Home Beauty People Happy 50th Birthday 🎂, Sophia Latjuba 👸! Temukan Rahasia Cantik Awet Mudanya!

Happy 50th Birthday 🎂, Sophia Latjuba 👸! Temukan Rahasia Cantik Awet Mudanya!

Happy birthday 🎂, Queen 👸! Yes, artis rupawan Sophia Latjuba ulang tahun ke-50 pada 8 Agustus 2020. Wow, golden age! Percayakah BeautyBabes kalau Sophia berusia setengah abad? Yup yup yup, kami pun tidak percaya 😱!

Sophia Latjuba ulang tahun
https://www.instagram.com/sophia_latjuba88/

Disiplin menjalankan gaya hidup sehat menjadi salah satu rahasianya sehingga ia bisa tetap tampil cantik dan awet muda hingga sekarang. Dannnnnn, untuk perawatan antipenuaannya, ternyata Queen Sophia memercayakan rangkaian Clinelle Age Revive dengan formulasi ‘Youth Activate Technology (8+1)’, yang mampu membantu merawat tanda-tanda penuaan 👵, serta mengembalikan kesehatan kulit agar dapat meregenerasikan fungsi kulit yang lebih cerah dan tampil awet muda.

View this post on Instagram

A post shared by Clinelle Indonesia (@clinelleid) on

Menyinggung pertambahan usianya, bagi Sophia, aging atau penuaan adalah sesuatu yang bukan harus ditakuti. “Aging is a process you can’t escape. Untuk aku, aging adalah proses panjang yang terjadi dalam diriku, yang mana aku semakin mengenal diriku lebih dalam. Sehingga aku jadi semakin merawat diri lebih dari sebelumnya untuk menjadi lebih sehat dan lebih bahagia dari sebelumnya.”

Sambungnya lagi,”Itulah mengapa aku pun mulai mengatur gaya hidupku dimulai dengan olahraga, makanan, dan tentunya dengan produk skincare yang memang sesuai dengan kebutuhanku. Aku sudah menggunakan Clinelle Age Revive sejak tahun lalu. Ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dihadirkan di dalamnya, juga yang bikin aku akhirnya mau coba produknya dan ternyata cocok banget sama kulitku. Aku bener-bener merasakan ada perubahan ketika pemakaian, garis halus dan kerutan di area mataku jadi lebih tersamar.”

View this post on Instagram

A post shared by BeautyBeat (@beautybeat.ind) on

Bukan cuma Sophia. Penuaan memanglah salah satu dari banyak masalah kulit dan paling umum yang dihadapi perempuan di Indonesia. Penuaan merupakan proses natural yang disebabkan oleh banyak faktor.

Berdasarkan penyebabnya, penuaan kulit secara umum dapat dibagi menjadi dua, yaitu penuaan intrinsik atau penuaan kronologis yang merupakan proses alami yang terjadi seiring bertambahnya umur, yang mana mekanisme perubahan terjadi secara simultan pada lapisan kulit. Sedangkan penuaan ekstrinsik atau photoaging disebabkan oleh lingkungan; seperti polusi, pola hidup yang tidak sehat, dan paparan sinar matahari.

Untuk mengatasi permasalahan dan menjaga kondisi kulit tersebut tentu ada beberapa cara tepat yang bisa dilakukan. Dr. Abraham Arimuko, SpKK, MARS. FINSDV, FAADV selaku Ketua Studi Dermatologi Kosmetik Indonesia (KSDKI) PERDOSKI pun menjelaskan.

“Penuaan kulit yang dialami oleh perempuan pada umumnya merupakan kombinasi dari faktor penuaan intrinsik dan ekstrinsik yang menyebabkan pipi menjadi cekung, muncul kantung mata, serta timbulnya kerutan dan menurunnya elastisitas kulit sehingga kulit menjadi kendur dan tekstur kulit menjadi kasar.”

Tambahnya lagi,”Untuk mengatasi hal tersebut, mulailah mengubah dan memperbaiki pola hidup dengan makanan dan olahraga, serta merawat kulit dengan salah satu caranya yaitu menggunakan produk perawatan kulit yang aman dan sesuai dengan kebutuhan serta kondisi kulit.” Waahhh, ternyata selaras ya rahasia gaya hidup sehat ala Sophia dan tips dari dokter Abraham ini. No wonder, serasa Sophia Latjuba ulang tahun ke-30 ini mah, bukan ke-50 euy!

