Home Makeup Pakai Marshmallow sebagai Pengganti Beauty Blender, Perempuan Ini Dianggap Tidak Menghargai Makanan

Pakai Marshmallow sebagai Pengganti Beauty Blender, Perempuan Ini Dianggap Tidak Menghargai Makanan

Demi wajah flawless idaman, menggunakan foundation atau BB cream setiap harinya jadi hal yang dipilih banyak perempuan. Ya demi menyembunyikan bekas jerawat, si warna kulit yang beda di sana-sini, sampai noda hitam yang tidak jelas kapan munculnya.

Dan untuk mengaplikasikan foundation atau BB cream tersebut, banyak cara yang bisa dipilih. Mulai dari menggunakan kuas foundation, pakai Beauty Blender si spons makeup sejuta umat, atau si spons makeup bentuk berlian. Yang terbaru, ada perempuan yang menggunakan marshmallow untuk mengaplikasikan foundation ke wajah! Duh, waktu itu ada yang pakai sepatu Louboutin, sekarang marshmallow…

Namanya Manal dengan akun Instagram manalmuffin yang sudah punya followers lebih dari 104 ribu. Dalam salah satu postingannya di Instagram, Manal menggunakan marshmallow sungguhan untuk membaurkan foundation yang sudah diaplikasikan ke wajah.

Ia menggunakan marshmallow yang sudah dimasukkan terlebih dahulu ke dalam kulkas sehingga marshmallow tersebut tidak terlalu empuk ketika digunakan ke wajah. Menurut Manal, hasilnya cukup oke.

Lalu, tibalah berbagai komentar bermunculan. Ada yang memuji, ada juga yang benci. Nah, yang tidak suka dengan postingan Manal ini memprotes bahwa Manal hanya membuang-buang makanan. Wait, why so serious? Apa kabar dengan perempuan ini yang menggunakan hampir semua jenis makanan sebagai pengganti makeup untuk diaplikasikan ke seluruh wajah? Haha…

Kami sih menganggap menggunakan marshmallow untuk spons makeup ini hanya sebatas for fun. Jadi tidak perlu dianggap serius sampai mengaitkan ke berbagai hal. Tapi yang menjadi concern kami, apa marshmallow itu tidak membuat wajah jadi lengket? Apa kabar sama semut-semut kecil di luar sana? Hmm…

Jadi, kalau kamu tidak seiseng itu, sebaiknya pakai Beauty Blender atau spons makeup yang biasa saja. Kalau nekat mau iseng, ya tak apa.

Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Rayakan Annivesary Ke-5, YOU Beauty Mengajak Wanita Indonesia UntukTampil Percaya Diri Dengan Memancarkan Kecantikan Yang Sesungguhnya

YOU Beauty merayakan anniversary yang ke-5, mengusung tema Glow & Shine with YOU yang dihadiri oleh rekan-rekan media, beauty influencers, dan juga para #beYOUtyGang (komunitas YOU Beauty).

Bobo Tokyo Hadirkan Gerai Ke-6 di Grand Indonesia

Bobo Tokyo resmi membuka gerai ke enamnya di Grand Indonesia, sekaligus menjadi lokasi untuk gerai terbesar Bobo Tokyo di Indonesia saat ini. 

Bags City BC Travelers Going Places and Beyond Hadirkan Eksplorasi Conscious Traveling dengan Menggabungkan 3 Elemen: Bandara, Kota, dan Alam

Bags City melalui BC Travelers Going Places and Beyond mengajak travelers bertualang dalam perjalanan penuh kesadaran mulai 28 November - 3 Desember 2023 di Main Atrium Mall PIM 3.

barenbliss Kenalkan Beby Tsabina Sebagai Brand Ambassador yang Baru, Sekaligus Luncurkan Apple Makes Adorable Mousse Tint yang Revolusioner

barenbliss resmi meluncurkan produk mousse tint-nya itu Apple Makes Adorable Mousse Tint, dan sekaligus memperkenalkan brand ambassador terbarunya yaitu Beby Tsabina

Yuk Ladies Join Event Perdana Women Half Marathon Jakarta!

Yuk Join ajang lari perdana Women Half Marathon Jakarta yang sudah terdaftar dalam organisasi lari internasional World Athletic!

Skinlike Porefecting Cushion SPF 35 PA++++, Cushion Dengan Manfaat Skincare Untuk Tampilan Makeup yang Flawless

True to Skin Skinlike Porefecting Cushion SPF 35 PA++++, cushion dengan manfaat skincare untuk tampilan makeup yang flawless.

Hadir Kembali Kolaborasi Brand Korea Kenamaan NACIFIC dengan Boyband K-Pop STRAY KIDS Dalam The Story of NACIFIC with SKZ

The Story of NACIFIC with SKZ telah hadir sebagai kolaborasi yang menceritakan berbagai momen antara STRAY KIDS bersama dengan NACIFIC.

Jalin Kerjasama Eksklusif, MAP dan Flying Tiger Copenhagen Buka Tiga Gerai di Indonesia

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) telah menjalin kerja sama eksklusif dengan brand asal Denamrk, Flying Tiger Copenhagen baru saja membuka gerai Flying Tiger Copenhagen yang ketiga di Grand Indonesia Shopping Mall.
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.