Home Hair Sociolla Award 2023 Hadirkan Kembali Beauty Award Terpercaya Bagi Para Pecinta Kecantikan...

Sociolla Award 2023 Hadirkan Kembali Beauty Award Terpercaya Bagi Para Pecinta Kecantikan di Indonesia

Sociolla kembali menghadirkan Sociolla Award 2023, acara penghargaan kecantikan terpercaya di Indonesia. Tahun ini, Sociolla Awards akan menghadirkan 28 kategori nominasi yang melibatkan 54 brand dan 140 produk, termasuk perawatan kulit, makeup, perawatan rambut, perawatan tubuh, dan yang terbaru, parfum. Melalui Sociolla Award, Sociolla terus memperkuat komitmen untuk memberikan apresiasi tinggi kepada brand-brand ternama, mencakup lokal dan mancanegara, yang senantiasa menjadi pilihan yang diandalkan oleh kamu BeautyBabes. Ajang penghargaan tahun ini terasa lebih spesial dengan adanya ulasan langsung dari para ahli melalui SOCO Experts, seperti Makeup Artist Kenamaan Tanah Air Ryan Ogilvy dan dokter Claudia Christin.

Baca Juga: Attention to All Beauty Enthusiast, Ayo Vote Produk Terfavorit Kamu di Sociolla Awards 2022!!

“Sejak 2019, Sociolla Awards telah menjadi ajang apresiasi dan penghargaan tertinggi bagi mitra brand yang bekerja sama dengan kami. Ajang ini juga turut mendorong mereka untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Sedangkan bagi para pelanggan, Sociolla Awards merupakan panduan utama untuk menemukan produk kecantikan dan perawatan diri terbaik, yang pastinya aman dan berkualitas. Di kesempatan ini kami ingin mengajak semua beauty enthusiasts dari Sabang sampai Merauke untuk mendukung produk favorit mereka dengan cara ikut vote di Sociolla Awards 2023,” ucap Christopher Madiam, Co-Founder, President, and CEO of Social Bella.

Dalam proses pemilihan produk terbaik yang dimulai dari nominasi produk hingga tahap pemungutan suara, Sociolla menegaskan jaminan transparansi dan kepercayaan di setiap tahapnya. Nominasi dipilih berdasarkan 100% ulasan nyata (Real User Reviews) dari pengguna dan pembeli. Sejak tahun 2022, Sociolla telah berkolaborasi dengan lembaga penelitian independen, Alvara Research Center, untuk melakukan verifikasi suara dari para pengguna SOCO yang mengikuti pemilihan Sociolla Award 2023.

Lilik Purwandi, Deputy Chief Statistician Officer di Alvara Research Center, mengatakan, “Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama untuk tahun kedua ini dengan tujuan yang sama, yakni memprioritaskan proses evaluasi yang tidak memihak dan sangat ketat. Kolaborasi yang terus terjalin bersama dengan Sociolla menekankan dedikasi bersama untuk mengedepankan transparansi dan kredibilitas dari ajang penghargaan ini. Kami menjamin bahwa semua data dari aplikasi SOCO dan situs web Sociolla yang digunakan untuk menentukan daftar nominasi dapat dipertanggungjawabkan.”

Produk yang dinominasikan tentunya memiliki registrasi BPOM, 100% asli dan dijual secara resmi di Sociolla hingga 31 Oktober 2023. Selain itu, produk juga harus memiliki rating 4.00 atau lebih, dengan setidaknya 50 Real User Reviews mulai 1 November 2022 hingga 31 Oktober 2023 (berlaku untuk anggota SOCO yang terdaftar sebelum 17 November 2023). Nominasi produk terdiri dari lima produk teratas yang dilihat berdasarkan jumlah ulasan dan rating real user. Selanjutnya nominasi ini dapat dipilih oleh pengguna SOCO secara real time. Pemenang Sociolla Award 2023 akan ditentukan berdasarkan pemungutan suara populer dan diverifikasi oleh Alvara Research Center. Pengumuman pemenang dijadwalkan pada bulan Januari 2024 mendatang.

“Soal penghargaan, kami hanya percaya pada proses evaluasi yang adil dan transparan. Dengan menggunakan pengukuran standar melalui Real User Reviews, kami memastikan bahwa Sociolla Awards benar-benar mencerminkan secara nyata sentimen pengguna dan pelanggan. Kolaborasi kami dengan Alvara Research Center membantu kami untuk memastikan bahwa proses seleksi tersebut komprehensif dan diverifikasi secara independen. Kami ingin menciptakan acara penghargaan kecantikan yang tidak hanya memberikan apresiasi kepada para brand, tetapi juga menumbuhkan rasa percaya dan transparansi dalam industri kecantikan,” tambah Christopher.