View this post on Instagram

A post shared by Clinelle Indonesia (@clinelleid) on

Nah, di sinilah Clinelle Age Revive hadir sebagai produk perawatan kulit yang tepat. Seluruh rangkaian Clinelle Age Revive diformulasikan dengan ‘Youth Activate Technology (8+1)’, yang mana Clinelle menggunakan sembilan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, yaitu:

  • Spilanthes A. Flower yang membantu memperbaiki tekstur dermis dan mengembalikan kekencangan kulit, serta berfungsi sebagai anti-pollution dan anti UV-rays.
  • Crocus Crysantus Bulb yang merangsang faktor pertumbuhan alami kulit untuk meningkatkan efikasi ekstrak tumbuhan yang potensial untuk melawan berbagai tanda penuaan kulit.
  • Achillea Millefolium, Alchemilla Vulgaris, dan Mellisa Officinalis Leaf, yang manfaat utamanya sebagai antioksidan dan mengembalikan kelembapan kulit.
  • Malva Sylvestris atau Mallow, Mentha Piperita atau Peppermint Leaf, dan Veronica Officinalis, yang kemampuan utamanya adalah menenangkan dan meredakan kulit.
  • Primula Veris yang bisa membantu merawat masalah kulit seperti jerawat, kemerahan, ruam, dan lainnya.

Clinelle Age Revive ini tetap hadir dengan keunggulan “7 secrets to the happy skin”, yang mana Clinelle tidak menggunakan kandungan tambahan yang mampu mengiritasi kulit, seperti:
1. SD-Alkohol karena membuat kulit kering.
2. Pewarna buatan karena mengiritasi kulit.
3. Pewangi buatan karena menyebabkan iritasi.
4. Lanolin karena berpotensi mengiritasi kulit.
5. Mineral oil karena berpotensi menyebabkan milia dan cosmetic acne.
6. Bahan comedogenic karena menyumbat pori-pori.
7. Paraben karena menyumbat pori-pori.

Karena itulah rangkaian Age Revive dapat digunakan untuk seluruh jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif.

Tuh kan, jadi nggak sabar untuk kenal lebih ikrib dengan produk-produk jagoannya 💆 Clinelle Age Revive yang jadi holy grail-nya Sophia. Simak nih:

Clinelle Age Revive Lifting Cleanser

View this post on Instagram

A post shared by Clinelle Indonesia (@clinelleid) on


Pembersih wajah yang tidak membuat kulit menjadi kering dan secara efektif membersihkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori kulit wajah. Langkah pertama untuk mendapatkan kulit yang sehat dengan formula terdepan dari Clinelle Age Revive adalah membersihkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit, sehingga kulit menjadi cerah berseri.

BUY NOW!

Clinelle Age Revive Lifting Lotion

View this post on Instagram

A post shared by Clinelle Indonesia (@clinelleid) on

Losion ringan yang mampu menyegarkan, melembapkan, dan merawat kulit. Meningkatkan kemampuan kulit dalam menyerap produk perawatan kulit berikutnya, membantu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan, serta memberikan hasil maksimal dan efektif.

BUY NOW!

Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum

View this post on Instagram

A post shared by Clinelle Indonesia (@clinelleid) on

Merupakan serum mata dengan teknologi terdepan yang secara efektif mengencangkan area kontur mata, menyamarkan garis-garis halus, kerutan, lingkaran hitam, kantung mata, dan melembapkan area mata. Merupakan perawatan dengan berbagai manfaat untuk melawan tanda-tanda penuan kulit. Kulit tampak lebih segar dan cerah.

BUY NOW!

Clinelle Age Revive Lifting Youth Essence

View this post on Instagram

A post shared by Clinelle Indonesia (@clinelleid) on


Esens ✨ dengan salah satu kandungan utamanya adalah ekstrak bunga Spilanthes A yang mampu menyamarkan garis halus serta kerutan, juga mampu membantu mengangkat dan mengencangkan kulit.

Penuaan kulit dapat terjadi karena paparan sinar UV dan polusi, namun tidak perlu khawatir karena Lifting Youth Essence mengandung bahan aktif sebagai antipolusi dan anti-UV yang membantu melindungi kulit serta memperlambat tanda-tanda penuaan kulit.

BUY NOW!

Clinelle Age Revive Lifting Emulsion (Untuk Kulit Normal, Berminyak, Dan Kombinasi)

View this post on Instagram

A post shared by Clinelle Indonesia (@clinelleid) on


Pelembap ringan yang kaya akan emulsi mampu membantu merawat kulit. Mengandung double hyaluronic acid sehingga dapat melembapkan kulit secara mendalam untuk meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit. Kulit menjadi lebih halus dan lembut.

