HomeSkinProject Skin: Klinik Estetika Dengan Teknologi Picosure, Andalannya Anak Milenial

Project Skin: Klinik Estetika Dengan Teknologi Picosure, Andalannya Anak Milenial

Meski masih di berada di masa New Normal, namun industri estetika Indonesia tak pernah berhenti bergeliat. Justru berbagai inovasi dan pelayanan baru diluncurkan, dengan tetap beradaptasi pada protokol kesehatan New Normal. Makanya kehadiran Project Skin, klinik estetika yang menekankan perawatan dengan laser Picosure, disambut antusias oleh banyak orang, apalagi para milenial pencinta kecantikan.

View this post on Instagram

A post shared by Picosure Filler (@projectskin.bmderma) on

Project Skin hadir untuk memberikan perawatan estetika dengan hasil maksimal dan minimal downtime. Klinik yang berlokasi di jalan Senopati 16A, Jakarta Selatan ini didirikan oleh Dr. Deasy Indra Saputra Lius, Sp.KK, satu-satunya Key Opinion Leader untuk Picosure laser di Indonesia. Wuah, keren banget! Jadi pingin kenal lebih dekat dengan para dokter di Project Skin yang keahliannya tak diragukan lagi, kan ya?!

Dokter Estetika Di Project Skin:
Dr. Deasy Indra Saputra Lius, Sp.KK

View this post on Instagram

A post shared by Picosure Filler (@projectskin.bmderma) on

● Dr. Deasy Indra Saputra Lius, Sp.KK adalah Board-certified Dermatologist Head of Procedural Dermatologist di klinik estetika BMDERMA yang juga telah menuai kesuksesan sebelumnya dan tentu saja di Project Skin. Dr. Deasy Lius, Sp.KK juga adalah National Trainer, Allergan Medical Institute Indonesia Faculty Key Opinion Leader, Picosure-Cynosure Laser Indonesia.

● Pada usia 28 tahun, Dr. Deasy Lius, Sp.KK memperoleh gelar Spesialis Kulit dari Universitas Indonesia yang kemudian dilanjutkan dengan memelopori layanan khusus estetika di RS. Satya Negara dengan nama BMDERMA. Banyaknya permintaan pasien membuat Dr. Deasy Lius, Sp.KK memutuskan untuk membuka klinik BMDERMA secara mandiri.

View this post on Instagram

A post shared by Picosure Filler (@projectskin.bmderma) on

● Saat ini merupakan Key Opinion Leader satu-satunya di Indonesia untuk Picosure Laser. Atas prestasi dan pengalaman dalam melakukan laser Picosure, klinik BMDERMA menjadi National Training Centre (pusat pelatihan nasional) untuk laser Picosure di Indonesia, yang ditunjuk langsung oleh Cynosure, yaitu perusahaan yang memproduksi laser Picosure dari Amerika.

● Saat ini merupakan trainer untuk injeksi Anti-wrinkle dan Filler dari Allergan Medical Institute. Tugasnya adalah memberikan pelatihan kepada para dokter spesialis. Sebagai pelatih, ia bertanggung jawab untuk mengajar para dokter di seluruh Indonesia tentang anatomi wajah, cara menganalisa pasien, teknik injeksi terbaru, hingga penanganan komplikasi.

● Pembicara dan pelatih anatomi wajah, injeksi filler, dan laser di berbagai seminar nasional dan internasional.

● Terdaftar dalam Google Scholar, penulis beberapa jurnal dan makalah ilmiah yang sudah diterbitkan di jurnal internasional.

Project Skin

● Tidak hanya di dalam negeri, kemampuannya juga mendapat pengakuan di dunia internasional. Dr. Deasy Lius, Sp.KK merupakan satu-satunya dokter dari Indonesia yang diangkat sebagai faculty pada pelatihan Minimal Invasive Facial Aesthetic Surgery (MIFAS) di Filipina tahun 2019 dan mendapat kesempatan sebagai co-Leader dan co-Dissector pada Allergan Medical Institute Essential Cadaver Dissection Program di Singapura tahun 2019. Keduanya merupakan pelatihan anatomi dan teknik injeksi prestisius di kawasan Asia. Ia juga mengajar dan membagikan pengalamannya pada banyak dokter dari Malaysia, Indonesia, Singapura, Australia, India, dan Kamboja.

Dr. Venny Veronica, M.Sc (United Kingdom)

View this post on Instagram

A post shared by Picosure Filler (@projectskin.bmderma) on


● Master in Nutrition Health (UK).

● Certified Doctor untuk Picosure, Coolsculpting, Thermage, dan Filler Injection.

Dr. Casey Tjahaja, Dipl.AAAM

View this post on Instagram

A post shared by Picosure Filler (@projectskin.bmderma) on


● Master di bidang estetik dan anti aging.