Apresiasi mengenai transparansi Sociolla Awards turut dikemukakan oleh Ryan Ogilvy, make-up artist dan SOCO Expert. “Dari pengalaman saya di industri kecantikan, ini adalah penghargaan produk kecantikan yang sangat transparan dan benar-benar berasal dari pengguna asli produk tersebut. Menurut saya, Sociolla Awards bukan hanya sekadar ajang penghargaan, tetapi sebuah pengakuan penting yang menunjukkan kualitas dan eksistensi brand bagi para beauty enthusiasts. Saya senang sekali produk favorit saya masuk ke dalam nominasi.”

Selain itu, Claudia Christin, Medical Doctor dan SOCO Expert, menyatakan antusiasmenya untuk terhadap Sociolla Award 2023. “Sebagai beauty enthusiasts dan pengguna aplikasi SOCO, saya senang sekali dengan hadirnya kembali Sociolla Awards. Menurut saya, Sociolla telah memainkan peran besar selama perjalanannya yang hampir 9 tahun ini. Saya selalu antusias atas hal-hal baru yang dibawa Sociolla, termasuk bagaimana penghargaan ini akan memberikan makna yang kuat bagi para brand dan juga pengguna setia.”

Spesial khusus untuk BeautyBabes yang berpartisipasi dalam pemungutan suara dan mendukung produk kecantikan favorit mereka di kategori skincare, makeup, body care dan hair care, akan menerima hadiah voucher Sociolla senilai Rp 50.000. Voucher ini dapat digunakan untuk produk apapun pada pembelanjaan berikutnya dengan pembayaran minimum Rp.100,000. Periode pemungutan suara Sociolla Award 2023 dimulai pada tanggal 13 Desember 2023 pukul 12.00 WIB dan ditutup pada tanggal 31 Desember 2023 pukul 23:59 WIB. Ayo jangan lewatkan kesempatan untuk menyampaikan pilihan kamu dan nikmati manfaat eksklusifnya BeautyBabes. Yuk vote untuk brand kecantikan favoritmu hari ini melalui https://www.sociolla.com/sociolla-awards !

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Happy 9th Anniversary Sociolla, From Bestie For Bestie!

Mengusung tema “From Bestie for Bestie”, di ultahnya yang ke-9 Sociolla ingin rayakan ikatan kuat yang telah dibangun dengan kamu BeautyBabes

Bersama Putri Marino, Oriflame Membangun Mood Kamu Untuk “Reach Your Happy Place”

Bersama Putri Marino, Oriflame mengajak kamu untuk berani mengambil langkah yang akan membawa kamu untuk 'Reach Your Happy Place'!

Luna Maya Bersama NAMA Beauty Kampanyekan “Mulai Dari Bareskin” Kembalikan Pentingnya Kulit Wajah Bersih 

NAMA Beauty hadirkan konsep “Mulai Dari Bareskin” sebagai bentuk kulit wajah bersih investasi kulit sehat dengan double cleansing!

Dari Paris ke Jakarta, Kunjungan Paul Marchand Kuatkan Ikatan Global ESMOD Jakarta

Paul Marchand berkunjung ke ESMOD Jakarta untuk untuk menjaga agar standarisasi pendidikan tetap sejalan dengan ESMOD International.

Valing – Ovale Keliling, Pengalaman Baru Merawat Kulit Wajah dengan Ovale Facial Lotion Dingin

Valing - Ovale Keliling, jasa cuci muka keliling pertama di Indonesia memperkenalkan cara baru mencuci muka dengan Ovale Facial Lotion ingin.

Lomba Lari Merayakan Hari Perempuan Internasional, AIA Vitality Women’s 10K, Hadir Kembali dengan ‘Playground’ Baru di Solo

Lomba lari dengan pesan pemberdayaan perempuan, AIA Vitality Women’s 10K, hadir kembali untuk ajak perempuan Indonesia jalani gaya hidup aktif.

Setelah Terkenal Karena Sheet Mask-nya, Kini Mediheal Kembali Hadirkan Rangkaian Skincare dengan Kandungan Susu

Terkenal dengan sheet mask-nya, MEDIHEAL kini hadir dengan Milk Brightening Range, produk skincare yang terdiri dari toner, serum, dan cream.

Rayakan Hari Valentine dengan Tampil Natural Merona Bersama Beby Tsabina dan barenbliss

Beby Tsabina ingin mengajak BeautyBabes untuk merayakan valentine mengandalkan 3 rangkaian kosmetik barenbliss untuk kreasi cantik natural!
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.