINee!

Rayakan Annivesary Ke-5, YOU Beauty Mengajak Wanita Indonesia UntukTampil Percaya Diri Dengan Memancarkan Kecantikan Yang Sesungguhnya

YOU Beauty merayakan anniversary yang ke-5, mengusung tema Glow & Shine with YOU yang dihadiri oleh rekan-rekan media, beauty influencers, dan juga para #beYOUtyGang (komunitas YOU Beauty).

Bobo Tokyo Hadirkan Gerai Ke-6 di Grand Indonesia

Bobo Tokyo resmi membuka gerai ke enamnya di Grand Indonesia, sekaligus menjadi lokasi untuk gerai terbesar Bobo Tokyo di Indonesia saat ini. 
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.