Home Skin BASE Duo Eye Cream dan Serum, Berikan Perhatian Lebih Pada Kulit Area...

BASE Duo Eye Cream dan Serum, Berikan Perhatian Lebih Pada Kulit Area Matamu Siang Dan Malam 👀🌞🌜

Berbicara kecantikan kulit dan wajah, area mata termasuk area vital yang banyak menjadi concern kamu BeautyBabes. Menurut Dr. Philip Miller, MD, tanda-tanda penuaan seperti kerutan halus dapat mulai terlihat dari usia 20-an. Apalagi kulit di sekitar mata yang memang lebih tipis, lembut dan juga sensitif dibandingkan area kulit wajah atau tubuh lainnya, sehingga tanda-tanda penuaan cenderung lebih tampak pada area ini. Oleh karena itu BASE, merek kecantikan dan kesehatan vegan Indonesia berbasis teknologi, menawarkan solusi atas concern tersebut dengan meluncurkan produk Smooth Solar Shield Eye Cream with SPF 45 PA+++ dan Youthful Concentrate Eye Serum sebagai produk perawatan kulit area mata yang mengedepankan inovasi dan teknologi tinggi. Simak skincare benefit apa yang bisa ditawarkan dari kedua produk BASE eye cream dan serum ini!

Baca Juga: Sunscreen Dengan Double Proteksi Terhadap Sinar UV Dan Juga Blue Light

Sebagai brand yang telah berdiri sejak tahun 2019, BASE selalu berkomitmen untuk memadukan superplant dengan proses teknologi tinggi guna menghasilkan produk perawatan diri yang efektif, clean, sustainable, serta lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Setelah merilis rangkaian perawatan kulit dasar yang meliputi cleanser hingga sunscreen, serta masker dan lip tint, kini BASE hadir dengan duo perawatan kulit area mata, yaitu eye cream dan serum revolusioner untuk menjawab permasalahan kulit di area mata yang kerap terlewat. ⏬

1. BASE Smooth Solar Shield Eye Cream, Proteksi di Siang Hari

Smooth Solar Shield Eye Cream adalah krim mata lokal SPF pertama di Indonesia dengan SPF 45 PA+++ dan kandungan vegan lainnya yang diciptakan untuk melindungi kulit area mata dari sinar UV, sekaligus merawatnya. Diformulasikan khusus untuk kulit area mata yang sensitif, krim mata ini memiliki formula gentle dengan tekstur ringan yang mudah meresap tanpa menyebabkan rasa lengket, serta tidak meninggalkan whitecast.

Eye Cream ini memiliki tiga kandungan utama dengan dua kandungan fermentasi yang membuat eye cream ini bekerja lebih efektif dan memperkuat manfaatnya. Proses fermentasi ini membuat ukuran dari molekul kandungan yang ada di dalamnya lebih kecil untuk peyerapan skincare benefit pada kulit secara lebih baik. Ketiga kandungan dalam eye cream ini adalah:

  1. Pomegranate Ferment Extract, Dari hasil uji in vivo Pomegranate Ferment Extract dapat mengurangi kerutan hingga 10% dalam 8 minggu pemakaian. Dengan kanndungan antioksidan yang tinggi, Pomegranate dapat melembutkan serta menyejukkan kulit dan memperbaiki kerusakan kulit akibat faktor dari luar.
  2. Kombucha, Proses fermentasi dari kombucha meningkatkan kadar probiotik, vitamin C, B, dan antioksidan di dalamnya. Kandungan probiotik ini bekerja dengan menyediakan bakteri baik dan membantu melembabkan kulit. Selain itu, antioksidan yang terkandung di dalam kombucha membantu melawan radikal bebas yang mempercepat proses penuaan kulit. Menurut penelitian, kombucha dapat mengurangi 16,2% kerutan pada kulit setelah 30 hari pemakaian.
  3. Caffeine, Bahan ini dapat meningkatkan mikrosirkulasi pembuluh darah yang membantu mencerahkan area kulit di bawah mata, dan dapat mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dari sinar UV dan polusi dengan kandungan antioksidan di dalamnya. Selain itu, kafein juga memiliki sifat anti-inflammation yang dapat meredakan kulit area mata yang bengkak. Dari hasil penelitian, caffeine dapat mengurangi kantung mata hingga 0,4 cm hanya dalam 3 jam penggunaan.

Bagi pemilik kulit sensitif, beberapa kandungan termasuk pengawet umum dapat memicu reaksi iritasi, terutama di area sensitif seperti kulit di area sekitar mata. Inilah mengapa BASE memilih pengawet alami dari kandungan fermentasi dano-cymen-5-ol yang relatif lebih aman bagi kulit sensitif. Smooth Solar Shield Eye Cream dengan SPF 45 PA+++ direkomendasikan untuk remaja dari usia 12 tahun hingga usia 27 tahun yang ingin mencegah tanda-tanda penuaan dan mengurangi kerusakan yang diakibatkan oleh sinar UV. Dengan menawarkan manfaat serum dan sunscreen untuk mata, eye cream ini merupakan sebuah inovasi terbaru yang sangat cocok dipakai pada iklim tropis Indonesia!

2. BASE Youthful Concentrate Eye Serum, Perawatan Anti Aging di Malam Hari

BASE Youthful Concentrate Eye Serum merupakan eye serum yang diperkaya dengan kandungan Bakuchiol dan Argireline sebagai alternatif alami dan aman dari Botox dan Retinol. Serum mata vegan organik ini terbuat dari bahan-bahan yang telah teruji secara klinis mengandung Argireline, yang merupakan peptida alami untuk melembutkan kulit di sekitar mata, mengurangi kerutan, dan kantung mata. Selain itu, serum mata ini juga dilengkapi dengan sensasi dingin untuk meredakan mata yang lelah.

