Pingin punya rambut kece, sehat, terawat, dan bebas ketombe kayak Joe Taslim, tapi sudah kadung keder duluan, gara-gara menyangka itu pasti karena perawatan mahal? Tenanggg! Chill! Kenyataan ternyata lebih indah dari dugaanmu, cuy! Karena rupanya rahasia rambut Joe Taslim ada di dalam sampo kemasan sachet yang ramah di kantong!
View this post on Instagram
Yup, Joe Taslim mengandalkan sampo Head & Shoulders Anti Apek! Sampo antiketombe basah yang mampu memberikan perlindungan 48 jam dan jagoan buat mengatasi rambut apek! Brand sampo terkenal yang sebenarnya bisa kamu dapetin dengan mudah di mana aja, bahkan di warung atau toko kelontong.
Namun rupanya, kemudahan mencari sampo Head & Shoulders, masih menyisakan tantangan buat para konsumen. Apa sebabnya? Begini nih ceritanya!
Warung atau toko kelontong adalah toko kecil yang sering kita temukan di dekat rumah, di pinggir jalan atau pasar, menjual berbagai macam produk atau merek yang tidak tersusun rapi karena tempatnya yang sangat terbatas.
Padahal masyarakat Indonesia pada umumnya memiliki kebiasaan belanja ke warung atau toko kelontong untuk kebutuhan harian, salah satunya produk sampo. Namun, susunan sampo kemasan sachet di warung cukup berantakan dan agak sulit dilihat dan dicari secara kasat mata, khususnya untuk merek yang diinginkan konsumen. Gara-gara itu, akhirnya mereka hanya berani menyebutkan merek sampo apa pun yang terlihat di depan pandangan matanya.
Nah, untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk sampo yang diinginkan ketika belanja di warung, Head & Shoulders meluncurkan video 📺 “Ayo Kita Cari Pakai Mulut, Jangan Pakai Mata!” yang diperankan oleh Joe Taslim, selaku Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia.
View this post on Instagram
Joe berperan sebagai penjaga warung kelontong yang menegur pembelinya,“Cari apa Mas? Cari Pake Mulut! Jangan pake Mata!”, yang kemudian direspons oleh pembelinya bahwa ia sedang mencari sampo. Tujuan dari video ini sendiri adalah Head & Shoulders ingin mengajak pembeli di warung untuk berani cari samponya Joe Taslim pakai mulut, jangan pakai mata dan jangan takut salah menyebutkan Head & Shoulders!
Hayo, hayo, penasaran kan sama videonya? Cuss langsung tonton video Head & Shoulders Indonesia “Ayo Kita Cari Pakai Mulut, Jangan Pakai Mata!” ini:
Kocak 🤣🤣🤣 dan kreatif kan videonya? Tak heran, video ini telah meraih tiga juta lebih penonton dan mendapatkan respons positif dari para penonton, antara lain:
“Kocak parah sih ini, sampai bela-belain nyari iklannya..haha!” – Arief Sugiharto
“Iklan anti skip” – hanif taftiyan
“Pesannya: Kalo mau beli shampoo H&S, ngomong aja ama abang warungnya. Salah-salah penyebutan dikit gak apa2, abang warungnya ngerti kok” – FridayRide
Komentar-komentar positif di atas membuktikan bahwa para konsumen dapat memahami bahwa Head & Shoulders memberikan kebebasan bagi konsumen untuk menyebutkan mereknya dengan cara apa pun dan mencari samponya Joe Taslim pakai Mulut jangan pakai Mata.
View this post on Instagram
“Kami sangat senang atas komentar dan respons positif dari para netizen atas video Youtube Head & Shoulders terbaru ini. Video ini adalah sekuel dari video Bloopers Joe Taslim yang viral beberapa waktu lalu karena Joe salah menyebutkan nama brand sampo. Kami pun lalu membuat video kedua terbaru ini untuk memperkenalkan produk terbaru Head & Shoulders Anti Apek yang sudah dijual di pasar, minimarket, atau supermarket dengan kemasan botol dan sachet,” ungkap Ovidia Nomia, Communication Director Beauty care P&G Indonesia.
Head & Shoulders Anti Apek with Charcoal ini adalah sampo antiketombe dengan charcoal, yang lima kali lebih efektif membersihkan ketombe basah, kulit kepala gatal, dan bau apek di kulit kepala. Formula charcoal-nya membuat rambut bebas ketombe dan apek. Persis kayak rambut Joe Taslim gitu! EAAAAA!
Keistimewaan Head & Shoulders Anti Apek ini makin viral, ya tak terlepas karena video “Ayo Kita Cari Pakai Mulut, Jangan Pakai Mata!” ini. Apalagi, videonya hadir pula dalam seri lainnya berjudul “Netizen Membuktikan! Cari Pakai Mulut Jangan Pakai Mata!” yang tak kalah bikin LOL 😂😂😂 abis!
Kesuksesan strategi kampanye dan promosi ini, menurut kami tak terlepas karena komitmen Head & Shoulders untuk mendengarkan masukan dari konsumennya.
Seperti dijelaskan Ovidia,”Fokus kami kali ini ingin mengedukasi konsumen untuk berani bertanya pakai Mulut, Jangan Pakai Mata jika belanja ke warung ketika mencari sampo Head & Shoulders kemasan sachet. Video ini terinspirasi dari insight para konsumen yang susah mencari sampo favoritnya di antara tumpukan sachet di warung yang cukup berantakan dan mereka juga kesulitan atau takut untuk mengucapkan merek sampo Head & Shoulders kepada abang warungnya. Jadi mulai sekarang minta sama abang warungnya dengan mencarinya pakai mulut – apa saja penyebutannya, (karena) semuanya benar!”
Very nice write-up. I definitely appreciate this site. Stick with it!
Visit My Site : https://prediksiasli.com