● Certified Doctor untuk Picosure, Thermage, dan Filler Injection

Keunggulan Perawatan Di Project Skin

View this post on Instagram

A post shared by Picosure Filler (@projectskin.bmderma) on

Project Skin memiliki perhatian utama pada perawatan menggunakan teknologi Picosure yang diperuntukkan kepada kalangan milenial sekitar 25-45 tahun. Picosure laser sendiri adalah salah satu laser paling canggih yang ada di dunia saat ini karena banyak manfaat teknologi laser yang bisa didapatkan dengan downtime yang sangat minim.

Baca Juga: Cari Tahu Lebih Banyak Tentang Picosure Laser Di Project Skin

Project Skin akan lebih fokus pada skin revitalization, yang mencakup perawatan acne, bekas jerawat merah, bopeng, vlek, dan pori-pori besar. Selain itu juga menekankan pada perawatan anti aging yang mana pasien dapat memilih perawatan dengan mesin atau injectable.

Klinik estetika ini menawarkan terapi estetik injectable yang mengombinasikan picosure dan filler dengan skincare untuk skin booster dan stimulasi kolagen. Secara khusus perawatan ini akan memberikan hasil yang maksimal dengan hanya sedikit downtime.

Perawatan non invasif memang semakin berkembang di dunia estetika karena dengan tindakan yang cukup mudah dilakukan, pasien dapat segera merasakan manfaatnya. Apalagi Realself.com juga menyebutkan bahwa tahun ini adalah tahun kemahiran untuk perawatan invasif minimal, termasuk perawatan injeksi non bedah dan inovasi bedah dengan bekas luka yang lebih kecil dan lebih tersembunyi. Melihat hal tersebut, industri estetika terus menghadirkan inovasi terkini untuk perawatan terbaik yang memberikan kenyamanan kepada para pasiennya, seperti yang ditawarkan Project Skin ini.

View this post on Instagram

A post shared by Picosure Filler (@projectskin.bmderma) on

Jenis perawatan yang ditawarkan Project Skin mencakup konsultasi spesialis dan estetik, facial, laser, anti wrinkle injection, filler injection, other injectable treatment, hingga termasuk anti aging treatment. Tujuan utama dari Project Skin adalah dengan memberikan invasive anti aging treatment secara minimal dengan kualitas teknologi terbaik serta injectable seperti contohnya untuk face contouring. Perawatan yang dilakukan bermanfaat untuk skin revitalization dalam mengembalikan kesehatan kulit, contohnya pada kasus jerawat dan bekas jerawat atau vlek pada wajah.

Dengan perawatan berkala dan komitmen yang baik, dalam 3-4 bulan pasien akan merasakan manfaatnya serta melihat hasil perawatan yang signifikan.

Sebelum tindakan pasien akan melakukan konsultasi dengan dokter dan diberi penjelasan tentang prosedur apa yang sesungguhnya dibutuhkan pasien, sekaligus manfaat dari perawatan tersebut, termasuk penjelasan jika terdapat kemungkinan efek samping yang akan terjadi. Dengan pre-treatment consultation, diharapkan pasien dapat menilai dengan jernih sebelum mengambil keputusan.

Protokoler New Normal

View this post on Instagram

A post shared by Picosure Filler (@projectskin.bmderma) on


Project Skin melakukan protokol new normal sesuai dengan konsensus internasional untuk klinik estetika. Selama fase new normal, jumlah pasien dibatasi dan pasien diwajibkan reservasi dan mengisi health declaration form. Sebelum memasuki area klinik, petugas klinik akan mengukur suhu pasien dan meminta pasien menandatangani health declaration form yang sudah dikirimkan kepada pasien sebelumnya.

Pasien wajib memakai masker ketika datang. Kemudian petugas akan memberikan penutup kepala dan penutup sepatu kepada pasien untuk memasuki area perawatan dan tindakan yang steril.

View this post on Instagram

A post shared by Picosure Filler (@projectskin.bmderma) on

Di dalam klinik, petugas memakai APD berupa masker, baju tertutup, penutup kepala, sepatu khusus, dan face shield. Saat melakukan kontak, petugas akan memakai sarung tangan sekali pakai. Ruangan tindakan dan seluruh permukaan dibersihkan secara berkala menggunakan disinfektan dan lampu UV. Bed dilapisi dengan pelapis sekali pakai untuk setiap pasien.

Kunjungi Sekarang!

View this post on Instagram

A post shared by Picosure Filler (@projectskin.bmderma) on

Sekarang tak ada alasan lagi buat BeautyBabes untuk tidak mengunjungi Project Skin. Nikmati kombinasi treatment picosure laser dari Dr. Deasy Lius, Sp.KK dengan protokol terapi terbaik. Apalagi lokasinya di Senopati, Jakarta Selatan, yang tentunya memudahkan publik dalam mengakses perawatan estetika yang lebih baik.

PROJECT SKIN by BMDERMA
📞 0819.221.2121
📍Jl. Senopati Raya nomor 16A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (di sebelah Paopao Liquor & Dimsum Bar)

Dewi Rokhmawati
Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

2 COMMENTS