Mewarnai perjalanan tujuh tahun di Indonesia, Rosé All Day sebagai brand kecantikan lokal secara resmi membuka offline store ketiga di Central Park Mall, Jakarta pada 9 Agustus 2024 lalu loh BeautyBabes. Peresmian ini menjadi pencapaian baru bagi brand lokal ini yang sebelumnya telah membuka gerai offline di Pondok Indah Mall 2, Jakarta dan Tunjungan Plaza 6, Surabaya. Peluncuran outlet terbaru yang bertempat di Lantai LG Central Park Mall ini menghadirkan tema clean dan futuristik dengan konsep easy on-the-go, sehingga memudahkan kamu untuk mencoba serta memilih rangkaian makeup maupun skincare dari Rosé All Day.
Baca Juga: Rosé All Day Luncurkan The Realest Lightweight Skin Tint di Flagship Store Pertamanya di PIM 2!
“Pembukaan gerai ketiga ini bertepatan dengan bulan perayaan 7 tahun Rosé All Day hadir di Indonesia. Memaknai tagline terbaru Rosé All Day, ‘Your clean, mindful, and timeless beauty essentials’, nuansa minimalis diwujudkan melalui tampilan visual yang elegan dan informasi produk yang jelas. Selain itu, sentuhan futuristik dihadirkan melalui time capsule berlogo ‘R’, simbol harapan agar produk Rosé All Day terus relevan dan dekat di hati pengguna di masa depan,” jelas Tiffany Danielle, selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer dari Rosé All Day.
Konsep easy & on-the-go tercermin dari penempatan produk secara strategis hingga endcap (penjelasan produk dengan gambar) khusus agar kamu dapat memiliki akses ke lebih banyak informasi untuk menemukan produk favorit kamu nih BeautyBabes. Konsep clean dan timeless juga terdapat pada komitmen dalam penggunaan bahan ramah lingkungan yang diperoleh secara etis tanpa pengujian kepada hewan, serta melalui proses produksi yang berkelanjutan.
Di gerai terbaru ini, Rosé All Day menghadirkan koleksi lengkap produk best-sellers hingga terbaru mereka. Pengunjung dapat mencoba produk-produk unggulan seperti Thunder Lash Mascara yang meraih Award-Winning Mascara dari berbagai penghargaan seperti Female Daily Awards Winner 2023, BeautyFest Asia 2023 Awards Winner, Tokopedia Beauty Awards 2023 dan BeautyHaul Awards 2023. Produk The Realest Lightweight: Skin Tint, Cushion, Concealer, dan Powder pun hadir dan dapat kamu coba disini dengan bantuan konsultasi dari beauty advisor berpengalaman.
Selain itu ragam produk dari sister brand, Rosé All Day Skincare juga tersedia untuk dicoba. Dalam kurun 1 tahun, lini perawatan kulit ini sudah merilis berbagai rangkaian perawatan kulit, mulai dari Cleanser Series, Moisturizer Series, Lip Care, hingga Don’t Forget Forget Sunscreen series yang telah teruji klinis dan aman bagi semua jenis kulit.
“Kami menyadari kebutuhan personal konsumen akan informasi produk, pilihan warna, dan kemudahan untuk mencoba secara langsung merupakan hal penting dalam pengalaman berbelanjanya. Untuk itu, offline store Rosé All Day hadir memberikan kemudahan dalam shopping experience bagi setiap pelanggan yang mencari produk Rosé All Day yang sesuai dengan kebutuhan personalnya. Pengalaman tersebut juga didasari oleh nilai timeless Rosé All Day yang memadukan inspirasi kecantikan tradisional dengan tren dan teknologi modern, menjadikan rangkaian produk kami sebagai pilihan relevan bagi generasi saat ini dan mendatang,” ujar Cindy Nyoto Gunawan, Co-Founder Rosé All Day.
Menariknya, Rosé All Day juga akan menghadirkan kejutan dalam wujud kolaborasi unik di waktu dekat. Setelah meluncurkan kolaborasi The Wizarding World of Harry Potter, koleksi baru edisi khusus bersama franchise lain akan hadir untuk Rosé family. Tentunya, produk terbaru Rosé All Day akan tersedia terlebih dahulu di setiap offline store sebagai upaya memberikan prioritas serta menjaga hubungan lebih dekat dengan kamu sebagai penggunanya.
Pada kesempatan ini, Cindy turut menambahkan, “Antusias besar yang kami rasakan dari pelanggan di Jakarta Barat, membuat kami terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi perempuan, beauty enthusiast, dan industri kecantikan Tanah Air dengan menghadirkan produk dengan kualitas premium, layanan eksklusif, dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Kedepannya, kami berharap dapat mendengar masukan dari Rosé family mengenai lokasi offline store yang akan dibuka selanjutnya,” jelasnya.
Merayakan pembukaan offline store ketiga, Rosé All Day menghadirkan penawaran eksklusif seperti diskon hingga 50% untuk pembelian seluruh produk yang dilakukan di gerai terbaru, Rosé Weekend Deals yang berlaku setiap Jumat hingga Minggu dengan tambahan potongan harga, serta gratis Plush Lip Tint untuk seluruh pembelian produk selama periode pembukaan gerai pada 31 Juli hingga 18 Agustus 2024 (kuotanya terbatas loh BeautyBabes!).