BASE Youthful Concentrate Eye Serum mengandung tiga komposisi utama yang diekstrak dari alam. Ketiga komposisi tersebut adalah:

  1. Argireline, Sebagai alternatif alami dari Botox, Argireline adalah nama trademark dari peptida sintetis yang berasal dari tumbuhan yang nama ilmiahnya adalah Acetyl Hexapeptide. Kandungan ini bekerja dengan mengendurkan otot di sekitar mata, sehingga dapat mengurangi definisi kerutan secara signifikan. Argireline teruji dapat mengurangi kerutan hingga 11% setelah 5 hari pemakaian, dan hingga 46.7% setelah 28 hari pemakaian. Selain itu, argireline juga membantu melawan tanda-tanda penuaan dengan menjaga kelembaban kulit.
  2. Bakuchiol, Bahan yang satu ini terkenal sebagai alternatif natural yang lebih aman dari retinol. Bakuchiol bekerja dengan meningkatkan kadar kolagen dalam kulit sehingga dapat melembutkan dan mengurangi kerutan wajah. Selain itu, Bakuchiol juga sangat efektif dalam menangani jerawat dan mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal.
  3. Ash Tree, Tumbuhan ini mengandung dua zat yang bernama Esculin dan Fraxin. Kedua senyawa kimia ini membantu menyokong dan memperkuat pembuluh darah untuk mencegah oksidasi hemoglobin sehingga dapat mengurangi lingkaran gelap di sekitar mata. Ekstrak dari pohon ini juga membantu mengurangi kerusakan akibat radikal bebas.

Eye Serum ini bekerja seperti Botox dan Retinol dalam membantu mengurangi dan mencegah timbulnya kerutan di kulit, namun tanpa efek buruk dari bahan kimia karena terbuat dari bahan-bahan alami. Selain itu, serum mata ini juga memiliki khasiat antibacterial dan anti-inflammatory yang sangat ampuh dalam memberantas jerawat. Produk ini direkomendasikan untuk usia 28 tahun ke atas yang mulai mengalami tanda-tanda awal penuaan seperti dark spots, kerutan, garis halus, kantung mata, dan lingkaran gelap di bawah mata. Dilengkapi dengan sensasi dingin, eye serum ini akan membuat area mata kamu terasa segar setiap saat.

BASE Smooth Solar Shield with SPF 45 PA+++ dan Youthful Concentrate Eye Serum ini merupakan solusi revolusioner dalam produk perawatan mata yang diciptakan untuk mengatasi dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan, sekaligus merawat kulit di sekitar mata, baik siang dan malam hari. Kedua produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp139.000 di www.base.co.id BeautyBabes.

BUY NOW!

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Dari Paris ke Jakarta, Kunjungan Paul Marchand Kuatkan Ikatan Global ESMOD Jakarta

Paul Marchand berkunjung ke ESMOD Jakarta untuk untuk menjaga agar standarisasi pendidikan tetap sejalan dengan ESMOD International.

Valing – Ovale Keliling, Pengalaman Baru Merawat Kulit Wajah dengan Ovale Facial Lotion Dingin

Valing - Ovale Keliling, jasa cuci muka keliling pertama di Indonesia memperkenalkan cara baru mencuci muka dengan Ovale Facial Lotion ingin.

Lomba Lari Merayakan Hari Perempuan Internasional, AIA Vitality Women’s 10K, Hadir Kembali dengan ‘Playground’ Baru di Solo

Lomba lari dengan pesan pemberdayaan perempuan, AIA Vitality Women’s 10K, hadir kembali untuk ajak perempuan Indonesia jalani gaya hidup aktif.

Setelah Terkenal Karena Sheet Mask-nya, Kini Mediheal Kembali Hadirkan Rangkaian Skincare dengan Kandungan Susu

Terkenal dengan sheet mask-nya, MEDIHEAL kini hadir dengan Milk Brightening Range, produk skincare yang terdiri dari toner, serum, dan cream.

Rayakan Hari Valentine dengan Tampil Natural Merona Bersama Beby Tsabina dan barenbliss

Beby Tsabina ingin mengajak BeautyBabes untuk merayakan valentine mengandalkan 3 rangkaian kosmetik barenbliss untuk kreasi cantik natural!

Oriflame Hadirkan DUOLOGI, Solusi Menyeluruh Untuk Semua Permasalahan Rambut Kamu

Telah hadir rangkaian Oriflame DUOLOGI untuk menjawab kebutuhan beragam kondisi rambut kamu, dari mulai Cleanse, Moisture, hingga Treat!

Minum POCARI SWEAT Agar tidak Dehidrasi Saat Travelling Bersama Pesawat Garuda Indonesia!

POCARI SWEAT X Garuda Indonesia ajak kamu jadi lebih sehat dan berkeringat sambil menjelajahi alam dan beragam budaya Indonesia.

Glad2Glow Berkolaborasi dengan Syifa Hadju untuk Capai Kulit Cerah & Glowing dalam Dua Langkah

Dua Step Glowing Ala Glad2Glow dan Syifa Hadju bantu kamu dapatkan dapatkan kulit sehat dan cerah dengan mudah dan budget friendly.
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.