BUY NOW!

Clinelle Age Revive Lifting Cream (Untuk Kulit Normal Dan Kering) 

View this post on Instagram

A post shared by Clinelle Indonesia (@clinelleid) on


Kulit yang lembap adalah salah satu ciri kulit yang sehat, setuju?

Selain mempertahankan kelembapan kulit dengan minum air putih, kita juga perlu mempertahankan kelembapan kulit dari luar dengan penggunaan pelembap!

Clinelle Age Revive Lifting Cream ditujukan kepada kalian yang memiliki kulit kering dan membutuhkan kelembapan.

BUY NOW!

Dapatkan koleksi Age Revive secara eksklusif di seluruh gerai Guardian Indonesia 😉, BeautyBabes!

Clinelle bukan cuma juara di formulasi produknya aja.  Berbagai rangkaian produk Clinelle memang secara efektif mampu meningkatkan dan mengembalikan kesehatan kulit sehingga dapat membantu mengembalikan rasa percaya diri ❤ untuk seluruh pencinta Clinelle. Karena Clinelle percaya bahwa kecantikan yang sesungguhnya hadir ketika kita percaya diri dengan kulit sehat yang kita miliki.

Karena itulah, selebrasi Sophia Latjuba ulang tahun tak lengkap rasanya kalau tidak menghidupkan kembali semangat dari kampanye My Beautiful Healthy Age with Clinelle Age Revive, yang telah dihadirkan di Indonesia.

View this post on Instagram

A post shared by BeautyBeat (@beautybeat.ind) on

Kampanye (yang mana Sophia juga dengan bangga menjadi bagian darinya), hadir dengan tagline ‘Revive Your Skin Health, Revive Your Confidence, My Beautiful Healthy Age with Clinelle Age Revive’. Bertujuan untuk membantu mengembalikan dan meningkatkan kepercayaan diri ❤ para pencinta Clinelle.

Kuatnya social judgement terutama terhadap perempuan, benar-benar menjadi tekanan, apalagi untuk perempuan yang berusia sudah di atas 30 tahun. Bersama Sophia Latjuba, sebagai Brand Representative Clinelle Age Revive, makanya yuk kita bersama merawat, mengembalikan, serta meningkatkan kesehatan kulit kita 💆, sekaligus mengembalikan rasa percaya diri kita!

View this post on Instagram

A post shared by BeautyBeat (@beautybeat.ind) on

Once again, selamat ulang tahun Sophia!

Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Peptide Dan Probiotic: 2 Actives Yang Mampu Lawan Penuaan

2 anti-aging actives yaitu peptide dan probiotic, ternyata bisa ditemukan di dalam satu produk. Check this article out for details!

Kolaborasi Spesial Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka 💄 Guna Meningkatkan Kesadaran Akan Kanker Payudara 🎀

Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka 💄 yang superUwU (✿◕‿◕).

Wardah Scholarship Program Berikan Beasiswa Kepada 100 Mahasiswi Untuk 30 Perguruan Tinggi Di Indonesia🎓!

Daftar Wardah Scholarship Program sekarang dan raih beasiswa sampai lulus 🎓!

2 Perawatan Kulit Praktis Setelah Beraktivitas Di Luar Rumah

Pas banget buat tim #mager kayak kami!

Hydra Rose Series Dari Wardah: Jaga Kelembapan Kulit Selama 72 Jam

Dengan keunggulan utama dari 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil pada Wardah Hydra Rose Series, kulit terhidrasi sempurna hingga 72 jam.

Penyuka Pedas, Siap Untuk Lip Gloss 💄 Rasa Sambal 🌶️ Ini?

Tak ada sambal 🌶️, lip gloss 💄 pun jadi!. Ehhh 😕😕😕???

Es Krim Sehat 🍦 Ini Punya Cara Unik Untuk Berkontribusi Dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19 😷!

Enak 🍦, sehat 💪, dan berbagi kebaikan 💕 pula untuk banyak orang!

🐌 Lendir Si Siput 🐌 Untuk Perawatan Area 👁️ Mata 👁️ Kamu!

🐌 Lendir si siput 🐌 untuk perawatan area 👁️ mata 👁️ kamu!

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.
Stay in touch!

Stay in touch!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from us.

You have Successfully Subscribed!